Berekreasi keluarga dengan mengunjungi tempat-tempat menarik dengan pemandangan yang elok adalah salah satu cara menghabiskan waktu berkualitas bersama dengan kerabat dan keluarga. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri sebab di tanah air sendiri ada banyak destinasi wisata menarik dan edukatif untuk dikunjungi bersama dengan keluarga.

Salah satunya seperti Taman Bunga Nusantara di Cianjur, Jawa Barat. Berdiri di atas lahan seluas 35 hektar, iklim yang sejuk dan pemandangan yang indah di tempat ini menjadi daya tarik yang menggoda untuk dikunjungi bersama dengan keluarga.

Baca Juga:

Apalagi tebaran pesona bunga sejauh mata memandang akan cocok memanjakan mata. Termasuk bagi anda yang ingin melepas penat di tempat yang satu ini maka tentunya keinginan tersebut akan bisa diwujudkan meski hanya dengan menyaksikan barisan taman bunga.

review-taman-bunga-nusantara-key-4.jpg

Indahnya tempat ini pun menjadi daya tarik sebagai tempat pre-wedding atau bahkan dijadikan lokasi study tour. Desain taman yang menarik pun membuat tempat ini cocok sekali untuk dijadikan spot mengambil photo yang cukup instagramable.

Jenis-Jenis Taman di Taman Bunga Nusantara

Ada 9 jenis taman yang ada di taman bunga ini yang bisa anda kunjungi. Beberapa review Taman Bunga Nusantara tersebut diantaranya adalah:

Taman Air

Jenis taman pertama yang bisa dijumpai bila anda mampir ke Taman Bunga Nusantara adalah taman air. Tempat ini berisikan berbagai macam tanaman air yang berasal dari berbagai negara. Salah satuannya terdapat tumbuhan yang bernama Cybera papyrus dimana dahulu tumbuhan ini digunakan sebagai bahan pembuatan kertas oleh para bangsa Mesir jaman kuno.

Adapula teratai raksasa atau yang disebut dengan Talia Delbata, tumbuhan ini berasal dari Amerika Latin. Di tempat ini, tanaman ini menjadi salah satu ikon di taman air. Bentuk dari tanaman `ini mirip sekali dengan nampan. Pemandangan elok dari tanaman yang satu ini tentunya jarang sekali di dapatkan selain dari berkunjung ke tempat ini.

Taman Bali

Taman yang diberi julukan sebagai salah satu pulau di Indonesia ini merupakan sebuah penghargaan bagi Pulau Bali karena popularitasnya yang sudah mendunia.

Di taman ini terdapat berbagai bunga yang cantik dan menarik. Diantaranya ada bunga sepatu, bunga kamboja dan berbagai jenis bunga menarik lainnya yang bisa anda temui di tempat ini.

Untuk menghadirkan suasana Bali yang kental, ada pula bangunan seperti gapura dan patung bercorak khas Bali di tempat ini. Oleh karenanya, dijamin bila anda mampir ke tempat ini anda pasti merasakan sensasi seperti di Bali.

Taman Perancis

Taman selanjutnya yang bisa anda kunjungi di tempat ini adalah Taman Perancis yang dibangun dengan mengusung tema Renaissance Perancis yang sangat kental.

Bila anda mampir ke tempat ini maka dijamin anda akan dimanjakan dengan konsep dan pernak-pernik menarik masa kejayaan Perancis di abad ke- 17. Jangan lupa siapkan kamera untuk mengabadikan indahnya dan eloknya pemandangan di tempat yang satu ini.

Taman Jepang

Meski terbilang sederhana, namun untuk anda yang berkunjung ke Taman Bunga Nusantara, taman ini jangan sampai terlewatkan. Mengusung tema yang minimalis dan cantik tempat ini patut sekali anda kunjungi.

Selain rangkaian pohon dan tanaman yang unik. Di tempat ini pun terdapat kolam dan jembatan kayu kecil yang menawan. Berfoto di tempat ini akan tentu menarik untuk dicoba.

Loading...

Loading...