Tanda-Tanda Bahwa Anda Sedang Mencintai Seorang Pria

Dalam bayangan semua orang, cinta merupakan sebuah candu bahagia yang dirasakan oleh dua insan yang sedang dimabuk cinta. Cinta juga adalah anugerah yang diberikan oleh tuhan kepada setiap manusia untuk bisa saling menyayangi, mencintai dan memiliki kepada semua orang yang mereka sayangi baik itu keluarga, sahabat ataupun seorang pria yang dicintai. Dengan cinta juga maka hidup akan menjadi lebih berarti.
Cinta biasanya datang ketika seseorang sudah mulai beranjak menjadi seorang remaja ataupun dewasa. Dengan cinta tersebut maka mereka akan dikaruniai oleh ketertarikan pada lawan jenisnya masing-masing. Nah, biasanya seseorang yang memiliki rasa ketertarikan kepada lawan jenisnya akan bersikap dengan tidak wajar atau bisa diartikan dengan salah tingkah.

Ketika jatuh cinta pada umumnya seorang pria memiliki perbedaan dengan seorang wanita. Dimana seorang pria bisa dengan luwes menunjukan bahwa dirinya mencintai seorang wanita. Sedangkan wanita biasanya lebih memilih untuk memendam perasaannya sendiri dan tidak ingin menunjukan kepada semua orang bahwa dirinya sedang tertarik kepada seorang pria. Sifat wanita yang seperti ini pada umumnya hampir dimiliki oleh semua wanita, karena mengingat wanita merupakan orang yang dipilih bukanlah memilih. Oleh sebab itu, apabila para wanita mengungkapkan bahwa dirinya sedang jatuh cinta kepada seorang pria maka itu bisa saja akan mempengaruhi harga dirinya sendiri.

 

Namun, meskipun begitu ada juga beberapa orang wanita yang justru tidak mengetahui bahwa dirinya sedang jatuh cinta kepada seorang pria. Entah itu karena memang sebelumnya ia tidak pernah menjalin hubungan dengan seorang pria sehingga tidak mengetahui tanda-tanda sedang jatuh cinta, atau memang ia menanggapi perasaan yang ia rasakan dengan biasa-biasa saja. Nah, jika anda merupakan salah satunya maka anda harus mengetahui seperti apa tanda-tanda seorang wanita yang sedang jatuh cinta kepada pria. Di bawah ini tanda-tnda yang dimaksud.

Tanda-Tanda WanitaMencintai Seorang Pria

1. Merasa tidak nyaman saat pria yang disukai dekat dengan wanita lain

Mungkin anda tidak pernah mengetahui atau mengakui bahwa anda menyukai seorang pria. Namun, dalam kondisi seperti ini pastinya anda akan merasa risih ketika pria yang anda cintai menunjukan kedekatannya dengan wanita lain. Atau pada saat pria yang anda sukai mengobrol di sosial media dengan wanita lain, maka pada saat itu anda kan merasa waswas lalu menerka-nerka status mereka berdua. Nah, jika anda berada dalam kondisi seperti itu maka sudah dipastikan bahwa anda mencintai pria tersebut.

2. Selalu terbesit namanya di dalam pikiran anda

Semua orang juga pasti sudah mngetahuinya bahwa salah satu tanda seseorang yang sedang jatuh cinta yaitu pikirannya tidak luput dari sosok yang dicintainya. Pada saat anda makan makanan tertentu, maka pada saat itu juga anda langsung teringat bahwa itu merupakan makanan kesukaannya. Pada saat anda melihat HP, anda juga akan berpikir kapan terakhir kalinya dia menghubungi anda. Bahkan ketika anda melihat salah satu acara film dengan adegan-adegan lucu, maka anda akan berangan-angan apakah dia sama melihat film tersebut dan tertawa ketika menyaksikannya?

Apabila segala hal dihubung-hubungkan dengannya, bahkan hal yang sama sekali tidak ada hubungannya dengannya, itu karena anda tergila-gila kepadanya. Pada saat itu pikiran anda tidak akan fokus pada diri anda saja. Ketika anda mencintai seseorang, maka pada saat itu juga hati anda tidak lagi untuk anda sendiri. Sadar atau tidak disadari, pada saat itu anda sudah mulai menyiapkan ruangan khusus di hati anda untuknya.

3. Merasa tidak karuan ketika di SMS olehnya

Apakah anda pernah merasa tidak sabar ketika anda menunggu balasan SMS dari seseorang? Bagaimana perasaan anda ketika dia menghubungi anda lewat SMS? Bahagia atau biasakah?

Apabila pria yang anda sukai menhubungi anda melalu SMS dan pada saat itu juga anda merasa bahagia dan tidak sabar untuk menunggu balasan SMS darinya maka sudah bisa dipastikan bahwa anda mencintai pria tersebut. Apabila anda menganggap bahwa dia hanyalah sekedar teman biasa, maka anda tidak akan sebegitu resah pada saat menunggu balasan darinya. Atau mungkin jika anda menganggapnya sebagai teman biasa maka anda juga tidak akan terobsesi untuk membalasanya.

Apabila anda sudah merasakan bahwa anda memang benar-benar menyukainya, namun anda kesulitan untuk mengakuinnya maka hal tersebut disebabkan karena anda takut jika dia tidak membalas apa yang anda rasakan.

4. Ingin selalu terlihat menarik dihadapannya

Pada saat anda memiliki jadwal kuliah atau kegiatan yang menuntut anda bertemu dengannya, anda mungkin akan berdandan dengan rapi agar terlihat lebih menarik. Hal ini terkadang tidak anda sadari, karena keinginan ini akan muncul begitu saja. Adanya keinginan untuk tampil lebih menarik dihadapan seseorang jelas saja bahwa anda sedang menyukai orang tersebut.

Hal ini sama saja apabila anda akan membalas pesan singkat darinya. Karena ingin memberikan yang terbaik maka anda akan berusaha untuk merangkai kata-kata dengan teliti. Atau bahkan karena tidak percaya diri anda akan menghapus berulang-ulang pesan yang sudah anda ketik dan mencoba untuk memperbaikinya lagi.

5. Selalu membicarakannya kepada sahabat anda

Perlu anda ketahui bahwa seorang sahabat bisa lebih peka dibandingkan dengan anda sendiri. Seringnya anda menyebutkan namanya disela-sela obrolan anda dengan sahabat anda maka bisa menjadi indikasi bahwa anda memang benar-benar menyukainya. Sahabat yang sudah benar-benar mengenal anda pastinya akan tahu ketika anda selalu membicarakannya maka itu bukanlah kebetulan saja. Maka anda jangan pernah merasa heran apabila sahabat anda kemudian akan menggoda anda apabila anda menyebutkan namanya kembali. Mereka bahkan menyadari bahwa anda menyukai pria tersebut lebih dulu dibandingkan dengan anda.

6. Selalu berharap lebih

Pada saat seseorang sudah benar tergila-gila kepada lawan jenisnya, maka dia akan berharap bahwa orang yang disukainya memiliki perasaan yang sama kepada dirinya. Nah, harapan seperti inilah yang mungkin saja akan membuat anda menjadi tidak rasional. Semua tingkah laku pria yang anda sukai tersebut akan anda anggap sebagai tanda bahwa dia mencintai anda, padahal sebenarnya perilakunya hanyalah biasa-biasa saja. Atau mungkin kata-kata yang dikeluarkan dari mulutnya yang sebenarnya wajar pun akan anda anggap sebagai sebuah sinyal. Hal tersebut memang karena anda mengaharapkan bahwa dia membalas perasaan anda dengan sepadan.

Itulah beberapa tanda bahwa anda sedang mencintai seorang pria. Seberapa besar usaha anda untuk menyembunyikannya, dan diakui atau tidak perasaan cinta tersebut akan tetap ada. Oleh sebab itu, jika memang anda tidak bisa jujur kepada pria yang anda sukai, minimal anda bisa jujur kepada diri anda sendiri. Cinta itu indah, maka dari itu janganlah pernah menyembunyikan perasaan yang indah ini. Semoga bermanfaat.

Loading...

Loading...