Top Website Builder

Memiliki perut yang indah, langsing dan seksi adalah dambaan untuk setiap wanita. Namun tidak sedikit wanita kecewa karena perutnya buncit. Perut buncit bisa disebabkan salah satunya karena pola makan yang tidak tepat. Anda membutuhkan olahraga dan konsumsi makanan yang tepat agar perut tidak buncit. Tak hanya dimiliki oleh orang gendut saja, tapi orang berbadan kecil pun bisa memiliki perut buncit. Selain dengan melakukan olahraga serta menjaga pola makan, perut buncit bisa diatasi dengan mengkonsumsi infused water.

Anda bisa menambahkan aneka buah-buahan pada air. Selain lezat dan menyegarkan, minuman yang ditambahkan buah-buahan ini juga sehat. Infused water mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh anda. Kandungan pada buah-buahan bermanfaat sehat untuk tubuh anda. Nah, berikut ini resep infused water yang dapat membantu anda mengecilkan perut buncit. ( Baca juga : Cara Diet Cepat dan Sehat Dengan Metode Diet Pepaya )

Baca Juga:

Resep-infused-water.jpg

Resep Infused Water Untuk Kecilkan Perut Buncit dengan Maksimal

Infused water ini bisa membantu mewujudkan keinginan anda untuk mendapatkan perut langsing dan seksi. Mari racik sendiri infused water sehat ini di rumah dengan menggunakan buah-buahan pilihan. Di bawah ini resep infused water untuk kecilkan perut buncit dengan maksimal.

Apel dan Kayu Manis

Buah apel yang selama ini sering kita konsumsi ternyata bisa dibuat infused water untuk mengecilkan perut buncit. Buah apel bisa dikombinasikan dengan kayu manis agar hasilnya semakin maksimal. Kedua bahan ini mengandung kandungan yang baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Kandungan antioksidan dan vitamin B juga C pada buah apel dapat membantu menurunkan risiko penyakit hipertensi, kanker, diabetes dan jantung. Sedangkan kayu manis bermanfaat untuk menurunkan kolesterol dan membantu melawan diabetes. Caranya yaitu dengan mencampurkan kedua bahan-bahan ini dalam air. Campuran keduanya akan membuat tubuh bekerja lebih baik.

Mentimun dan Citrus

Infused water yang terbuat dari kedua bahan ini akan membuat tubuh terasa lebih segar dan energi dalam tubuh dapat meningkat. Selain itu, infused water yang terbuat dari bahan ini dapat membantu melancarkan metabolisme dalam tubuh.  Tambahkan air anda dengan daun mint, buah limun, mentimun dan buah anggur.

Lemon, Strawberry dan Kayu Manis

Anda selalu memiliki keinginan mengkonsumsi makanan manis? Jika seperti itu, anda bisa menghentikannya dengan mengkonsumsi infused water yang terbuat dari buah lemon, strawberry dan kayumanis. Buah lemon memiliki manfaat yang baik untuk tubuh, salah satunya membantu melancarkan sistem pencernaan. Sedangkan kayu manis dapat membantu menjaga kadar gula dalam darah dan menjaga nafsu makan. Dalam buah strawberry terkandung antioksidan serta biotin yang dapat menjaga kecantikan kulit.

Buah Mangga dan Jahe

Dibandingkan resep infused water di atas, resep infused water  ini tidak sepopuler dengan infused water di atas. Namun, manfaatnya tidak bisa diragukan lagi. Buah mangga dan jahe bermanfaat untuk membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Tidak hanya itu, kedua bahan ini juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Buah Jeruk dan Blueberry

Buah blueberry mengandung antioksidan dan serat yang dapat menurunkan resiko infeksi urin. Sedangkan seperti yang kita ketahui, buah jeruk mengandung vitamin C yang sangat tinggi yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. ( Lihat juga : Diet & Fitness )

Demikian beberapa resep infused water yang bisa anda buat untuk membantu mengecilkan perut buncit agar langsing dan seksi. Selamat mencoba di rumah dan semoga bermanfaat.

Loading...

Loading...