Memiliki pasangan terbaik tentunya merupakan hal yang diimpikan oleh semua wanita. Namun, pria yang terbaik dan sempurna akan segala hal tidak mungkin bisa ditemukan di jagat raya ini. Ya, pasalnya jarang sekali ada pria yang memiliki ketampanan fisik dan ketampanan hati seperti banyak digambarkan di sinetron ataupun drama Korea. Namun, meskipun begitu bukan berarti tidak ada pria yang tidak lebih baik dari banyaknya pria lain di luar sana.

Untuk mendapatkan pasangan yang terbaik seharusnya anda tidak melihat kesempuraan yang dimilikinya. Meskipun pria yang saat ini menjadi pendamping anda tidak sempurna baik itu dari segi fisik ataupun segi lainnya tapi hal tersebut tidak lantas membuat anda kecewa. Jika sekarang ini ada pria yang selalu setia mendampingi di sisi anda, maka cobalah lihat bagaimana perlakuannya kepada anda selama ini. Apabila pasangan anda sudah melakukan hal-hal di bawah ini dengan inisiatif sendiri maka jangan biarkan dia pergi. Lantas hal apa saja yang dimaksud? Untuk lebih jelasnya anda bisa simak pembahasan di bawah ini.

Baca Juga:

Pria yang Melakukan Hal Ini Layak Untuk Dipertahankan Selamanya

1. Selalu melakukan yang terbaik untuk anda

Pasangan anda bukanlah sosok pria romantis yang setiap hari selalu mengumbar kata-kata mesra atau memberikan anda mawar. Ia juga bukanlah sosok sempurna yang biasa diceritakan di layar kaca. Bahkan ia tidak memiliki fisik yang tampan, harta yang banyak atau selalu tampil menarik dalam setiap berbusana.

Namun, meskipun begitu ia selalu memiliki keinginan untuk membahagiakan anda. Meskipun dia harus bekerja keras untuk mewujudkan semua keinginan anda untuk pergi ke tempat yang anda sukai atau membeli barang-barang yang anda inginkan, namun ia tidak akan pernah merasa keberatan. Meskipun pada saat itu hujan turun sangat lebat dan anda meminta menjemputnya, namun dengan segenap hati ia akan melakukannya tanpa mengeluh apapun. Baginya kebahagiaan anda adalah nomor satu. Apapun akan dilakukannya demi mewujudkan semuanya itu.

2. Tidak akan membiarkan anda tidur ketika terbelit masalah

Pada umumnya masalah selalu datang dalam setiap hubungan asmara yang kan membuat pasangan yang menjalankannya bertengkar dan mengeluarkan emosi masing-masing. Pada saat bertengkar tentunya tidak akan bisa terhindar dari beradu argumen. Namun, beradu argumen adalah hal yang wajar. Bahkan biasanya bertengkar bisa menyehatkan hubungan asmara yang sedang dijalani. Anda maupun pasangan bisa menyampaikan semua hal yang selama ini anda berdua pendam dalam diam.

Nah, ketika anda dan pasangan sedang bertengkar maka dalam kondisi ini anda bisa melihat apakah pasangan anda layak dipertahankan atau tidak. Pria yang baik dan patut anda pertahankan adalah dia yang tidak akan membiarkan anda tertidur dalam amarah. Ia akan menyelesaikan permasalah anda berdua dengan besar hati sebelum hari berganti. Ia tidak menginginkan anda tenggelam dalam rasa sedih dan amarah.

3. Saat anda terpuruk ia bisa membuat anda kembali bahagia

Hidup ini bagaikan roda yang berputar, terkadang di atas dan terkadang di bawah. Bahkan perputaran posisi itu sangatlah cepat. Nah, pada saat hari anda dipenuhi oleh kesedihan yang membuat anda tidak semangat untuk bangkit kembali, tetapi dengan sigapnya pasangan anda akan menghibur dan menyuntikan semangat kepada anda.

Setiap anda menghabiskan waktu bersamanya maka anda akan merasa bahagia dan merasa bahwa semangat anda akan kembali utuh. Ketika bersamanya maka dapat membuat anda teratawa lepas dan sejenak akan menyegarkan kembali pikiran anda. Ya, dengan kata lain ia merupakan obat mujarab di saat keadaan tidak memihak kepada anda.

4. Tidak pernah meragukan anda dan tidak akan membuat anda ragu kepadanya

Pria pastinya selalu memahami bahwa terkadang seorang wanita selalu ingin merasa benar sendiri. oleh sebab itu, ia tidak akan pernah mempermasalahkan dan memperdebatkan atau memojokan tiap kali anda melontarkan sesuatu. Pasangan yang baik akan selalu mempercayai anda dan berusaha menghindari konflik yang tidak perlu. Ia akan selalu mempercayai anda dan tidak akan pernah meragukan anda.
Di sisi lain pasangan anda juga tidak akan memberikan celah sedikit pun untuk meragukan anda. Ia tidak akan pernah melakukan hal-hal yang bisa membuat anda cemburu dan sakit hati. Lewat segala tindakannya ia akan selalu meyakinkan anda bahwa anda merupakan satu-satunya wanita yang ia cintai.

5. Memiliki cara sendiri untuk menunjukan cintanya

Pria yang serius mencintai anda dan yang perlu anda pertahankan adalah dia yang tidak selalu gemar mengucapkan kata-kata sayang setiap waktu kepada anda. Ia akan memiliki cara sendiri untuk menunjukan rasa cintanya kepada anda. Dengan perlakuannnya yang sederhana anda mampu merasakan cinta yang begitu besar darinya.

Misalkan jika anda dan pasangan anda pergi malam dan saat pulang ia akan mengantarkan anda dan menunggu anda terlebih dahulu untuk masuk ke dalam rumah sebelum ia meninggallkan rumah anda. Ya, tindakan seperti itu merupakan bukti cinta yang besar dibandingkan dengan mengumbar kata-kata cinta.

6. Mencintai diri anda apa adanya

Manusia dicipatakn dengan sifat dan kebiasaan yang berbeda-beda, termasuk dengan anda. Nah, meskipun anda memiliki sifat dan kebiasaan yang memang tidak wajar tetapi pasangan anda tidak akan pernah mempermasalahkannya, ia dengan segenap hati akan menerima anda apa adanya. Tidak peduli seberapa buruk dan aneh sifat dan kebiasaan yang anda miliki tetapi ia tetap akan menganggap bahwa anda adalah wanita sempurna di matanya.

7. Selalu berada di sisi anda meskipun anda berada dalam titik terendah

Pria yang layak dipertahankan adalah ia yang selalu ada di samping anda meskipun anda berada dalam titik terendah dalam hidup anda. Saat senang atau bahkan saat duka genggaman tangannya tidak akan pernah melepaskan tangan anda. Mulai dari masalah kecil atau bahkan masalah yang besar sekali pun ia tidak akan pernah pergi dari sisi anda.

Untuknya masalah yang anda hadapi adalah masalahnya juga. Apapun yang bisa ia lakukan untuk meringankan beban yang menimpa anda dengan sekuat tenaga akan ia upayakan.

8. Jujur dan bisa menjadi dirinya sendiri

Jika pasangan anda adalah tipe pria yang jujur dan bisa menjadi dirinya sendiri maka ia harus anda pertahankan. Meskipun pasangan anda tidak sempurna tetapi ia tidak akan berusaha untuk merubah dirinya menjadi sempurna. Ia akan tampil apa adanya baik itu dihadapan anda, keluarga atau teman-teman anda. Paslanya pria yang seperti itu tidak akan pernah menuntut balik pasangannya agar bisa menjadi sempurna.

Apakah pasangan anda sering melakukan hal-hal di atas tanpa disengaja? Jika iya, maka janganlah ragu kepadanya lagi. Dan yang perlu anda lakukan yaitu memperbaiki diri agar bisa menjadi pasangan yang terbaik untuknya.

Loading...

Loading...