Anda sudah lama putus dengan pacar anda, namun sampai saat ini belum bisa melupakannya? Pada kenyataannya keadaan tersebut pernah dialami oleh sejumlah orang yang baru mengalami putus cinta. Mungkin ketika anda sedang melakukan beberapa usaha agar bisa melupakannya, namun masih sering terlintas dirinya yang dulu anda cintai dan sayangi, maka hal tersebut bisa diartikan bahwa anda belum bisa move on dari mantan pacar anda.

Bagaimana bisa melupakannya, jika setiap hari anda terus memantau semua aktivitasnya mulai dari memantau dari sosial media seperti facebook, tiwtter dan yang lainnya, bahkan sampai menanyakannya kepada teman mantan pacar. Mungkin jika anda sering bertemu setiap hari dengannya baik itu di sekolah, di kampus atau di tempat kerja, maka kemungkinan besar anda ingin kembali menjalin hubungan cinta dengannya.

Baca Juga:

 

Masih memiliki rasa cinta kepada mantan pacar memang sah-sah saja. Pasalnya itu bisa menjadi salah satu bukti bahwa anda menyesal karena telah melakukan hal yang menyebabkan anda putus, atau anda benar-benar telah memaafkan mantan pacar anda atas perbuatan yang pernah ia lakukan dulu. Oleh sebab itu, apabila anda masih benar-benar mencintainya maka tidak ada salahnya jika anda menunjukan perasaan tersebut kepada pacar anda jika memang dia belum memiliki pendamping yang lain. Pasalnya jika dia telah memiliki pacar, maka besar kemungkinan jika anda menunjukan perasaan anda maka anda akan dicap sebagai perusak hubungan orang lain.

Jika anda sudah benar-benar memastikan bahwa dia belum memiliki pacar lagi, maka biarkan mantan pacar anda mengetahui bahwa anda masih menyimpan perasaan cinta dan sayang kepadanya. Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu anda bisa mencari strategi agar bisa meluluhkan kembali hatinya. Berikut ini strategi yang bisa meluluhkan kembali hati sang mantan pacar.

Strategi Meluluhkan Hati Sang Mantan Pacar

1. Jadilah sebagai seorang wanita yang kuat

Strategi ini bisa dikatakan sebuah strategi yang paling dramastis dan dilematis untuk seorang wanita, karena terkadang rasa sakit hati akan mendominasi dibandingkan untuk memilih agar bisa tetap kuat. Namun, tahukah anda bahwa rasa sakit yang berkelanjutan seperti itu justru hanya akan menjadi bumerang untuk anda sendiri. Pasalnya rasa sakit hati akan membuat seseorang melakukan hal apapun yang tidak akan terkontrol. Nah, perilaku yang tidak terkontrol ini hanya akan membuat seseorang menjadi salah tingkah ketika berhadapan dengan mantan pacar, atau justru sebaliknya ia akan melakukan perilaku di luar kewajaran untuk menarik kembali hati sang mantan pacar.

Perlu anda ketahui bahwa tindakan seperti itu sangatlah tidak disukai oleh pria. Oleh sebab itu, besikaplah biasa-biasa saja dan kumpulkan kekuatan hati dalam menerima kenyataan yang pernah anda. Ingatlah seorang pria menyukai seorang wanita yang kuat, maka setelah dia melihat bahwa anda kuat dalam keadaan sulit ini maka ia akan menyesal dan kemungkinan besar untuk meminta anda menjadi pacarnya lagimmeskipun hal tersebut membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

2.Tersenyum manis saat bertemu

Melupakan seseorang yang sudah lama menjadi dambatan hati memanglah tidak semudah membalikan telapak tangan. Meskipun terkadang ada sedikitnya rasa benci dihati, tetapi itu tidak menutup kemungkinan bahwa anda masih mecintainya. Jika anda bertemu dengan mantan pacar anda kapan pun dan dimana pun maka anda jangan bersikap angkuh seakan-akan ingin menghindar, namun jika anda benar-benar masih mencintainya cobalah untuk berikan senyum manis ketika bertemu dengannya. Ketika melihat anda seperti itu maka mantan pacar anda akan segan dan menghargai anda, dan pastinya ia juga akan tahu bahwa anda masih menyayangi dan mencintanya.

3. Memberikan bantuan

Jika anda masih mencintai pasangan anda maka tunjukanlah sikap tersebut, jangan justru rasa cinta tersebut kalah akan rasa benci yang anda rasakan. Nah, Tuhan telah mentakdirkan umatnya untuk saling tolong menolong dan membantu sesamanya yang membutuhkan. Keadaan seperti ini bisa anda jadikan sebagai kesempatan untuk bisa meluluhkan kembali hati mantan pacar anda. Jika pada suatu saat mantan pacar anda tersebut sedang kesusahan dan membutuhkan bantuan, maka jangalah segan-segan anda untuk membantunya. Ketika anda membantunya maka mantan pacar anda akan berpikir bahwa ia masih berarti di dalam hidup anda, dan hal itu tidak akan menutup kemungkinan jika suatu saat mantan pacar anda tersebut akan kembali mencintai anda kembali.

4. Mengobrol manis

Meskipun sudah putus bukan berarti anda dan mantan pacar anda harus memutuskan tali silaturahmi. Menjaga tali silaturahmi itu sangatlah penting, oleh sebab itu sesekali cobalah untuk rencanakan pertemuan dengannya. Nah, biasanya pasangan yang baru saja putus cinta akan sangat canggung untuk memulai pembicaraan, serta bingung akan topik yang akan di bahas. Daripada bingung sebaiknya anda bisa mengarahkan topik pada hubungan yang dulu pernah anda jalani namun jangan terlalu berlebihan. Ketika mengobrol pun usahakan anda bersikap dengan lemah lembut dan sopan, jika dia memiliki masalah anda bisa membantunya untuk mencarikan jalan keluar yang terbaik. Dengan begitu kemungkinan besar rasa simpatinya akan ada lagi untuk anda.

5. Hilangkan rasa sombong atau gengsi

Strategi di atas tidak akan berhasil jika anda masih mmiliki rasa gengsi atau sombong di dalam hati, dan semuanya itu hanyalah akan menjadi sia-sia saja. Jangankan bisa meluluhkan hati sang mantan pacar anda, untuk mendapatkan komunikasi agar bisa berhubungan yang baik pun tidak akan pernah didapatkan. Ya, pasalnya seorang pria tidak menyukai seorang wanita yang angkuh, dimana sikap angkuh tesebut berasal dari rasa gengsi dan sombong.

Menjaga harga diri itu memanglah perlu untuk dilakukan, namun disaat-saat tertentu anda bisa mengesampingkan hal tersebut karena ini demi kebaikan anda juga, anda perlu mengawali sesuatu dan jangan biasakan untuk menunggu terlalu lama. Sebisa mungkin buatlah sebuah suasana seperti saat pertama kali anda bertemu yang kemudian memtuskan menjalin hubungan bersama mantan pacar anda. Hal itu akan membuat pertemuan anda dan pasangan anda akan terasa lebih natural dan juga alami. Ingatlah sesuatu yang alami akan menghasilkan hal yang murni, seperti halnya datanya kembali rasa cinta yang murni dan tulus dari mantan pacara anda tanpa adanya keterpaksaan.

6. Jadilah seorang wanita yang lebih baik

Bukan hanya ketika ingin meluluhkan hati sang mantan pacar saja, tetapi strategi ini pantas diterapkan dalam berbagai hal pada kehidupan untuk mendaptkan segala sesuatu yang lebih baik lagi. Bagi anda yang masih menyimpan perasaan kepada mantan pacar anda harus mengetahui bahwa strategi ini merupakan srategi yang wajib untu dilakukan. Lantas seperti apa melakukannya?

Anda tidak perlu bingung dalam hal ini karena anda hanya tinggal merubah semua kebiasaan dan perilaku yang sebelumnya anda rasa kurang baik. Buanglah jauh-jauh sikap anda yang tidak disukai oleh mantan pacar anda dulu. Lakukanlah semua kebaikan ini dengan tulus, pasalnya meskipun anda tidak ingin memperlihatkan kebaikan yang anda lakukan kepada siapapun, namun masih akan tetap terlihat oleh semua orang termasuk mantan pacara anda. Percayalah, strategi ini akan membuat mantan pacar anda semakin penasaran kepada anda, dan bertanya-tanya seperti apa diri anda yang sekarang dibandingkan dengan diri anda yang dulu. Ketahui juga bahwa rasa cinta terkadang tumbuh dari rasa penasaran.

Itulah beberapa strategi yang dapat meluluhkan kembali hati mantan pacar anda. Semoga bermanfaat.

Loading...

Loading...