Tutorial Hijab

Tutorial Hijab Pashmina Simple #4

Tutorial Hijab Pashmina Simple #4

Aktivitas sehari-hari yang begitu padat membuat tubuh mengalami pergerakan yang cukup tinggi, untuk itulah busana atau kostum yang dipilih untuk beraktivitas sehari-hari sebaiknya mengenakan busana yang nyaman serta enak dipakai. Sebab busana yang terlalu berlebihan dan membuat anda tidak nyaman,… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Ala Dewi Sandra

Tutorial Hijab Pashmina Ala Dewi Sandra

Berhijab saat ini tengah ramai dikalangan masyarakat, termasuk masyarakat Indonesia. Dewasa ini, gaya berhijab bak menjadi trend fashion terbaru.… Selengkapnya..
Tutorial Hijab untuk Pesta #12

Tutorial Hijab untuk Pesta #12

Pesta adalah sebuah kegiatan yang disukai banyak orang. Betapa tidak, dipesta kita dapat bertemu dengan orang-orang yang sudah lama tidak kita… Selengkapnya..
Hijab pashmina turban pesta6

Tutorial Hijab Pashmina Gaya Turban Untuk Pesta yang Simple dan Cantik

Tampil cantik ketika menghadiri pesta merupakan suatu keharusan karena pada acara tersebut kita akan dihadapkan oleh banyak orang. Nah, agar… Selengkapnya..
Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Pesta

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Pesta

Untuk kamu yang hendak menghadiri acara-acara penting seperti pergi kepesta, menemani pasangan menghadiri acara gathering kantornya ataupun… Selengkapnya..
Loading...
Best Website Maker

Tanda Hubungan Masih Miliki Kasih Sayang Meski Terasa Hambar

Biasanya kondisi ini mulai terasa pada mereka yang telah menjalani hubungan dengan usia yang cukup lama. Rentang 6 bulan ke atas, kamu dan pasangan mungkin mulai merasakan hubungan kalian tak lagi sehangat dulu. Pasangan yang biasanya menjadikan kita sebagai prioritasnya pun mulai terlihat kembali pada kesibukannya sendiri. Jangankan kemesraan, canda dan tawa pun mungkin jarang sekali terasa.

Kebersamaan yang dijalani sudah tak lagi mengesankan seperti dulu. Getaran-getaran didalam hati ketika ada dekat bersama dengan pasangan biasanya membuat dada berdegup dengan kencang. Namun kini seolah perasaan itu tak lagi terasa bahkan mungkin seringnya saat ini kalian beradu pendapat.

Pasangan yang dulu terlihat selalu setuju dan mengalah dengan apa yang kita lakukan. Kini berubah seperti mau menang sendiri. Ia pun tak segan mengungkapkan isi hatinya ketika mendapati ketidak senangan yang ia hadapi.

Hal-hal semacam ini mungkin membuat kamu dan pasangan mengira  bahwa hubungan yang kalian jalani semakin hambar. Kalian pun takut bahwa di masa depan hubungan ini sudah tak punya harapan. Akan tetapi, penting sekali memahami bahwa ada tanda-tanda hubungan masih memiliki kasih sayang meski terasa hambar. Bila kamu dan pasangan masih merasakan beberapa tanda ini maka tetap pertahankan hubungan kalian dengan baik.

tanda-hubungan-masing-miliki-kasih-sayang-meski-hambar.jpeg

Meski Sering Bertengkar Tapi Kalian Masih Tetap Saling Merindukan

Ketika berduaan atau bersama kalian akan cenderung merasa risih bahkan pertengkaran rasanya semakin kuat ketika keduanya ada dalam jarak yang berdekatan. Bahkan ada yang merasa terganggu dengan kehadiran pasangan. Namun ketika mereka berdua berpisah karena jarak masing-masing masih saling merindukan. Kerinduan karena pertengkaran, atau mungkin hal-hal kecil yang tidak mereka dapatkan dari orang lain diwaktu bersamaan.

Sungguh perasaan rindu ini akan semain berat bila sampai kehilangan pasangan. Untuk bisa mengetahui perasaan semacam ini maka mungkin perpisahan karena jarak akan bisa menjadi ujian untuk mengetes apakah masing-masing diantara kalian merasakan kerinduan yang mendalam.

Tidak perlu saling terbuka dan berbicara atau mungkin menyengaja memisahkan diri dari pasangan hanya untuk melihat apakah masing-masing diantara kalian saling merindukan. Sebab mungkin pengujian semacam ini akan menghasilkan perasaan yang tidak real atau murni.

Sebaliknya, manfaat bila memang ada kesempatan yang membuat kalian harus terpisah untuk melihat bagaimana respon yang didapatkan oleh masing-masing orang. Bila ketika berpisah pasangan terlihat cuek atau bahkan tak peduli maka mungkin ini mengindikasikan tidak ada lagi yang bisa dipertahankan dari hubungan kalian sebab masing-masing dari kalian bisa menerima kehilangan ini dengan baik karena tidak adanya cinta.

Namun ketika pasangan masih merasakan rindu dengan menanyakan kabar atau mungkin hanya bercanda untuk sekedar ingin mendengar suaranya. Maka ini artinya cinta diantara kalian masih ada. Hubungan semacam ini bisa terjadi sebab kalian hanya merasa jenuh dengan pasangan. Namun bukan berarti kalian harus terpisah karena perpisahan jarak saja sudah membuat kalian kesulitan. Jadi jangan sampai dengan gegabah memutuskan mengakhiri hubungan ini.

Adanya Perasaan Tak Rela Ketika Pasangan Dimiliki Orang Lain

Meskipun dalam keadaan hambar dan tidak lagi merasakan kehangatan cinta yang dijalin seperti waktu dulu. Namun bila membayangkan pasangan kita bahagia dalam pelukan orang lain maka perasaan tidak rela atau mungkin kesal akan muncul dalam diri kita. Nah, ini menandakan bahwa meskipun tidak lagi merasakan gejolak cinta yang membara seperti dulu. Namun bukan berarti hal ini membuat kamu dan pasangan harus saling merelakan.

Ketika muncul perasaan tidak rela ini adalah indikasi bahwa kamu masih mencintai dan menginginkan pasanganmu ada bersama dengan kamu. Nah, daripada berusaha menyingkirkan atau menyudahi hubungan yang kalian jalani dan nantinya berbuah pada penyesalan yang mendalam.

Akan lebih baik memupuk kembali rasa cinta antara kalian berdua. Mungkin selama ini hal yang membuat kalian tak lagi bisa merasakan kehangatan cinta dikarenakan masing-masing diantara kalian sulit menemukan waktu untuk bisa bersama dan membagi perasaan cinta berdua.

Jadi demikian, sempatkanlah waktu sebentar saja untuk bisa menghabiskan waktu ini bersama dengan pasangan. Jangan hancurkan momen ini untuk saling bertengkar atau beradu argumen hanya karena hal-hal yang kecil. Sebaliknya, cobalah untuk saling mengerti dan memahami dengan baik bahwa kalian masih saling menyayangi.

Menyayangkan Bila Harus Mengakhiri Hubungan Begitu Saja

Karena merasakan ikatan cinta yang tak lagi sehangat dulu, mungkin sempat ada pikiran untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan karena merasa terjebak dalam hubungan yang menjemukan.

Namun ketika pikiran ini datang, muncul pikiran lain dan merasa menyayangkan apabila harus mengakhiri hubungan begitu saja. Apalagi setelah semua perjuangan dan rintangan yang dihadapi selama ini untuk bisa sampai ke tahapan seperti saat ini.

Kamu menyadari bahwa hubungan yang kamu jalani bersama dengan pasangan mungkin tidak lagi spesial. Akan tetapi, anda pun yakin bahwa perpisahan bukanlah solusi dari menyelesaikan masalah yang anda hadapi. Perasaan sayang untuk melepaskan ikatan yang dibangun dari perjuangan yang besar membuat anda berpikir berulang kali untuk menyudahi semua yang pernah anda jalani bersama dengan pasangan.

Nah, ketika muncul pikiran semacam ini bisa jadi ikatan sayang dan cinta yang anda berikan pada pasangan masih anda miliki dalam diri anda. Ketika mendapatkan pikiran semacam ini maka barengi dengan tindakan untuk bisa memperbaiki hubungan anda dengannya.

Jangan sia-siakan apa yang anda perjuangkan dengan pasangan. Jangan pula menilai bahwa pasangan anda adalah orang yang tidak mampu untuk dipertahankan dan mempertahankan. Sebab hal ini adalah salah satu alasan paling besar yang membuat hubungan kandas di tengah jalan. Berpikirlah positif dan tetap tempatkan pasangan sebagai prioritas utama dalam hubungan ini.

Tidak Terlalu Berhasrat Menjalin Hubungan dengan Orang Lain

Meskipun merasakan ikatan yang hambar dalam hubungan yang kamu jalani bersama dengan pasangan. Namun anehnya hal ini tidak membuat kamu berhasrat untuk menemukan cinta yang baru. Kamu tetap bertahan dengan perasaan yang kamu miliki untuk hubungan yang dijalin bersama dengan pasangan meski hubungan tersebut terasa tak lagi "bernyawa".

Meskipun ada banyak kesempatan yang memungkinkan kamu bisa menjalin hubungan yang lebih hangat bersama dengan orang lain. Namun kamu tetap nyaman dan berharap hubungan hangat dan mesra tersebut bisa dibangun bersama dengan pasanganmu saat ini. Pada intinya, semua bayangan kemesraan ini hanya kamu impikan bersama dengan pasanganmu sendiri.

Nah, hal ini bisa mengindikasikan bahwa dalam hubungan yang hambar yang kamu jalani bersama dengan pasanganmu sebenarnya masih ada rasa cinta. Hanya saja, kamu dan pasangan belum menemukan bagaimana mengekspresikan atau mengungkapkan semua ini.

Kamu dan pasangan pun cenderung masih berusaha untuk membenahi hubungan dan mengembalikan kemesraan seperti dulu. Hal inilah yang mungkin bisa menjadi alasan mengapa cinta kamu bersama dengan pasangan masih layak untuk diperjuangkan.

Ketika Menikmati Kesenangan Selalu Ada Perasaan Bersalah Pada Pasangan

Terkadang karena perasaan hambar yang dirasakan dalam sebuah hubungan melahirkan kesepian yang besar dalam benak kita. Hal ini pun seringkali menuntun seseorang untuk menjalin hubungan bersama dengan orang lain.

Meskipun konteksnya bukanlah hubungan seputar asmara, namun tetap saja ketika menikmati kesenangan bersama dengan orang lain muncul perasaan bersalah kita pada pasangan sebab ketika kita menikmati waktu tersebut kita tak mengajak pasangan bersama dengan kita.

Contohnya, ketika kamu merasakan jenuh dengan pasangan karena pertengkaran atau mungkin kondisi yang menjemukan saat berada bersama dengan pasangan. Kamu lantas meminta izin pada pasanganmu untuk berkumpul bersama dengan teman-teman.

Disinilah kamu merasakan seperti mendapatkan kesenangan yang baru. Bahkan sejenak kamu bisa melupakan masalahmu bersama dengan pasangan. Akan tetapi, seberapa gaduh dan ramainya teman-temanmu ada disana namun tak dapat dipungkiri sekilas perasaan bersalah membayang-bayangi diri kamu.

Ketika kamu merasakan kegembiraan dan kesenangan bersama dengan pasangan. Terbersit pikiran bahwa kamu bersalah padanya karena kamu ingin senang seorang diri. Sementara mungkin pasanganmu sedang menyendiri saat ini karena kamu tinggalkan.

Nah, bila kamu merasakan perasaan seperti ini maka mungkin perasaan peduli ini mengindikasikan bahwa kamu masih memiliki perasaan sayang padanya. Kekhawatiran yang kamu milikipun adalah bentuk dari perhatianmu pada orang yang kamu sayangi selama ini.

Meski Memaksa Menjalin Hubungan dengan Orang Lain Pada Akhirnya Kembali Lagi

Terkadang perasaan hambar yang melahirkan kesepian membuat kita mencari pengalihan untuk bisa sejenak melupakan masalah yang kita hadapi. Kondisi semacam inilah yang mungkin menjadi alasan banyak orang yang memiliki pasangan berselingkuh tanpa mereka sadari. Dengan dalih mencoba sesuatu yang baru atau mengetes diri mereka jika hubungan yang mereka jalani sudah tak lagi dapat dipertahankan. Mereka lantas mengambil keputusan untuk mencoba menjalin hubungan dengan orang lain.

Akan tetapi, meski terikat jalinan bersama dengan orang lain selain dari pasangan. Namun perasaan sepi tersebut tak lantas terobati dengan baik. Hanya kesan awal dan kesenangan saja yang anda rasakan bersama dengan orang lain. Namun hal ini tak lantas membuat anda memiliki semangat juang untuk bisa mempertahankan hubungan bersama dengan orang lain selain dari pasangan anda sendiri.

Sehingga pada akhirnya kamu akan cenderung memilih untuk kembali pada pasanganmu sebab kamu yakin bahwa dengannya kamu memiliki kasih sayang yang besar. Untuk itu, jangan terlalu cepat mengasumsikan suatu hal agar tindakan yang anda lakukan tidak menyakiti atau merugikan orang lain.

Adanya Rasa Cemburu Namun Tidak Diungkapkan

Meskipun hubungan yang dijalin bersama dengan pasangan terasa begitu hambar. Namun rasa cemburu ketika melihat pasangan dengan dengan orang lain, mengagumi orang lain dan terlihat akrab dengan orang lain masih dirasakan. Mungkin ini mengindikasikan bahwa perasaan sayang pada pasangan masihlah begitu besar.

Bedanya mungkin rasa cemburu yang didapatkan saat ini tidak dengan mudah kamu ungkapkan karena banyak hal dan alasan. Bisa jadi karena kamu gengsi atau mungkin kamu takut dianggap bahwa kecemburuan mu adalah sikap yang kekanakan.

Nah, melihat kondisi ini bisa jadi ini adalah hal yang baik sebab cemburu menandakan perasaan sayang dan takut kehilangan orang yang dicintai. Untuknyalah, meski hubungan kamu terasa hambar dengan pasangan namun bila perasaan cemburu masih ada maka ini menandakan hubungan kalian masih memiliki kasih sayang dan patut untuk diperjuangkan.

Hubungan yang dijalin bersama dengan pasangan memang tidak bisa dijamin berjalan dengan mulus setiap saatnya. Namun justru disinilah ujian yang dihadapi setiap pasangan bagaimana kita bertahan dan berusaha untuk melalui rintangan tersebut adalah hal penting yang akan membuat ikatan yang dimiliki bersama dengan pasangan semakin kuat. Jadi demikian, jangan terburu-buru untuk menyudahi hubungan bersama dengan pasangan sebelum pada akhirnya nanti kamu menyesal karena sebenarnya ikatan cinta yang kamu dan ia miliki masih ada.

Masih Saling Mengkhawatirkan

Terkadang ketika hubungan sudah berjalan dengan cukup lama, kamu dan pasangan sudah tidak lagi segan menunjukan emosi dan perasaan masing-masing. Semua hal umumnya akan tidak segan dibukakan pada pasangan, termasuk ketika mendapatkan ketidak sukaan maka kamu sendiri akan cenderung tidak segan menunjukannya pada pasangan.

Hanya saja, terkadang ekspresi yang diungkapkan pada pasangan tak dapat dikendalikan ketika amarah atau emosi sudah begitu besar. Meskipun seringnya tak sadar menunjukan dan mengungkapkan emosi terhadap pasangan namun kalian masih saling mengkhawatirkan bila hal ini akan dapat menyakiti pasangan.

Kamu takut bila apa yang kamu sampaikan kepada pasangan mungkin menyakiti hatinya. Atau mungkin kamu khawatir bila amarah kamu menyinggung dirinya sehingga hal ini membuat kamu tak tenang dengan perasaan yang kamu miliki saat ini.

Saling mengkhawatirkan adalah bentuk dari perhatian yang besar yang mana inipun mengindikasikan bahwa rasa sayang dan saling peduli antara kalian masih sangat besar. Jadi jangan terburu untuk  menyudahi hubungan yang kalian bina bersama karena mungkin nantinya bila ikatan ini berakhir kamu dan pasangan bisa saja menyesali sebab kalian masih sama-sama saling mencintai.

Bagaimana Menyelesaikannya?

Tidak ada hal yang lebih baik dari menyelesaikan perkara dalam suatu hubungan melainkan dari tidak saling menyalahkan dan sama-sama berusaha untuk memperbaiki diri sendiri. Karena memang dalam hubungan terdiri dari dua orang dan menyatukan dua kepala menjadi satu pemahaman yang sama adalah tindakan yang sulit untuk dilakukan.

Namun bukan berarti hal ini mustahil untuk dilakukan. Bila masing-masing orang terbuka untuk bisa menerima pasangan dalam hidupnya dan menempatkan mereka sebagai sosok yang penting dalam hidupnya maka tentunya masing-masing orang akan dapat saling memberikan penghargaan yang besar.

Ketika setiap orang mampu menghargai dan memahami dengan baik maka masalah akan jauh dari hubungan yang dijalani. Selain itu, hubungan yang hambar pada dasarnya ditentukan dari bagaimana pasangan menjalani dan menyikapi ikatan tersebut.

Cobalah untuk melakukan suatu hal yang inovatif yang akan mampu membangkitkan asmara yang hangat seperti waktu dulu. Bila kamu dan pasangan adalah orang yang sibuk maka jangan sia-siakan waktu ketika bersama untuk hal-hal yang tidak berguna.

Jangan pula pasrah pada keadaan sebab hal ini tidak akan menyelesaikan masalah. Dalam hubungan tidak ada akhir dari sebuah perjuangan karena orang yang hidup tentu menemukan banyak masalah. Maka demikian, kita perlu menemukan lebih banyak alasan dan solusi untuk bisa menyelesaikannya.

Demikianlah beberapa tanda hubungan yang dijalani bersama dengan pasangan masih memiliki kasih sayang meskipun terasa hambar. Ketika kamu memahami beberapa tanda diatas maka diharapkan kamu tidak terburu memutuskan dan mengambil asumsi bahwa hubungan kamu sudah tidak lagi dapat dipertahankan. Karena ketika masih ada cinta maka tetaplah perjuangkan agar kamu tak menyesal pada akhirnya.

Loading...

Loading...