Siapa Sangka Meski Derita Penyakit Langka Anak Ini Sukses Jadi Selebgram

Sosial media berbasis foto yang juga mengembangkan sayapnya dibeberapa fitur seperti video yakni Instagram memang dipungkiri atau tidak membawa pengaruh tersendiri dalam kehidupan masyarakat saat ini.

Antusias banyak orang untuk bisa berinteraksi dan mendokumentasikan kehidupan sehari-harinya lewat akun sosial media yang mereka miliki. Memang tidak pernah lepas dari kehadiran Instagram sebagai salah satu platform photo yang paling besar di dunia.

Biasanya di Instagram kita akan dengan mudah menjumpai banyak orang dengan paras rupawan memposting foto-foto diri mereka. Tak ayal hal ini pun seringkali menuai pujian dari banyak orang yang semakin melambungkan namanya. Sehingga predikat selebgram dengan mudah mereka dapatkan.

Nah, berbicara tentang kepopuleran seseorang dalam Instagram kisah kali ini datang dari seorang anak berusia 9 tahun. Namanya Adalia Rose Williams.

Layaknya anak-anak pada umunya, Adalia adalah seorang anak yang ceria dan senang bercanda gurau dengan teman-temannya.

Ia pun memiliki hobi menyanyi serta menari sambil mengenakan pakaian yang indah dan cantik. Akan tetapi, ada yang beda dari sosok Adalia.

selebgram-derita-penyakit-langka.jpg

Menderita Penyakit Langka

Sebagaimana dikutip dari Vemale.com, Adalia adalah seorang anak yang menderita kondisi langka. Akibat dari kondisi ini, kulitnya tak seperti anak-anak pada usianya. Kulit Adalia bahkan menjadi keriput dan tubuhnya pun sangat kecil.

Bahkan dari penampilan fisiknya sekilas kita mungkin melihat bahwa ia adalah seorang wanita lanjut usia. Tak nampak raut wajah anak-anak pada dirinya. Dokter memvonis bahwa Adalia menderita penyakit yang disebut dengan Progeria.

selebgram-derita-penyakit-langka-1.jpg

Penyakit ini membuat si pasien yang mengalaminya memiliki tampilan fisik seperti seseorang yang tua renta. Namun demikian, meski pasien masih remaja atau bahkan anak-anak sekalipun tampilan mereka akan terlihat seperti seseorang yang renta.

Tak Pernah Mengeluh dengan Kondisi yang Dialaminya

Meskipun dirinya mengidap penyakit langka, namun Adalia tidak pernah mengeluh atau bahkan menarik diri dari lingkungannya. Sebaliknya, ia memilih untuk tetap berbahagia dengan apa yang Tuhan anugerahkan didalam hidupnya.

Ia pun dengan percaya diri memulai kehidupannya dan menata segala sesuatunya dengan baik. Ia bahkan tak pernah menyalahkan keadaan mengapa ia terlahir dengan fisik dan penyakit yang ia miliki.

Adalia selalu berdamai dengan dirinya sendiri an mendulang prestasi yang bahkan oleh orang normal sekalipun belum tentu mampu dilakukan.

Menjadi Selebgram Cilik yang Sukses

Adalia dikenal dengan sosoknya yang begitu ramah dan penuh dengan percaya diri. Segala aktivitas yang dilakukannya dengan bangga ia posting di Instagram. Sosoknya yang ramah membuat para pengguna Instagram kagum dengan sosok Adalia.

selebgram-derita-penyakit-langka-2.jpg

Hal inilah yang membuatnya cukup dikenal banyak orang sesama pengguna Instagram. Bahkan kini ia sudah memiliki 62 ribu followers. Dan untuk setiap postingan yang ia kirimkan, baik itu berupa foto ataupun video ia selalu mendapatkan like yang sukses dari para netizen.

Merambah Ke Youtube

Tak hanya populer sebagai selebritis di Instagram dan Facebook saja. Baru-baru ini Adalia dan bundanya pun sering memposting video mereka ke akun Youtube pribadinya. Tak tanggung-tanggung kabarnya hanya dalam 7 hari, postingan videonya telah ditonton oleh sebanyak 20 ribu orang.

selebgram-derita-penyakit-langka-3.jpg

Mereka yang menonton video Adalia bukan hanya singgah karena rasa simpatinya terhadap kondisi Adalia saat ini. Namun justru mereka kagum dan bangga dengan keberanian Adalia untuk selalu menerima kondisinya apapun yang terjadi ia pun selalu berusaha untuk menjadi dirinya sendiri.

Loading...

Loading...