Tanpa Disadari Kita Menuangkan Jus Dengan Cara yang Salah, Berikut Cara Benar Menuangkan Jus

Tanpa Disadari Kita Menuangkan Jus Dengan Cara yang Salah, Berikut Cara Benar Menuangkan JusJus merupakan salah satu minuman dari banyaknya minuman yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Minuman ini terbuat dari berbagai macam buah-buahan yang diproses dengan cara dihaluskan menggunakan blender, serta ditambah dengan bahan pelengkap lainnya. Selain memiliki banyak manfaat untuk kesehatan jus juga memiliki rasa yang sangat lezat dan segar sehingga pantas saja jika semua orang menyukai minuman yang satu ini.

Nah, untuk mendapatkan minuman yang satu ini kini kita tidak usah susah-susah membuatnya sendiri dirumah, karena kini sudah banyak penjual jus yang bisa kita temukan ditempat-tempat tertentu seperti dipinggir jalan. Namun, selain itu seiring berkembangnya zaman kini kita juga bisa menemukan jus instan yang dikemas dalam wadah tertentu yang dijual di mini market ataupun di supermarket.

Dengan adanya jus kemasan ini akan lebih memudahkan kita, karena jus dalam kemasan ini tinggal kita minum dengan menuangkannya terlebih dahulu ke dalam gelas. Nah, proses menuangkan jus dalam kemasan ini memanglah merupakan kegiatan yang sangat mudah dan sederhana, serta siapa saja pasti bisa melakukannya. Namun, tahukah anda dibalik kemudahan menuangkan jus tersebut ternyata ada beberapa kesalahan yang mugkin tidak anda sadari. Dan sebagai perbandingan di bawah akan kami jelaskan cara yang salah dalam menuangkan jus dan cara menuangkan jus yang baik dan benar,  sehingga setelah anda membaca artikel ini anda akan mengetahui dimana letak kesalahan anda tersebut ketika menuangkan jus ataupun minuman kemasan lainnya. Nah, untuk lebih jelasnya anda bisa langsung simak saja pembahasan dibawah ini.

Cara Menuangkan Jus yang Salah

Tanpa Disadari Kita Menuangkan Jus Dengan Cara yang Salah, Berikut Cara Benar Menuangkan JusKetika menuangkan jus mungkin cara yang biasa anda lakukan yaitu dengan menuangkannya tanpa memperhatikan teknik-teknik yang lain. Dan cara yang salah ini merupakan cara yang kerap kali dilakukan oleh semua orang, dimana anda menuangkannya dengan cara membuka tutup kemasan terlebih dahulu, lalu langsung menuangkan begitu saja ke dalam gelas, dan biasanya ketika menuangkannya bagian mulut kemasan dan bagian kemasan jus tersebut berada dibagian bawah.  Cara tersebut memang sah-sah saja untuk dilakukan namun menuangkan jus dengan cara ini kuranglah efektif, mengapa? ya karena kemungkinan hal yang akan terjadi jus menjadi tumpah dan berantakan karena aliran jus yang keluar tidak teratur dan tidak stabil.

Setelah anda menyimak cara di atas sekarang anda bisa langsung simak cara menuangkan jus yang baik dan benar seperti di bawah ini.

Cara Menuangkan Jus yang Benar

Tanpa Disadari Kita Menuangkan Jus Dengan Cara yang Salah, Berikut Cara Benar Menuangkan Jus1. Langkah pertama yaitu, ambil jus dalam kemasan yang telah anda siapkan sebelumnya dan siapkan gelas yang akan digunakan untuk menampung jus tersebut.

Tanpa Disadari Kita Menuangkan Jus Dengan Cara yang Salah, Berikut Cara Benar Menuangkan Jus2. Setelah itu, buka tutup jus, lalu balikan jus sehingga bagian depan kemasan jus tersebut berada di atas dan bagian belakang berada di bawah dimana mulut kemasan jus tersebut berada dibagian atas, lalu pegang bagian bawah jus dengan menggunakan tangan kanan, sedangkan tangan kiri digunakan untuk memegang  permukaan bawah jus untuk mengontrol keluarnya jus yang keluar.

Itulah cara yang salah dan cara yang benar dalam menuangkan jus. Dengan perbandingan ke dua cara di atas maka sekarang anda sudah mengetahui dimana letak kesalahan yang biasa anda lakukan. Dan mulai sekarang cobalah ganti kebiasaan yang salah tersebut dengan melakukan cara yang baik dan benar seperti di atas.  Semoga bermanfaat.

 

Berikut Video yang Bisa Anda Simak

Loading...

Loading...