Menyayat Hati! Pria Ini Meninggal Setelah Menikahi Kekasihnya

Menyayat Hati! Pria Ini Meninggal Setelah Menikahi Kekasihnya Kematian adalah sebuah kepastian yang berselimutkan dengan misteri. Semua insan yang hidup di muka bumi ini pada akhirnya akan menemui ajalnya dan menghadapi kematian. Namun kapan dan dimananya hanyalah misteri yang hanya Tuhan yang mengetahuinya. Berpasrah, berdoa dan berusaha untuk selalu menjadi manusia yang lebih baik adalah hal yang senantiasa harus kita lakukan. Sebab kita tidak akan pernah mengetahui kapan kita akan menghadap Sang kuasa. Untuk itulah, jika kita berada dalam keadaan yang baik, maka setidaknya amal dan perbuatan yang baik sudah kita persiapkan sebelum menghadapi kematian.

Hidup ini memang singkat dan hanya menunggu giliran. Waktu yang kita miliki hidup di dunia ini tidaklah banyak, jika dibandingkan dengan keianginan kita yang luar biasa tak terhitung. Untuk itulah, selagi masih ada waktu, selagi tuhan percaya memberikan hidup kepada kita, maka tunaikanlah segala keinginan dan janji-janji yang telah kita buat. Sebelum waktu kita habis dan janji-janji itu akan menjadi hutang yang harus kita bayar di alam nanti.

Seperti hal nya sebuah kisah haru akan arti sebuah cinta yang akan kita bahas kali ini. Kisah kali ini bisa dibilag begitu menyayat hati. Pasalnya, seorang pria ini harus segera menunaikan janji kepada sang kekasih, karena dirinya tak lagi memiliki banyak waktu berada dan mendampingi sang kekasih untuk waktu lebih lama lagi. Kisah ini tentu mengiris hati siapa saja yang melihat. Meski mengetahui usia sang kekasih sudah tak lama lagi, nyatanya hal ini tidak menyurutkan cinta diantara keduanya. Sang wanita, masih setia mendampingi bahkan menyetujui mewujudkan janji yang telah lebih dulu diucapkan sang pria padanya. Seperti apa kisahnya? Kita simak berikut ini.

Janji Suci yang Telah Lebih Dulu Diucapkan Pada Sang Wanita

Menyayat Hati! Pria Ini Meninggal Setelah Menikahi Kekasihnya

Adalah sebuah kisah haru yang datang dari dua sejoli yang tengah menjalin hubungan asmara yang cukup lama. Joseph Koh dan Edna sepasang kekasih asal Singapura yang telah berencana mengikat tali kasih percintaan mereka ke jenjang yang lebih tinggi yakni pernikahan. Janji suci ini memang telah lebih dulu di ucapkan Joseph pada kekasihnya beberapa bulan sebelum rencana pernikahan mereka digelar. Sebelumnya, kedua sejoli yang tak lama lagi akan menjadi pasangan suami istri ini memang begitu bahagia. Segala perencanaan pernikahan telah dipersiapkannya secara bertahap. Sebagai seorang calon pengantin, Joseph dan Edna tentu menginginkan pernikahannya dibuat dengan seromantis dan secantik mungkin, untuk itulah keduanya begitu bersemangat menjelang hari sakral pernikahan mereka.

Namun rupanya, kenyataan yang dijalani kedua insan manusia yang tengah dimabuk asmara ini tidak sejalan dengan apa yang telah di rencanakan, halangan dan hambatan nyatanya mengiringi hari bahagia mereka. Beberapa bulan sebelum hari pernikahan digelar, Joseph divonis terkena kanker pankreas dan hati.

Vonis Penyakit Kanker Pada Joseph Membuatnya Terbaring Lemah

Menyayat Hati! Pria Ini Meninggal Setelah Menikahi Kekasihnya

Kanker yang diderita Joseph rupanya bergerak lebih cepat daripada hari pernikahan mereka. Kanker ganas itu terus saja menggerogoti tubuh Joseph dan membuatnya tak berdaya. Badannya yang dulu tegap dan gagah berani, kini kurus kering bak seorang lelaki tua renta. Tubuh Joseph yang sebelumnya gagah dan tegap memang terlihat sempurna, sebab Joseph adalah soerang abdi negara yang berprofesi sebagai seorang militer. Namun demikian, meskipun terkulai lemah tak berdaya di atas ranjang tempat tidurnya di rumah sakit, hal ini tidak membuat Joseph meninggalkan janjinya pada Edna. Sebenarnya, dengan alasan sakit dan tak berdaya, Joseph bisa saja membatalkan pernikahan tersebut, namun karena cinta yang begitu besar kepada sang kekasih, Joseph tetap bersikeras untuk tetap melangsungkan pernikah yang telah didambakannya, sekalipun itu di bilik rumah sakit.

Akhirnya Janji Suci Itu Tetap Dilangsungkan Sekalipun Di Bilik Rumah Sakit

Karena cintanya kepada Edna terlau besar, akhirnya Joseph meminta kesungguhan cinta Edna untuk tetap melangsungkan janji suci menikahi Edna. Edna pun menyetujui permintaan Joseph dan akhirnya keduanya melangsungkan pernikahan di rumah sakit dengan pesta yang seadanya. Namun semua yang hadir pada pernikahan Joseph dan Edna termasuk keluarga dan sahabatnya, begitu hanyut dalam haru yang membiru. Dengan mengenakan segaram militernya, Joseph Koh mengikat tali cintanya bersama dengan sang kekasih yang sudah lama dicintainya.

Menyayat Hati! Pria Ini Meninggal Setelah Menikahi Kekasihnya

Dalam pernikahan tersebut, terlihat Joseph yang begitu tangguh dan bahagia. Ia bahkan sempat membawa buket bunga bersama dengan sang kekasih Edna dan menyematkan cincin ke jari manis Edna dengan penuh kasih.

Selamat Tinggal Joseph, Semoga Kau Beristirahat Dengan Tenang

Sayangnya, lilin yang akan padam kerapkali bersinar dengan begitu terang. Tak berapa lama setelah pernikahan impiannya digelar, Joseph pun terjatuh koma. Dan sepekan setelah janji sucinya ia penuhi untuk menikahi kekasih tercintanya, akhirnya ia menghembuskan nafas terakhir dan pergi untuk selama-lamanya. Selamat jalan Joseph semoga engkau beristirahat dengan tenang dan semoga Edna diberikan ketabahan dalam menjalai hidupnya.

Berikut Video yang Bisa Anda Saksikan 

Loading...

Loading...