Momen Seorang Anak Menangis Haru di Pernikahan Sang Ayah, Kisahnya Buat Kita terharu

Momen pernikahan adalah sebuah acara sakral dimana biasanya untuk pengantin pria dan mempelai wanita, ini akan menjadi hari yang paling menyenangkan dan berkesan didalam kehidupannya. Namun selain menjadi momen yang membahagiakan, tak jarang sebuah pernikahan pun menjadi momen dimana hal-hal yang mengharukan bisa saja terjadi.

Seperti halnya yang terjadi pada kisah pernikahan yang dilalui oleh pasangan asal Amerika Serikat kali ini.

Dikutip dari laman Today.com, pasangan pengantin ini mengalami momen langka yang begitu mengharukan. Adalah Sersan Angkatan Laut bernama Joshua Newvile yang meminang seorang Pilot Senior bernama Emily Leehan.

Keduanya baru saja menggelar pernikahannya yang penuh dengan kebahagiaan dan momen mengharukan. Upacara pernikahan yang terbilang sederhana namun penuh dengan kekhidmatan tersebut digelar disebuah tempat romantis di New York.

Pada hari itu, Emily berdandan cantik dengan gaun putih yang ia kenakan. Sementara Joshua tampil gagah dengan seragam Militernya. Momen bahagia ini semula nampak biasa saja dan semua tamu undangan ikut berbahagia dengan pernikahan kedua insan yang saling mencintai ini.

pernikahan-haru.jpg

Lantas apa sebenarnya yang membuat pernikahan yang satu ini menjadi istimewa sampai-sampai menjadi topik hangat yang dibicarakan banyak orang?

Kehadiran Gage Seorang Bocah 4 Tahun

Adalah kehadiran Gage, seorang bocah 4 tahun yang tak lain adalah putra dari Joshua yang membuat pernikahan ini menjadi lebih istimewa dan menuai momen haru yang besar. Gage yang saat ini berdiri diantara ayah dan calon ibu tirinya ini tiba-tiba menangis haru tatkala Emily mengucapkan janji dan ikrar sucinya untuk sang Ayah.

pernikahan-haru-1.jpg

Ikrar Suci Sang Calon Ibu Tiri

Tidak seperti anak lainnya yang cenderung belum terlalu memahami sebuah pernikahan. Tatkala sang calon ibu mengucap janji pernikahan sucinya tersebut membuat Gage tak kuasa menahan air matanya dan segera menumpahkannya dengan memeluk Emily.

Selain mengucapkan sumpah pernikahannya untuk sang suami, Emily rupanya memberikan pesan untuk Gage. Dan pesan tersebutlah yang membuatnya menangis dihari pernikahan ayahnya.

Tangisan tersebut adalah ekspresi bahagia dan sekaligus rasa terimakasih besar yang ia ungkapkan untuk sang calon ibu yang akan menemani ayahnya. Ia pun merasa terharu bahwa rasa cinta Emily bukan hanya diberikan untuk ayahnya saja. Namun untuk dirinya pun begitu besar. Sehingga hal inilah yang membuat Gage menangis.

Bahkan dalam ikrar janji tersebut Emily berkata pada Gage "Aku ingin kamu tetap aman, cobalah sekuat tenaga untuk menjadi pribadi yang mengagumkan sayang," ujar Emily terhadap calon anak tirinya tersebut.

Mendengar kata tersebut Gage tak kuasa untuk tidak menumpahkan air matanya dan langsung memeluk Emily yang terbaluti dengan gaun pernikahan dan riasan yang cantik.

pernikahan-haru-2.jpg

Hal ini sontak membuat para tamu undangan pun dibuat tersentuh dengan tangisan Gage dan ekspresi bahagia yang ia tunjukan pada waktu itu. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan langka ini, banyak orang mengabadikan aksinya ini lewat ponsel dan gadget yang mereka miliki pada waktu itu.

Bahkan sebagian tak segan untuk mengunggahnya ke sosial media dan membubuhkan caption yang semakin mendramatisir momen tersebut. Hal inilah yang membuat warga net menjadi tersentuh dengan kisah ini dan menyampaikan rasa bahagianya terhadap pasangan menikah tersebut.

pernikahan-haru-4.jpg

Beberapa orang bahkan mengungkapkan kekagumannya pada Gage dan semua ekspresi dari bentuk rasa sayang dan terimakasihnya pada sebuah keluarga.

Loading...

Loading...