www.top-websitebuilders.com

Mimpi Menjadi Pianis Terkenal Akhirnya Terwujud Setelah Putriku Meninggal

Mimpi Menjadi Pianis Terkenal Akhirnya Terwujud Setelah Putriku Meninggal Kematian adalah suatu kepastian yang menjadi misteri. Semua insan yang hidup dimuka bumi pada akhirnya tentu akan menghadapi kematian. Kita sebagai manusia yang masih diberikan kesehatan dan bisa merasakan udara bebas ketika bernafas, harus dengan bijaksana dapat merelakan kepergian seseorang, meskipun orang tersebut memiliki tempat dan ruang yang begitu penting dalam hidup kita.

Merelakan kepergian seseorang yang kita cintai, memanglah bukan sebuah perkara yang mudah. Apalagi jika orang tersebut telah begitu banyak menorehkan kenangan yang begitu mendalam sehingga membuat kita sulit melupakannya. Melalui fase duka cita pasca kepergian seseorang yang kitacintai mungkin menjadi bagian hidup yang paling sulit untuk dijalani.

Ada beberapa tahap bagi seseorang yang harus dilalui. Kadang tahapan itu begitu memilukan dan membuat seseorang merasakan kehampaan yang begitu mendalam. Namun, kadang pula tak jarang dari mereka bisa menerima kenyataan dan berjiwa besar untuk menerima dengan tegar. Seperti hal nya yang dirasakan oleh seorang ayah dalam kisah kali ini, kenyataan pahit yang ditorehkan hidup membuat sang ayah harus merelakan kepergian putri kesayangannya pergi untuk selama-lamanya. Mirisnya lagi, sebelum kematian sang putri ia sempat mengungkapkan keinginan pada sang ayah yang membuat sang ayah hampir sulit melepaskan kepergian sang putri karena dirasa begitu menyakitkan.

Betapa Menyakitkan Ketika Aku Harus Merelakan Kepergian Putriku

Mimpi Menjadi Pianis Terkenal Akhirnya Terwujud Setelah Putriku Meninggal

Adalah Anna van Keulen seorang gadis berusia 13 tahun asal Jerman yang meninggal akibat sebuah kecelakaan yang menimpa dirinya. Hal ini tak lantas membuat sang ayah harus menelan pil pahit kenyataan hidup kehilangan putrinya yang masih berusia belia. Namun demikian, ayah Anna sudah cukup tegar untuk dapat menerima kepergian putrinya. Ia memiliki sebuah cara untuk bisa melalui tahap ini dengan mencoba mewujudkan impian sang buah hati yang begitu dicintainya. Ya, sebelum kepergian Anna untuk selama-lamanya, gadis cantik berambut pirang ini memang ingin menjadi seorang pianis terkenal, dan sang ayah yang mengetahui potensi dalam diri Anna yang begitu luar biasa menyadari jika putri cantiknya itu, akan bisa mewujudkan hal tersebut.

Impian Putriku Terwujud Setelah Kepergiannya

Mimpi Menjadi Pianis Terkenal Akhirnya Terwujud Setelah Putriku Meninggal

Namun, siapa menyangka cara Tuhan dalam mewujudkan takdir terbaik bagi seseorang. Sang putri Anna van Keulen bisa mewujudkan mimpinya untuk dikenal banyak orang dengan kemampuannya memainkan piano, setelah beberapa pekan kematiannya. Hal ini diwujudkan sang ayah dengan mengunggah video Anna ketika bermain piano ke Youtube.

Hanya dalam hitungan waktu sekitar 48 jam setelah ayah Anna mengunggah video tersebut ke Youtube, video tersebut sudah disaksikan oleh lebih dari satu juta orang para penonton Youtube.

Bahkan orang yang menyaksikan video tersebut di youtube tak hanya terenyuh mendengar kisah Anna yang begitu tragis, namun juga mereka mengagumi permainan Anna yang begitu indah di usianya yang masih begitu belia.

Hal ini tentunya tak disangka oleh ayah Anna, Nick van Keulen yang begitu haru ketika melihat video putri kesayangannya yang telah tiad bisa mendapatkan respon yang luar biasa dari para pemirsa Youtube. Jika saja putrinya masih hidup, ia akan sangat gembira melihat hal tersebut dan mengetahui jika mimpinya untuk menjadi pianis terkenal dengan banyak di kenal orang telah terwujud. Namun apa mau di kata, takdir tuhan telah menggoreskan suratannya, impian sang putri rupanya telah terwujud pasca kepergiaannya yang begitu mengharukan.

Tragisnya Kematian yang Merenggut Putriku

Mimpi Menjadi Pianis Terkenal Akhirnya Terwujud Setelah Putriku Meninggal

Anna van Keulen meninggal beberapa pekan sebelum video tersebut beredar luas di dunia maya. Adapun penyebab kematian yang merenggutnya adalah sebuah kecelakaan tragis yang langsung membuat Anna tak sadarkan diri yang pada akhirnya membuat dirinya harus menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang masih terlalu muda.

Pada saat itu, di awal bulan oktober tahun lalu, Anna tengah bersiap-siap pergi ke sekolah. Setelah menyantap sarapan bersama dengan sang ayah, Anna lantas pamit untuk pergi menuntut ilmu. Seperti biasa, jarak sekolah yang cukup jauh, ditempuhnya dengan menggunakan sepeda. Namun naas, ketika Anna tengah megayuh sepedanya menuju ke sekolah, sebuah mobil datang dan menabrak Anna yang tengah mengayuh sepedanya. Seketika Anna tak sadarkan diri dengan luka yang membalut tubuhnya. Dari situlah, akhirnya kematian karena luka parah akibat hantaman mobil yang begitu keras merenggut Ann gadis yang piawai memainkan piano ini untuk selama-lamanya.

Hal ini tentu saja menjadi pukulan berat bagi ayah Anna yang begitu mencintainya. Apalagi pada saat itu, tidak nampak tanda-tanda yang janggal akan kepergian sang putri. Wajah riang Anna di detik-detik akhir sebelum kepergiannya memang tidak pernah mengisyaratkan jika kematiannya akan segera tiba.

Sebelum kematian yang begitu tragis merenggut nyawa sang putri, ayah Anna pernah mendokumentasikan sebuah video, dimana dalam video tersebut tergambar Anna yang tengah beramain piano dan membawakan instrumen lagu Abbey yang berjudul 'Did I Make The Most Of Loving You', video tersebut memang sengaja didokumentasikan sang ayah untuk merekam betapa bakat sang anak yang luar biasa. Selain itu, sang anak pernah bercerita pada ayahnya bahwa dirinya memiliki impian sebagai seorang pianis terkenal.

Setelah beberapa pekan pemakaman sang anak, ayah Anna, Nick van Keulen, lantas mengunggah video tersebut ke Youtube. Ia juga memposting sebuah status di twitter yang mengatakan "Putriku Anna, ingin sekali menjadi seorang pianis terkenal. Namun, sekarang ia telah tiada. Tolong bantu ia mewujudkan impiannya dengan menonton video ini".

Setelah memberikan postingan tersebut, kini video Anna yang tengah memainkan piano tersebut telah disaksikan sekta 1,8 juta orang penonton Youtube dan menuai banyak komentar positif dan dukungan bagi Anna.

Selain itu, tak sedikit pula yang mendoakan semoga Anna beristirahat dengan tenang. Saking banyaknya komentar yang singgah di video Anna, sampai-sampai ayah Anna tak bisa membalasi satu per satu komentar tersebut. Ia hanya menuliskan "Saya tak bisa membalas satu persatu pesan yang kami terima, jadi atas nama Anna, saya ucapkan terimakasih!"
Dan kini akhirnya, sosok gadis kecil berusia 13 tahun ini telah mewujudkan impiannya meskipun dirinya telah tiada. Namun setidaknya, nama anak dan sosoknya telah dikenal dan akan selalu dikenang terutama di hidup sang ayah yang begitu mencintai Anna dengan segenap hati dan cintanya.

Semoga kisah kali ini bisa menginpirasi kita semua bahwa dengan kerja keras dan usaha yang gigih, setiap mimpi secara perlahan akan dapat diwujudkan. Semuanya hanya tentang waktu, jadi jangan pernah berhenti berjuang dan berusaha untuk menggapai mimpi tersebut.

Berikut Video yang Bisa Anda Saksikan 

Loading...

Loading...