Rahasia Rambut Halus Dengan Pemakaian Kondisioner Lebih Dulu

Rahasia Rambut Halus Dengan Pemakaian Kondisioner Lebih Dulu Rambut indah lebat dan berasa lembut tentunya akan membuat siapa saja mendambakan rambut seperti ini. Indah ketika digerai, lembut ketika disentuh itulah rambut yang indah yang menjadi dambaan bagi siapa saja. Hanya saja, polusi dan debu jalanan membuat kita sulit mendapatkan rambut lembut sebagaimana telah kita impikan. Apalagi untuk anda para wanita dengan kesibukan yang begitu padat, rasa-rasanya tidak ada waktu yang cukup untuk merawat rambut dan menatanya agar terlihat indah dan selalu berasa lembut.

Alhasil, anda selalu menyerahkannya pada salon dengan mengeluarkan banyak biaya. Jika terus-terusan seperti ini, tentunya anda harus siap dengan budget bulanan yang tak sedikit yang harus anda siapkan untuk merawat dan menata rambut anda.
Namun demikian, hal ini bukan berarti anda tidak dapat mendapatkan rambut indah dan lembut dengan perawatan yang sederhana di rumah.
Untuk dapat memiliki rambut yang indah, halus dan terawat tidak cukup hanya dengan perawatan menggunakan shampo saja. Rambut anda juga perlu nutrisi. Nutrisi untuk rambut bisa didapat dari pemberian kondisioner untuk rambut. Selain itu, kondisioner memberikan rasa yang lembut untuk rambut anda.
Biasanya, anda sering menggunakan terlebih dahulu shampo kemudian diikuti dengan pemberian kondisioner. Nah, kali ini anda akan diajarkan cara sebaliknya untuk mendapatkan rambut yang terasa lebih halus dan lebih lebat. Yakni dengan menggunakan kondisioner terlebih dahulu baru menggunakan shampo sebagaimana biasa anda mengenakan shampo. Penggunaan kondisioner sebelum menggunakan shampo, bisa anda lakukan dengan mengoleskan kondisioner ke rambut kemudian bilas dan baru kenakan shampo.
Untuk mengaplikasikan cara ini, tidak diperlukan shampo atau jenis kondisioner tertentu dengan harga yang mahal. Anda bisa mengenakan produk shampo dan kondisioner yang biasa anda kenakan sehari-hari. Hanya saja perbedaan yang mencolok dari langkah kali ini adalah caranya yang dibalik. Nah, agar anda tak lagi penasaran seperti apa detail langkah-langkahnya. Maka silahkan simak cara mengaplikasikan shampo dan kondisioner agar rambut menjadi lebaih halus.

  1. Langkah pertama, basahi terlebih dahulu rambut anda dengan air bersih hingga seluruh permukaan rambut menjadi basah merata.
  2. Selanjutnya, ambil kondisioner dan aplikasikan ke seluruh permukaan rambut hingga batang rambut secara merata.
  3. Jangan terburu-buru membilas rambut, diamkan selama kurang lebih 3 hingga 5 menit kemudian barulah bilas dengan air bersih.
  4. Setelah bersih baru kenakan shampo dan bersihkan rambut seperti biasa dan bilas dengan air bersih.

Aplikasikan cara diatas setiap kali keramas. Hanya saja jangan terlalu sering keramas atau mencuci rambut, apalagi hingga setiap hari. Rambut yang sering dicuci dan dikeramas akan membuat rambut cenderung lebih mudah rapuh dan kering.

Loading...

Loading...