Pasangan yang Akan Menggenapkan Anda Dia yang Memiliki 6 Sifat Ini

Tuhan telah menciptakan manusia berpasang-pasangan antara wanita dan pria. Dalam menyatukan ke dua insan tesebut tentunya tuhan telah membekali sebuah anugerah terindah yakni cinta. Ya, cinta ini merupakan sebuah hal yang tidak bisa dilihat namun bisa dirasakan. Dengan adanya cinta kita semua bisa mengerti apa itu artinya kasih sayang sesungguhnya. Tidak hanya itu, Tuhan juga telah menganugerahkan cinta untuk kita agar bisa saling memiliki, memahami dan mengerti satu sama lain dengan orang yang kita sayangi.

Dengan cinta maka kita bisa menemukan seseorang yang pantas untuk menjadi pendamping hidup kelak. Memiliki seorang pasangan hidup yang benar-benar kita cintai tentunya sangat mudah untuk didapatkan. Namun, dibalik itu semua untuk mendapatkan pasangan hidup yang sempurna tentunya itu tidaklah mungkin. Kesempurnaan hanyalah milik Tuhan, tidak ada makhluk lainnya yang lebih sempurna dibandingkan dengannya. Meskipun begitu, berharap mendapatkan pasangan sempurna bukanlah hal yang salah, pasalnya siapa saja orang yang ada di dunia ini tentunya mendambakan pasangan sempurna yang bisa mendampingi sisa hidupnya.

Pasangan yang sempurna sebenarnya bukanlah pasangan yang sempurna akan fisik dan juga sifatnya, melainkan dia yang bisa mengerti dan memahami anda dengan sebaik-baiknya. Pasangan yang akan menjadi jodoh anda hanyalah Tuhan yang mengetahuinya, anda sebagai manusia hanyalah bisa berharap dan berdo'a. Bahkan kekasih anda yang sekarang sedang menjalin hubungan asmara pun belum tentu itu adalah jodoh yang ditakdirkan oleh Tuhan. Namun, anda bisa melihat apakah pasangan anda merupakan pasangan yang akan menggenapkanmu atau tidak. Jika anda bisa berdampingan dengan dia yang akan menggenapkan anda tentunya hidup akan terasa lengkap dan bahagia. Jika anda masih sendirian atau masih menyandang status jomblo, maka sifat-sifat ini bisa menjadi acuan untuk anda. Namun, jika anda sudah memiliki pendamping atau pasangan, pastikan bahwa pasangan anda memiliki sifat-sifat di bawah ini.

Pasangan yang Akan Menggenapkan Anda Dia yang Memiliki 6 Sifat Ini

1. Tidak membanding-bandingkan dan menerima anda apa adanya

Pasangan yang mencintai anda dengan tulus adalah ia yang tidak pernah membandingkan diri anda dengan orang lain, terutama dengan mantan kekasihnya. Pasangan yang baik ialah pasangan yang akan memahami semua kondisi anda, menerima semua kekurangan anda dan bangga akan kelebihan yang anda miliki. Meskipun anda memiliki sifat atau kelemahan yang mungkin menyeleweng tetapi ia akan mengerti dan memahami bahwa manusia diciptakan berbeda dengan karakter masing-masing. Jika ia memang benar-benar mencintai anda dan serius menjadi pendamping anda kelak maka ia tidak akan menuntut anda berubah seperti apa yang ia inginkan. Ia yang akan menggenapkan anda tidak akan membuat anda terjatuh dan sakit hati, terlebih lagi dengan membandingkan anda dengan orang lain.

2. Percaya akan masa depan hubungan dengan tidak menjadikan masa lalu patokan

Pasangan terbaik adalah ia yang tidak pernah mengingat dan memfokuskan dirinya kepada masa lalu. Ia tidak akan pernah mengorek atau mengungkit-ungkit kembali hal-hal buruk yang pernah anda lakukan. Ia akan mempercayainya bahwa setiap manusia memiliki jalan ceritanya sendiri, bahkan baik buruknya masa lalu yang pernah anda lakukan ia akan menganggapp bahwa itu merupakan proses yang akan menjadikan anda lebih baik dari sebelumnya.

Apabila pasangan anda benar-benar mencintai anda, maka pasangan anda akan menerima apapun yang telah anda perbuat di masa lalu. Ia akan menganggap bahwa anda dan masa lalu anda adalah satu paket, untuk itu jika ia menerima anda dengan segenap hati maka ia juga harus menerima masa lalu anda dengan sepenuhnya. Ingatlah pasangan yang akan menggenapkan anda ialah pasangan yang akan menerima anda berikut cerita masa lalu anda.

3. Akan memberikan waktu bebas kepada anda

Seberapa besar cinta pasangan anda kepada anda, maka ia tidak akan pernah menuntut anda untuk berada selalu didekatnya. Ia akan menyadari pentingnya waktu sendiri bagi anda dan dirinya. Disela-sela kesibukan anda dengan dirinya, maka anda dan pasangan anda harus memiliki waktu sendiri agar bisa melakukan hal-hal yang sebelumnya sempat tertunda. Pasangan yang benar-benar mencintai dan menyayangi anda tidak akan pernah menyita dan menuntut waktu anda hanya karena pasangan anda ingin selalu berada didekat anda. Pasangan anda harus memahami posisinya dan memberikan anda ruang bebas untuk bergerak.

4. Menjunjung tinggi kejujuran dan komunikasi

Kejujuran dan komunikasi merupakan salah satu kunci utama dalam menjalin sebuah hubungan. Tanpa adanya sebuah komunikasi yang baik, maka hubungan yang berkualitas tidak akan pernah terjalin. Jika pasangan anda serius kepada anda, maka ia akan mengusahakan untuk selalu berkomunikasi dengan anda. Bahkan jika ada masalah yang akan menimpa hubungan anda dengannya, maka ia mampu menyelesaikannya dengan kepala dingin. Ia tidak akan pernah menunda atau menunggu masalah semakin rumit atau terselesaikan dengan sendirinya.
Selain dari komunikasi, kejujuran juga tidak kalah penting. Pasangan yang akan menggenapkan anda, maka ia akan menjunjung tinggi kejujuran dalam menjalin hubungan dan akan selalu setia kepada anda. Meskipun ia telah melakukan hal-hal yang akan membuat anda sakit, tetapi ia tetap akan mengatakannya kepada anda. Meskipun pada saat itu anda marah, ia akan berusaha untuk mencari solusinya demi kebaikan hubungan yang ia jalani bersama anda.

5. Kebahagiaan anda prioritas dalam hidupnya

Pasangan yang benar-benar mencintai anda maka dia akan memprioritaskan anda dalam hidupnya. Jika pasangan anda mampu untuk berpikir terbuka dan melihat segala hal dengan positif maka pasangan anda merupakan orang yang bisa diajak untuk berbagi beban. Meskipun berada dalam titik kehidupan terendah maka ia tidak akan menganggap bahwa keadaan tersebut merupakan ancaman untuknya.
Apabila segala kesulitan bisa ia hadapi, maka begitu juga dengan orang yang disayanginya. Apabila anda berada di dalam kesulitan, maka ia akan membuatmu terhibur dan membuat anda bersemangat di tengah-tengah himpitan kesulitan yang anda hadapi. Bahkan, pada saat itu juga ia akan bersedia memberikan bahunya dan menjadi sahabat untuk anda.

6. Tidak menonjolkan ego pribadi

Salah satu ciri pasangan yang baik yaitu ia mampu menjadi pribadi yang dewasa dan bisa mengatasi emosi yang dirasakannya. Pasangan yang baik juga tidak akan pernah mengucapkan kata-kata kasar atau melakukan tindakan yang akan membuat dirinya puas. Apabila dia dalam kondisi marah dan emosi yang tinggi, maka dia mampu mengatasinya untuk tetap bisa menjaga hati anda.

Tidak hanya itu, ia yang akan menggenapkanmu tidak akan pernah mengatur anda seenak hatinya. Ia akan menyadari posisinya sendiri. Ia juga akan memberikan kebebasan kepada anda dengan tidak mengekang anda dengan mengatasnamakan cinta yang dimilikinya untuk anda.
Itulah beberapa sifat pasangan yang benar-benar akan menggenapkan anda. Apakah pasangan anda memiliki siat-sifat di atas?

Loading...

Loading...