Tutorial Hijab

hijab-untuk-hijup.jpg

Cara Memakai Jilbab Pashmina Untuk Wajah Bulat yang Simple Nan Menawan

Penggunaan hijab memang menjadi kewajiban para Muslimah di seluruh dunia. Tuntutan menutupi aurat dan tidak menunjukan bagian rambut menjadi kewajiban untuk semua wanita Muslimah. Akan tetapi, ketika sudah berhijrah dan memutuskan menggunakan hijab, seringkali mereka yang memiliki pipi lebih penuh… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Paris Gaya Segi Empat Lipat

Tutorial Hijab Paris Gaya Segi Empat Lipat

Apakah kamu bosan dengan gaya hijab yang itu-itu saja? atau barangkali kamu kurang menyenangi gaya hijab yang terlalu berlebihan. Namun saat ini kamu… Selengkapnya..
Tutorial hijab pashmina pesta casual

Tutorial Hijab Pashmina Casual Untuk Pesta yang Praktis dan Mudah

Tampil cantik dan menarik ketika menghadiri pesta merupakan dambaan setiap wanita. Pesta merupakan acara spesial, yang mana ketika itu seluruh… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #3

Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #3

Model hijab ala selebritis memang tengah menjadi trend dikalangan masyarakat saat ini, dan memang tengah banyak ditiru. Sebab gaya para selebritis… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Simple Welmy

Tutorial Hijab Simple Welmy

Gaya berhijab kini sudah tidak asing lagi, baik dari mulai gaya hijab yang rumit sampai sederhana pun kini sedang banyak di bicarakan. Pastinya gaya… Selengkapnya..
Loading...

Mudah Temukan Jodoh, Simak Tips Jadi Pusat Perhatian

Ketika menyenangi seseorang atau menyimpan kagum pada lawan jenis. Tentu salah satu hal yang penting yang didambakan saat ini adalah kamu bisa menarik perhatianya. Karena dengan begini si dia akan dapat menyadari kehadiranmu sebelum akhirnya bisa mengenal dirimu lebih dalam lagi.

Akan tetapi, tidak mudah bagi seseorang 'menonjolkan' diri sendiri ketika ada banyak orang yang jauh lebih menarik dan lebih percaya diri. Terkadang untuk beberapa orang dengan pribadi yang berbeda, 'menunjukan' eksistensi pada orang lain akan menjadi hal yang sulit untuk dilakukan.

Lagi-lagi masalah percaya diri menjadi faktor yang membuat sebagian orang sulit untuk bisa tampil dihadapan orang banyak. Akan tetapi, bila kamu terus bermasalah dengan hal ini maka mungkin akan makin sulit bagi dirimu mendapatkan perhatian ia yang kamu dambakan. Nah, dibawah ini mari kita simak tips menjadi pusat perhatian untuk temukan jodoh lebih mudah.

tips-jadi-pusat-perhatian.jpg

Mudah Temukan Jodoh, Simak Tips Jadi Pusat Perhatian

Semua orang tentu mendambakan mendapatkan tambatan hati mereka dengan segera. Bagaimana tidak, kehadiran seorang kekasih didalam kehidupan ini bak sebuah lentera ditengah kegelapan. Dimana kehadiran mereka akan mampu memberikan kita cahaya yang lebih terang mengaruhi hari demi hari.

Namun tidak mudah menemukan tambatan hati ketika kamu sendiri adalah orang yang kurang percaya diri dan termasuk kedalam orang yang jarang sekali tampil.

Nah, dibawah ini mari kita simak beberapa tips menjadi pusat perhatian. Ingin tahu seperti apa informasinya? Mari simak secara langsung dibawah ini.

Selalu Tersenyum

Senyum adalah sebuah bahasa tubuh yang universal dan bentuk positif untuk membuka lingkungan masyarakat menjadi lebih dekat. Sebuah senyuman adalah bentuk positif dari bersosialisasi. Terutama untuk kamu yang ada dilingkungan dimana banyak orang tua atau orang lain didalamnya.

Sebuah senyuman mengartikan betapa menariknya diri seseorang. Hal ini dikarenakan senyuman adalah bentuk paling menarik dan menunjukan sisi keramahan seseorang sehingga orang lain tidak akan segan untuk menyapa dan memperhatikan.

Untuk itu, bagi kamu yang menginginkan mendapatkan simpati dari orang lain terhadap dirimu. Maka tidak ada salahnya memberikan senyuman. Toh selama senyuman tidak berbayar dan bisa kamu lakukan dengan mudah maka tidak ada salahnya memberikan senyuman pada orang lain. Apalagi untuk si dia yang kamu taksir selama ini.

Jangan berpikiran bahwa sebuah senyuman akan membuat kamu dianggap sebagai orang yang aneh oleh orang lain. Apalagi budaya Timur yang kita junjung tinggi memang menuntut kita untuk bisa beramah tamah bersama dengan orang lain. Jadi demikian, tidak ada salahnya menjadi orang yang ramah dan awali segala sapaan dengan sebuah senyuman maka akan lebih mudah untuk orang lain bisa memperhatikan dan menyapamu dengan baik.

Lakukan Kontak Mata

Kontak mata adalah cara komunikasi non-verbal yang amat kuat. Seorang penyair dan orang yang sedang jatuh cinta kerap kali menangkap momen dimana mereka saling bertatapan. Momen semacam ini akan mampu 'mengunci' mata masing-masing dan menghadirkan isyarat bahwa ada rasa lain yang ingin disampaikan pada seseorang meski tanpa perlu berbicara banyak hal.

Nah, untuk kamu yang saat ini tengah mendamba mencintai atau mengagumi seseorang. Maka tidak cukup hanya dengan menunjukan eksistensi mu saja. Namun penting pula memanfaatkan momen agar ia tahu bahwa kamu memang memiliki rasa yang lain untuknya.

Dari sebuah tatapan mata maka perasaan cinta akan dapat terasa. Jadi demikian, jangan buang sia-sia kesempatanmu kali ini.

Tanpa perlu banyak berkata sebuah tatapan mata akan menjelaskan semuanya. Dengan demikian, untuk bisa memberikannya sebuah syarat dan sinyal maka kalian akan dapat saling bertatap mata. Dijamin hal ini akan meninggalkan kesan yang misterius dan menggoda.

Jaga Penampilan

Tampil apa adanya memang hal yang baik dan penting untuk dimiliki banyak orang. Hanya saja, berpenampilan apa adanya bukan berarti kamu mengabaikan banyak hal penting. Seperti misalkan tidak memperhatikan penampilanmu atau malah terlihat kurang menarik dengan tampilan yang kurang bersih.

Sebaliknya, tampil apa adanya untuk lawan jenis adalah menjadi pribadi dirimu sendiri. Tanpa berusaha menjadi orang lain atau meniru sosok lain yang dianggap lebih baik dan lebih menarik secara personal.

Hubungan asmara tak melulu soal fisik, namun seseorang akan diperhatikan bagaimana sikap dan kepribadiannya sendiri. Untuknyalah, penting sekali memperhatikan banyak hal yang akan dapat mempengaruhi orang yang kamu kagumi bisa memahami bahwa kamu mendambakannya.

Untuk itu, jaga dan upayakan penampilan kamu selalu nampak bersih. Tak perlu selalu berdandan dan berias atau mungkin mengenakan pakaian yang mewah. Cukup dengan menjaga kebersihan dan memastikan kamu tetap bersih maka orang lain akan tentu senang berada di dekatmu. Dengan demikian, perhatian si dia yang kamu senangi pun akan jauh lebih besar potensinya untuk kamu dapatkan.

Jangan Jadi Orang yang Pasif

Menjadi orang yang pasif atau lebih banyak diam dan mengabaikan banyak hal adalah tindakan yang keliru untuk kamu bisa diperhatikan oleh orang lain. Apalagi jika dalam hal ini kamu memiliki banyak saingan dan kompetisimu untuk mendapatkan perhatian orang yang kamu kagumi cukup banyak. Maka menjadi orang yang pasif bisa mungkin membuat kamu kandidat terlemah dan mungkin diabaikan.

Nah, untuk menghindari masalah semacam ini terjadi yang mana akan mungkin membuat kamu merasa kecewa. Maka penting sekali untuk kamu memberikan sedikit usaha untuk hal ini. Jadilah orang yang lebih aktif, setidaknya aktif pada beberapa hal yang akan mungkin membuat interaksi kamu bersamanya menjadi lebih intens. Misalkan untuk kamu yang satu kampus atau satu sekolah dengannya maka aktiflah pada beberapa kegiatan dimana orang yang kamu kagumi terlibat didalamnya.

Ini adalah pendekatan dasar yang penting untuk diperhatikan. Sebab dengan begini maka lebih besar potensi kamu untuk bisa memenangkan perhatiannya padamu. Hanya saja, jangan pula bertindak terlalu berlebihan sebab mungkin hal ini akan dapat membuat kamu seolah seperti orang yang aneh atau stalker.

Tingkatkan Interaksi Sosial

Orang akan dengan mudah mengenal seseorang ketika orang tersebut cukup aktif secara interaksi sosial. Sebab dengan begini mereka akan mampu memahami dan menyadari kehadiran seseorang dengan baik. Nah, untuk kamu yang saat ini sedang berusaha memenangkan hati dan perhatian seseorang. Namun ia belum menyadari kehadiranmu dengan baik maka effort penting yang perlu kamu perhatikan dengan baik adalah dengan berusaha menunjukan eksistensimu padanya.

Jadilah aktif secara interaksi dengan orang lain. Agar demikian lebih mudah pula untuk kamu memenangkan jalan bagaimana bisa mendapatkan perhatiannya. Sebaliknya, orang yang cenderung menutup diri akan sulit untuk disenangi oleh orang lain. Sebab hal ini menngisyaratkan bahwa kamu adalah orang yang kurang menyenangkan.

Menjadi aktif secara interaksi sosial bisa kamu lakukan dengan mulai melakukan hal-hal yang kecil. Seperti misalkan terlibat dalah beberapa hal bersama dengan orang lain. Terlibat dalam sebuah diskusi atau hal lainnya.

Berhenti Memikirkan Banyak Hal

Terkadang ketika berbicara mengenai seseorang yang dikagumi dan didambakan seseorang akan cenderung memikirkan banyak hal. Hal ini semata dilakukan hanya untuk menjadi yang terbaik dan menampilkan versi terbaik dari dirinya. Tak heran bila mereka akan cenderung bertindak amat hati-hati pada banyak hal.

Namun terlalu banyak berpikir tentang banyak hal akan mungkin menimbulkan masalah lain yang akan kamu hadapi. Ketika kamu masih merencanakan banyak hal, orang lain mungkin sudah selangkah lebih dulu memenangkan perhatiannya. Hal seperti ini akan tentu membuat kamu sdih dan kecewa karena kamu yang selama ini berusaha untuk memenangkan hatinya. Malah oranglain yang dengan tanpa banyak berusaha mampu dengan mudah berada di sampingnya.

Oleh karenanya, jangan terlalu banyak berpikir jangan pula  berusaha terlalu keras untuk menjadi yang terbaik untuk seseorang yang kamu kagumi. Sebab pada dasarnya tidak ada orang yang sempurna. Daripada kamu mengalami kekecewaan karena banyak berpikir. Maka mulailah untuk mengambil tindakan.

Buang Semua Keraguan

Pada dasarnya keraguan dimiliki oleh setiap orang. Namun orang yang hebat adalah mereka yang bisa mengatasi keraguannya dan mengambil tindakan pada waktu yang tepat sehingga apa yang mereka lakukan mampu memberikan keuntungan yang banyak untuknya. Sebaliknya orang yang dipenuhi dengan keraguan akan mungkin melewatkan banyak kesempatan emas yang memberikan mereka peluang untuk berhasil.

Nah, hal yang sama berlaku untuk kamu yang saat ini tengah mengagumi seseorang namun ada banyak keraguan yang kamu dapatkan sehingga membuat kamu tidak banyak melakukan usaha. Hal ini mungkin memberikan keraguan yang besar dibenakmu.

Untuknyalah, buang semua keraguan yang saat ini kamu miliki. Putuskan untuk segera mengenalnya dan ambil perhatiannya dengan baik. Atau kamu bisa melakukan beberapa hal yang akan dapat mengambil perhatianya. Dengan begini maka ia akan dapat mneyadari kehadiran dirimu.

Tak Perlu Minder Ketika Kamu Tak Memahami Apa yang Dibicarakan Orang Lain

Ketika kamu berusaha berada disatu lingkungan yang sama dimana orang yang kamu lagumi ada didalamnya. Namun pada saat kamu berusaha untuk ikut terlibat rupanya kamu tidak memahami apa yang orang lain bicarakan. Maka jangan gampang berkecil hati dan memutuskan bahwa kamu tidak cukup pantas untuknya.

Apalagi setelah perjuangan panjang yang kamu lakukan selama ini. Jangan mau menyerah hanya karena satu hal kecil yang tidak sesuai dengan harapanmu. Sebab masih ada cara dan usaha yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi hal ini dengan baik.

Hanya karena kamu kurang memahami satu atau dua topik yang ia bicarakan bukan berarti hal ini membuat kamu terlihat bodoh. Asalkan kamu tidak bertindak gegabah dengan sok tahu maka ada banyak kesempatan untuk kamu bisa belajar memahami segala halnya dengan baik.

Manfaatkan pula waktu ini sebagai momen dimana kamu bisa open-minded dibandingkan dengan memberikan sikap defensif. Lebih baik perlihatkan rasa penasaranmyu daripada bertindak tak karuan dengan usaha kamu yang keras namun sebenarnya kamu tidak memahami hal tersebut.

Tetaplah Rendah Hati dan Meninggikan Perasaan Orang Lain

Seseorang yang karismatik menjadi pusat perhatian tentu mereka akan merasa percaya diri. Namun mereka tidak besar kepala dan terlihat angkuh dengan semua perhatian yang mereka miliki. Mereka tetap mampu membuat orang lain merasa nyaman dengan memperlakukan mereka dengan segala hormat yang mereka miliki. Selain itu, mereka yang karismatik juga mampu memperlakukan orang lain dengan apresiatif. Sehingga mereka disenangi oleh banyak orang dan mudah diterima disegala lingkungan.

Nah, penting untuk diketahui bahwa beberapa sikap semacam inipun akan memudahkan seseorang diterima dan disukai dilingkungannya. Termasuk ketika kamu mendamba seseorang yang kamu kagumi didalam hidupmua. Menjadi seseorang yang karismatik dan disenangi banyak orang akan tenut lebih mudah untuk kamu mendapatkan perhatiannya.

Namun sebaiknya jangan hanya menjadikan hal ini sebagai settingan saja dimana nantinya kamu akan merubah sikapmu setelah mendapatkan apa yang kamu inginkan. Bersikaplah dengan tulus sebab dengan begini maka kamu akan lebih mudah disenangi lingkunganmu.

Gunakan Selera Humor

Humor adalah salah satu hal penting yang akan mampu mencairkan segala suasana. Lewat selera humor yang baik seseorang akan mudah berbaur dengan lingkungan yang baru dan mudah diterima oleh segala lapisan. Nah, penting untuk diketahui bahwa kepribadian dan selera humor bukan hanya membuat kamu diperhatikan, namun hal ini pun akan membuat banyak orang mudah sekali menyukaimu.

Tawa akan membuat orang lain lupa dengan masalah mereka. Candaan yang menarik pun akan tentu meninggalkan bekas dipikiran mereka tentang kesan akan dirimu. Untuknya, penting sekali mempelajari bagaimana melakukan candaan dan memiliki selera humor yang menarik untuk bisa menarik perhatian.

Untuk selera humor sendiri biasanya hal ini adalah sesuatu yang didapatkan secara pengalaman. Jadi ketika kamu memang tidak memiliki selera humor yang baik maka jangan terlalu memaksakan hal ini sebab mungkin hal ini akan dapat membuat candaan atau humor yang kamu berikan terkesan garing dan memalukan.

Cermati dan Tiru Bahasa Tubuh Lawan Bicaramu

Pada dasarnya manusia lebih menyukai sesuatu yang lebih familiar dengan diri mereka. Semakin mereka merasa nyaman dengan dirimu, maka mereka akan semakin menyukai dirimu. Lantas bagaimana melakukan hal ini agar seseorang lebih mudah menyukai kita? Jawabannya adalah meniru bahasa tubuh mereka.

Pada psikolog sepakat bahwa dengan meniru bahasa tubuh akan dapat menicpatkan resonasi limbik antara seseorang dengan lawan bicaranya. Sehingga hal ini akan dapat memunculkan empati antara beberapa orang yang terlibat dengan percakapan.

Nah, untuk itulah untuk bisa menarik perhatikan seseorang yang kamu kagumi maka tidak ada salahnya untuk berusaha meniru dan mencermati bahasa tubuh mereka dengan baik. Sebab dengan bagini maka kamu akan menjadi seseorang yang mudah disenangi dan disukai.

Tetaplah Jadi Versi Terbaik dari Dirimu

Seseorang tentu memilikin gaya dan tujuannya masing-masing. Sudah dapat dipastikan bahwa hal ini mengindikasikan bahwa setiap orang memiliki tujuan dan usaha yang berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Hanya saja, apapun dirimu dan bagaimana tujuanmu tetaplah berupaya untuk menjadi versi terbaik dari dirimu. Sebab berupaya menjadi sisi terbaik dari seseorang mengindikasikan rasa percaya diri yang lebih besar.

Dimana kepercayaan diri yang tinggi akan tentu menjadi hal penting yang akan mampu menarik perhatian orang lain untuk dirimu. Termasuk seseorang yang sedang kamu kagumi saat ini.

Demikianlah beberapa hal yang dapat disampaikan dari berusaha menjadi pusat perhatian. Semoga informasi diatas bermanfaat dan memberikan pencerahan untuk kita semua. 

Loading...

Loading...