Tanpa Disadari Perilaku Ini Bisa Membuat Pria atau Pacar Menjauh

Wanita merupakan makhluk tuhan yang paling sempurna. Oleh sebab itu, wanita selalu dikelilingi oleh keindahan, mulai dari paras hingga sifat yang dimilikinya. Wanita selalu menginginkan segala sesuatunya sempurna termasuk masalah percintaan. Ketika memilih lawan jenis sebagai pasangannya tidak heran jika wanita menjatuhkan kriteria yang lebih, seperti pria yang mapan, pintar, tampan dan memiliki sifat dan prilaku baik.

Ketika ada pria yang sedang mendekati, biasanya wanita tidak akan langsung menerima kehadirannya. Para wanita selalu melihat dan memperhatikan perilaku pria yang mendekatinya tersebut. Jika memang pria tersebut memiliki prilaku yang baik dan bisa menarik hatinya, maka kemungkinan besar ia akan menerima kehadiran pria tersebut. Namun, jika sebaliknya jangankan untuk menerima kehadirannya, yang ada justru ia malah menjadi ilfeel kepada pria tersebut.

Wanita berbeda seperti pria. Dimana ketika wanita sedang pendekatan dengan seorang pria biasanya ia selalu bersikap manis dan menunjukan prilaku-prilaku yang baik. Sedangkan para pria justru cenderung bersifat apa adanya. Namun, meskipun selalu bersikap manis dan berperilaku baik ternyata ada beberapa perilaku wanita yang mungkin tidak disadari ketika dilakukan, dimana prilaku tersebut bisa membuat pria yang mendekatinya menjadi ilfeel dan justru malah mengurungkan niatnya untuk mendekatinya dan lebih memilih untuk menjauh. Lantas apa saja prilaku wanita yang bisa membuat pria yang mendekati menjadi menjauh? Nah, untuk lebih jelasnya anda bisa simak poin-poin di bawah ini.

Prilaku Wanita yang Bisa Membuat Pria Menjauh

1. Matre

Ketika anda sedang pendekatan dengan seorang pria, mungkin tanpa disadari anda selalu meminta sesuatu kepada dirinya. Meminta sesuatu kepada pria memanglah sah-sah saja, pasalnya para pria juga memiliki gengsi untuk bisa memenuhi semua keperluan wanita yang dicintainya. Namun ingatlah, seorang pria pastinya tidak ingin jika dirinya dimanfaatkan, terlebih lagi jika pria tersebut bukanlah tipe pria yang selalu menghambur-hamburkan uang dengan seenaknya.

Ketika mendapatkan wanita yang matre, pria justru akan cenderung memilih wanita yang bersedia diajak susah dan senang bersama. Jadi bukan hanya bisa ada ketika dirinya sedang senang saja, melainkan ketika dirinya sedang susah pun ia berharap wanita yang dicintainya selalu ada didekatnya. Nah, jika anda terus menerus meminta sesutau kepada dia, maka tidak heran jika lambat laun dia akan mundur dan menjauhi anda.

2. Terlalu bergantung pada pria

Pria biasanya tidak menyukai wanita yang selalu bergantung pada orang lain. Meskipun pria tersebut mencintai anda dan selalu bersedia ketika anda meminta sesuatu, namun itu bukan berarti anda bisa selalu memanfaatkannya dalam setiap kesempatan. Pria cenderung menyukai wanita yang mandiri dan melakukan apa-apa sendiri. Jika memang anda benar-benar tidak bisa melakukannya sendiri, maka dalam hal ini anda bisa meminta bantuan kepada dirinya. Namun, ingatlah itu hanya hal yang benar-benar tidak bisa anda kerjakan sendiri. Pasalnya jika anda berpura-pura atau mengada-ngada maka sudah bisa dipastikan bahwa dia akan menjadi ilfeel kepada anda dan justru akan pergi meninggalkan anda.

3. Suka mengumpat

Mengumpat, itulah salah satu prilaku yang tidak disukai oleh pria. Jika mengumpat masih berlandaskan keakraban para pria akan memakluminya, karena pria juga selalu melakukannya. Mengumpat terhadap hal-hal lucu atau gila, lalu tertawa bersama-sama. Dan ketika mengumpat dengan alasan tersebut maka tidak akan ada yang sakit hati.

Namun, jika mengumpat dengan nada kemarahan atau kebencian, pastinya tidak ada yang suka mendengarnya termasuk pasangan anda sendiri, terlebih lagi jika anda mengumpat di media sosial. Ketika anda seperti itu, maka pasangan anda menganggap bahwa anda tidaklah dewasa. Jika sekarang saja sifat anda seperti ini, lantas bagaimana nanti jika sudah melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan? Apakah anda akan mengumpat dan berkoar-koar masalah pernikahan di media sosial? Nah, jika anda tidak ingin pasangan anda pergi meninggalkan anda maka sebisa mungkin anda harus bisa menjaga ucapan anda sendiri.

4. Terlalu posesif

Sikap terlalu posesif adalah salah satu tanda bahwa anda peduli terhadap hubungan anda sendiri. Namun, sebenarnya perilaku seperti ini tidak dibenarkan adanya, karena selain berakibat pada diri anda sendiri, dimana anda akan menjadi curigaan, parno dan selalu berpikir buruk pada pasangan anda tentunya sikap seperti ini juga akan berakibat pada hidup pasangan anda sendiri. Dia akan merasa bahwa dirinya dikekang, sehingga dia tidak bebas untuk melakukan apa-apa. Jika posesif yang anda tunjukan tidak berlebihan, itu memang tandanya anda benar-benar sayang kepada dia. Namun, jika sikap tersebut berlebihan maka sudah bisa dipastikan bahwa dia akan kabur dan meninggalkan anda.

5. Tidak nyambung ketika diajak ngobrol

Wanita cerdas dan pintar selalu memiliki nilai plus di mata para ppria. Meskipun tidak memiliki paras yang tidak terlalu cantik, tetapi pria akan segan kepada wanita seperti itu. Untuk itu, selama anda masih bisa mengimbangi obrolan dia, atau minimal anda memahami isinya maka anda masih aman untuk bisa mempertahankannya.

6. Selalu memeriksa handphonenya

Jika anda memiliki kebiasaan mengintip hp pasangan anda, maka mulai dari sekarang jauhilah perilaku seperti itu. Karena jika anda terus memaksakannya meskipun dia tidak mengizinkannya, maka jelas saja itu akan membuat dirinya ilfeel kepada anda. Perilaku anda seperti itu sama saja bahwa anda tidak menghargai privasi mereka. Jika memang anda penasaran dan ingin tahu isi hp pasangan anda sendiri maka sebaiknya mintalah izin dengan baik-baik.

7. Bergosip

Ngegosip merupakan hal yang biasa, terkadang pria juga suka melakukan hal seperti itu. Namun, jika anda bergosip bersama teman-teman dan justru topik yang dibahas adalah menjelek-jelekan orang lain, maka pria yang mendekti anda atau pasangan anda akan menjadi tidak respek kepada anda. Mereka akan berpikir bahwa anda tidak cerdas. Oleh sebab itu, ketika anda bergosip maka diusahakan untuk mencari topik obrolan lain yang lebih berkelas.

8. Dandan terlalu menor

Wanita merias wajahnya adalah hal yang wajar, karena mungkin anda ingin menampilkan sisi terbaik anda kepada orang lain terutama pria yang sedang mendekati anda atau pacar anda sendiri. Namun, meskipun begitu anda harus memperhatikan setiap polesan make up di wajah anda, janganlah sampai anda mengaplikasikannya dengan berlebihan yang justru hanya akan membuata nda terlihat seperti topeng. Jika seperti itu maka bukan menampilkan sisi terbaik anda, yang ada justru memalsukan diri anda sendiri. Ingatlah pria ebih suka wanita dengan dandanan yang natural.

9. Sibuk bermain handphone

Ketika anda diajak jalan oleh pria yang sedang mendekati anda atau pasangan anda, maka sebisa mungkin hindarilah untuk terlalu sibuk dengan hp anda. Fokuslah kepada pria yang ada di samping anda. Jika anda sibuk sendiri, maka mereka akan menganggap bahwa anda tidak menghargai kehadirannya atau anda tidak tertarik kepada mereka. Dan ini bisa menjadi salah satu alasan dia mundur.

Itulah beberapa perilaku yang bisa membuat pria menjauhi anda. Meskipun mungkin tanpa sengaja anda pernah melakuka hal seperti itu, namun setelah mengetahui akibatnya maka sebisa mungkin anda hindari perilaku di atas.

Loading...

Loading...