Meskipun Kakinya Diamputasi Bocah Ini Mampu Curi Perhatian Publik dengan Tariannya

Meskipun Kakinya Diamputasi Bocah Ini Mampu Curi Perhatian Publik dengan TariannyaHidup ini hanyalah sekali, untuk itu mensyukuri dan menjalani hidup dengan penuh kebahagiaan adalah hal yang harus kita lakukan. Janganlah kita hidup dengan penuh rasa penyesalan, karena hidup di dunia ini tidaklah sia-sia. Tuhan telah memberikan kekurangan dan kelebihan kepada setiap umatnya, dan kita sebagai umatnya haruslah menerima apapun yang diberikan oleh sang maha pencipta tersebut. Namun, kebanyakan orang selalu mengeluh akan kekurangan yang diberikan oleh tuhan, mereka semuanya yang meresa memiliki kekurangan selalu putus asa dan tidak semangat dalam mennjalani hidupnya. Namun, percayalah bukan hanya diri kita saja yang memiliki kekurangan tetapi hampir semua manusia di muka bumi ini memiliki kekurangan. Untuk itu, kita janganlah merasa kecil hati atas kekurangan yang diberikan oleh sang maha pencipta, karena kekurangan yang diberikan olehnya mungkin saja itu adalah suatu kelebihan namun kita tidak menyadarinya.

Tidak akan ada yang mustahil di dunia ini jika kita terus berusaha dan mencobanya. Dengan rasa percaya diri dan optimisme kita pasti akan mendapatkan apa yang diinginkan meskipun kita memiliki kekurangan. Halangan dan rintangan bisa dihadapi jika kita sudah mempunyai keyakinan diri yang kuat jika kita mampu mendapatkan impian besar kita tersebut. Untuk itu, apapun keadaan kita jalani hidup ini dengan penuh kebahagiaan, karena tuhan pastinya telah menyimpan sebuah rencana dibalik itu semua. Nah, sepeti halnya bocah yang bernama Xiao Feng, meskipun umurnya masih sangat belia tetapi ia harus mendapatkan kepahitan hidup. Namun justru dengan kepahitan yang menimpanya ia tetap memilkki semangat hidup yang besar, serta senyumannya tidak pernah luntur di wajahnya. Di bawah ini merupakan kelanjutan kisah dari bocah hebat tersebut.

Kecelakaan Mobil Telah Merenggut ke Dua Kakiku dan Aku Tetap Semangat Menjalani Hidup

Xiao Fang, itulah nama bocah yang hebat tersebut. Xiao Fang kini berusia 4 tahun. Seperti yang dilansir dari chinadaily.com.cn, bocah tersebut harus menerima kenyataan yang sangat pahit dimana ke dua kakinya yang menopang tubuhnya tersebut harus diamputasi karena ia mengalami kecelakaan mobil pada 2 tahun yang lalu. Dan tentunya keadaan itu merupakan keadaan yang sangat berat untuk keluarga terutama untuk dirinya sendiri.

Meskipun kita semua tahu bahwa keadaan tersebut sangatlah berat, namun hal itu tidak berarti untuk bocah berusia 4 tahun itu. Meskipun ia tidak bisa seperti anak-anak seusianya, dimana anak-anak seusianya bisa bermain, berlari, berlompat tetapi ia tidak pernah merasa mengeluh sama sekali. Ia tetap semangat menjalani hidupnya dan ia tidak pernah menghilangkan sedikit pun senyuman pada bibirnya.

Meskipun Tidak Memiliki Kaki Tetapi Aku Masih Bisa Menunjukan Bakatku

Meskipun Kakinya Diamputasi Bocah Ini Mampu Curi Perhatian Publik dengan TariannyaSeperti yang dilansir dari dailimail.co.uk, sang ibu dari bocah tersebut menuturkan bahwa anak laki-lakinya itu memiliki hobi menari. Sebelum kakinya diamputasi ia tidak pernah berhenti menari dan selalu menari jika ada kesempatan. Dan meskipun kecelakaan telah menyebabkan ke dua kakinya diamputasi, tetapi hal itu tidak membuat ia putus semangat dalam menari. Menurut ibunya, Xiao Feng selalu memilki kepekaan yang sangat tinggi terhadap ritme dan juga selalu menari jika mendengar alunan musik.

Nah, bakat Xiao Feng dalam menari itu berhasil direkam dan diunggah ke youtube. Sejak diunggah tanggal 2 februari lalu, video yang menampilkan aksi lincah bocah tanpa kaki tersebut berhasil mengundang perhatian orang, video tersebut sudah ditonton sedikitnya sebanyak 60.000 kali. Pada video tersebut menunjukan bahwa Xiao Feng menari dengan sangat percaya diri, meskipun tidak memilki kaki tetapi ia berhasil menunjukan bakatnya tersebut kepada semua orang dengan ekpresi yang bahagia. Meskipun ia tidak bisa menari dengan menggunakan kaki, melainkan hanya menggerakan badan dan tangannya saja tetapi aksinya tersebut benar-benar membuat siapa saja orang yang melihatnya merasa kagum dan juga bahagia, walaupun ada sedikitnya rasa kasian terhadap dirinya. Namun, untuk Xiao Fang sendiri ia sama sekali tidak terlihat sedih apalagi murung, meskipun kita tahu keadaannya berbeda dengan anak-anak normal seusianya.

Aku Memilki Mimpi Untuk Memiliki Sepasang Sayap

Meskipun Kakinya Diamputasi Bocah Ini Mampu Curi Perhatian Publik dengan TariannyaKarena Xiao Feng tidak memiliki kaki, maka ia mempunyai sebuah mimpi yakni ingin memiliki sepasang "sayap". Meskipun kita tahu hal tersebut mustahil adanya, namun siapa sangka mimpi dari bocah tersbut berhasil terkabul. Bukan benar-benar ia mendapatkan sayap, tetapi pada saat itu sebuah maskapai penerbangan di Cina memberikan Xiao Feng sebuah kesempatan untuk mengikuti sebuah tur istimewa menjelajah semua isi pesawat dan juga kokpit bersama ke dua orang tuanya di bandara Tianhe, Wuhan provinsi Hubei.

Pada saat itu sebuah maskapai penerbangan yakni China Airlines berjanji kepada Xiao Feng bahwa maskapai tersebut akan memberikan tiket gratis pulang ke Ensi untuk Xiao Feng dan juga keluarganya setelah ia menyelesaikan pengobatannya. Dan kesempatan terbang tersebut nantinya akan menjadi pengalaman pertama untuk bocah tanpa kaki yang hebat tersebut mengudara naik pesawat seperti apa yang diimpikannya.

Nah sahabat, semangat dari bocah 4 tahun ini telah mampu menyentuh hati banyak orang yang mengetahui kisah hidupnya. Meskipun usianya masih sangat belia, tetapi ia telah berhasil menularkan optimisme dan sikap yang positif pada semua orang. Kisah hidup dari bocah ini juga telah meunjukan kepada kita semua bahwa apapun kekurangan yang kita miliki, kita tetap memiliki hak untuk tetap bahagia dan mewujudakn semua impian yang kita milki. Dengan semua sifat posistif dari Xiao Feng juga mampu memberikan pelajaran kepada kita bahwa meskipun hidup dengan kekurangan atau keterbatasan tetapi kita semua harus tetap menjalani hidup dengan penuh semangat dan jangan pernah merasa putus asa sama sekali.

Jika anda memiliki kekurangan janganlah pernah berpikir bahwa andalah di dunia ini yang selalu hidup menderita, karena faktanya ternyata masih banyak diluar sana yang memiliki nasib kurang baik bahkan melebihi diri kita. Untuk itu, tetaplah bersyukur akan apa yang kita miliki, berpikirlah positif dan jangan pernah sekali-kali menyalahkan keadaan apalagi menyalahkan Tuhan atas apa yang menimpa diri kita. Sekurang-kurangnya Tuhan menciptakan manusia tetapi tetap saja ia akan menyertakan kelebihan. Bahkan orang yang memiliki fisik yang normal pun tidak mungkin ia sepenuhnya sempurna, karena kesempurnaan hanyalah milik Tuhan. Dan kita do'akan saja semoga  Xiao Feng selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Di bawah ini merupakan video Xiao Feng ketika menari dan banyak mencuri perhatian orang. Yuk kita lihat!

 

Berikut Video yang Bisa Anda Saksikan

Loading...

Loading...