Wanita pada sejatinya merupakan makhluk yang selalu dianggap istimewa oleh semua orang terlebih lagi oleh pasangannya. Selalu disayang, dicintai dan dimanjakan oleh pasangan pada dasarnya adalah hal yang diinginkan oleh semua wanita di dunia ini. Dengan perhatian yang diberikan oleh pasanganya maka wanita akan bangga dan merasa bahwa dirinya sangat berharga dimata pasangannya. Selain itu, dengan kasih sayang yang diberikan oleh pasangannya pun wanita akan merasa tenang dan nyaman serta merasa dilindungi.

Namun, terkadang hubungan percintaan tidak selalu mulus-mulus saja tanpa adanya masalah. Kapan saja semua pasangan pasti akan merasakan kejenuhan, sehingga tidak semangat lagi dalam menjalin hubungan. Hal tersbut pada umumnya memanglah hal yang wajar, terlebih lagi apabila di antara ke duanya sama-sama memilki kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan sehingga intensitas pertemuan semakin berkurang sehingga hal tersebut berdampak pada berkurangnya kasing sayang dari pasangan. Bukan hanya memikirkan kekasih saja, tetapi segala kejadian buruk bisa menghantui dan tidak bisa dilupakan karena khawatir akan kehilangan keromantisan dan kemesraan yang selama ini tercermin dari hubungan berdua.

Baca Juga:

Sebagai seorang kekasih, memanglah sangat wajar jika anda ingin mendapatkan perhatian dan kasih sayang yang lebih dari pasangan anda. Untuk itu, agar anda semakin disayang oleh pasangan maka anda perlu kiat-kiat untuk membuat pasangan anda semakin menyayangi anda, sehingga apapun keadaannya rasa sayang ia kepada anda tidak akan pernah luntur. Nah, untuk menanggapi hal tersebut alangkah baiknya anda menyimak rahasia di bawah ini agar semakin disayang oleh pacar.

Rahasia Agar Semakin Disayang pacar

1. Terima apapun keadaannya

Semua orang tentunya tidak suka apabila dirinya selalu dibanding-bandingkan dengan orang lain termasuk juga pasangan anda, baik itu dalm hal fisik, materi dan yang lainnya. Fisik memang sulit untuk dirubah untuk itu janganlah pernah sekali-kali mencela fisik pasangan anda. Mulai saat ini jika anda ingin semakin disayang oleh pasangana anda, cobalah untuk menerima apa adanya tanpa ada paksaan sama sekali. Akan lebih baik jika anda berdua saling mengisi kelebihan dan kekurangan masing-masing. Selain semakin disayang oleh pasangan, maka hubungan anda berdua juga akan semakin harmonis.

2. Jangan pernah mengeluh dan jadilah pribadi yang mandiri

Seorang pria begitu juga dengan pasangan anda pada umumnya tidak menyukai wanita yang selalu mengeluh. Oleh sebab itu, janganlah pernah anda mengeluh dihadapan pasangan anda terlebih lagi mengeluh akan hubungan yang anda berdua jalani. Masalah apapun itu, tetaplah hadapi dengan kuat dan jadilan pribadi yang mandiri. Ya jika anda memiliki sifat seperti itu maka pasangan anda akan menganggap bahwa anda berbeda dengan wanita yang lainnya dan mencoba untuk terus mempertahankan anda apapun keadaannya.

3. Berikan kejutan sederhana

Memberika kejutan kepada pasangan juga bisa menjadi salah satu cara agar pasangan bisa semakin menyayangi anda. Anda bisa memberinya sebuah kejutan yang sederhana yang dapat membuat pasangan anda merasa bahagia dan terharu. Anda tidak perlu memberikan hadiah yang mahal kepadanya, tetapi cukup memberika hadiah sederhana yang terpentig makna dan niat yang melandasinya.

4. Dukunglah apapun keinginannya

Semua manusia di dunia ini tentunya memiliki cita-cita dan keinginan yang harus dicapai begitu juga dengan pasangan anda. Apapun cita-cita dan keinginannya meskipun itu tidak sesuai dengan apa yang anda harapkan tetaplah dukung pasangan anda dan berikan semangat kepadanya. Hal ini mungkin memang terlihat sederhana, namun tidak mudah untuk dilakukan.

5. Selalu pahami pasangan anda

Jika anda ingin selalu disayang oleh pasangan anda, maka cobalah untuk belajar memahaminya dan mengenali siapa pasangan anda. Kenalilah semua sifat dari pasangan anda, baik itu sifat baik maupun sifat bruk sekalinpun dan kenali juga apa yang disukai dan tidak disukai oleh pasangan anda. Dengan begitu maka pasangan anda akan merasa nyaman jika bersama anda dan selalu merindukan kehadiran anda.

6. Jangan pernah berbohong

Semua orang termasuk pasangan anda tentunya tidak ingin dibohongi. Apabila anda ingin semakin disayang oleh pasangan anda maka jangan pernah berbohong kepadanya. Sebisa mungkin jujurlah kepadanya apapun itu keadaannya. Pasalnya jika sekali dibohongi maka kepercayaan akan sulit untuk didapatkan kembali.

7. Puji pasangan anda

Ketika dipuji semua orang tentunya akan merasa sangat bahagia. Cobalah sesekali untuk memuji pasangan anda dan katakan bahwa anda kagum akan kelebihan yang dimiliki oleh pasangan anda. Meskipun besar kemungkinan anda akan disebut gombal, namun tetap saja hal tersebut dapat membuatnya tersipu dan bahagia. Dengan begitu rasa sayang pasangan anda kepada andapun akan semakin bertambah.

8. Berikan perhatian yang lebih

Apabila anda ingin semakin disayang oleh pacar anda, maka janganpernah lupakan masalah perhatian kepadanya. Apabila anda menganggap spele masalah perhatian ini maka anda akan merasa sulit untuk mendapatkan kasih sayang yang utuh darinya. Dalam sebuah hubungan faktor perhatian terhadap pasangan memanglah memegang peranan yang sangat penting untuk kelangsungan serta keharmonisan hubungan anda.

9. Jadilah diri sendiri

Seorang pria termasuk pasangan anda tentunya tidak menyukai wanita yang berlebihan. Untuk itu janganlah pernah anda menginginkan atau berusaha untuk menjadi orang lain dihadapan pasangan anda, tampilah apa adanya namun tetap bersahaja. Dengan begitu maka pasangan anda akan merasa segan dan semakin menyayangi anda.

10. Beri perhatian kepada keluarganya

Dalam hal ini anda dituntut tidak hanya perhatian kepada pasangan anda saja. Cobalah sesekali anda juga berikan perhatian kepada keluarganya. Bagi seorang pria keluarga merupakan tanggung jawabnya. Nah, jika anda memberikan perhatian kepada keluarganya maka ia akan merasa tersanjung dan kemungkinan besar rasa sayangnya akan semakin bertambah.

11. Berikan panggilan sayang

Panggilan sayang merupakan salah satu hal penting dalam sebuah hubungan. Jika anda memanggil pasangan anda dengan panggilan sayang maka pasangan anda akan merasa diistimewakan oleh anda. Dengan begitu ia juga akan memperlakukan anda dengan cara yang sama yakni dengan istimewa.

12. Beri sedikit kebebasan kepada pasangan anda

Masing-masing individu tentunya memiliki kesibukan dan kegiatan masing-masing begitu juga dengan anda dan pasangan anda. Oleh sebab itu, janganlah anda selalu menuntut kepada dia untuk selalu bersama dengan anda, jangan pula anda terus-terus mengikuti pasangan anda kemanapun ia pergi. Sesekali cobalah biarkan dia melakukan kegiatannya sendiri karena dalam hidupnya ia tidak hanya memiliki anda saja, tetapi ia juga memiliki keluarga dan teman yang sesekali pasangan anda perlu menghabiskan waktu bersama mereka. Pasangan anda tentunya akan lebih menghargai anda dalam hal ini.

Demikian rahasia agar semakin disayang pacar. Sebenarnya selain kiat di atas masih banyak lagi hal yang bisa anda lakukan untuk membuat pasangan anda semakin sayang. Namun, yang perlu anda ingat lakukanlah hal-hal yang positif jangan sampai apa yang anda lakukan keluar dari batasnya. Semoga bermanfaat.

Loading...

Loading...