Kangen diartikan sebagai sebuah perasaan yang mendorong kita untuk bertemu dengan orang-orang terdekat kita baik itu keluarga, sahabat atau pacar. Dalam sebuah hubungan berpacaran kangen merupakan bumbu penyedap yang sangat diperlukan, pasalnya jika tanpa rasa kangen maka hubungan akan terasa flat bahkan cenderung menjadi monoton. Biasanya ungkapan rasa kangen itu lahir dari hati atau hanya sekedar kata-kata gombal saja, namun meskipun begitu pada kenyataannya setiap orang selalu membutuhkan kata-kata tersebut dari orang-orang yang dicintainya. Bukan hanya terasa tersanjung tetapi dengan ungkapan kata-kata tersebut maka seseorang akan merasa dianggap dan dihargai.

Tanpa disadari ungkapan rasa kengen juga sangatlah berpengaruh pada kelangsungan hubungan percintaan, pasalnya jika ucapan rasa kangen tidak terlontar dari pasangan maka seringkali menimbulkan sebuah kecurigaan dan menganggap bahwa pasangannya tersebut tidak mencintainya lagi, bosan, selingkuh atau hal lainnya yang berbau negatif.

Baca Juga:

Sebuah hubungan asmara yang sudah terjalin cukup lama biasanya mulai terasa hambar. Hal ini bisa kita rasakan sendiri dari tingkah laku atau gelagat pasangan kita yang tidak terlihat merindukan kita lagi bahkan juga malas untuk berkomunikasi. Hakikatnya kangen merupakan sebuah bumbu asmara yang paling disukai oleh para wanita ataupun sebaliknya. Siapa saja orang tersebut pastinya akan merasa bahagia jika orang yang disayanginya mengutarakan rasa kangen.

Nah, jika anda merupakan salah satu orang yang sudah menjalin hubungan cukup lama, anda perlu mengetahui tips agar pasangan selalu kangen terhadap anda. Cara ini juga sekaligus bisa meminimalisir rasa bosan atau jenuh yang anda dan pasangan rasakan. Lantas apa saja tipsnya? Jika penasaran yuk simak pembahasan di bawah ini.

Tips Membuat Agar Pacar Selalu Kangen

1. Beri ruang atau kebebasan

Sudah dipastikan bahwa semua orang tidak ingin memiliki seorang pasangan yang posesif, dimana ia selalu mengatur-ngatur pasangannya, melarang kesana dan kemari serta yang lainnya. Oleh sebab itu, jika anda menginginkan pasangan anda selalu menyimpan rasa kangen terhadap anda maka diharapkan anda selalu memberi kebebasan kepadanya terkait bebarapa hal.

Setiap hari bertemu memanglah cara yang bisa digunakan untuk mengatasi rasa kangen yang dirasa, namun justru jika terlalu sering bertemu maka dapat menimbulkan kebosanan sekaligus membuat pasangan tidak lagi merindukana anda. Janganlah pernah memaksa atau menuntut pasangan untuk selalu bertemu setiap hari. Berilah pasangan anda kebebasan untu bergerak tanpa melibatkan anda, dimana kebebasan tersebut bisa dimanfaatkan pasangan anda untuk menekuni hobi yang sebelumnya terhambat karena sering menghabiskan banyak waktu dengan anda. Dengan sedikit ruang atau jarak yang anda berikan kepada pasangan anda tentunya akan membuat pasangan anda selalu merindukan anda. Sebisa mungkin hilangkanlah sifat-sifat cemburu ketika pasangan  anda sedang diluar agar dia bisa menikmati kebebasan dengan leluasa.

2. Jadilah sosok mandiri

Apabila biasanya anda selalu membutuhkan kehadiran pasangan anda ketika hendak bepergian seperti pergi ke sekolah, kampus, tempat kerja atau mall dan yang lainnya, coba mulai dari sekarang janganlah pernah melibatkan pasangan anda lagi. Jika anda membutuhkan teman sebaiknya anda mengajak saudara atau teman anda. Anda harus bisa menunjukan bahwa anda tidak selalu membutuhkannya karena anda juga bisa mandiri tanpanya. Dengan cara ini maka pasangan anda akan berubah sikap menjadi lebih perhatian dan antusias untuk selalu menemani anda bepergian. Tips ini selain membuat pasangan anda kangen sekaligus dapat menunjukan kepadanya bahwa anda bukanlah pribadi yang manja, bisa melakukan banyak hal walaupun tanpanya. Dengan begitu maka akan memberikan dia sebuah  penilaian plus terhadap anda.

3. Mengakhiri pembicaraan telepon tiba-tiba

Ketika menjalin hubungan asmara pastinya jika tidak bertemu banyak pasangan yang menghabiskan waktu pacarannya dengan berbiacara di telpon. Nah, pada saat anda dan pasangan anda sedang berbicara di telpon, coba sesekali anda akhiri pembicaraan sebelum pasangan anda menginginkannya. Cara ini memang kurang etis, namun meskipun begitu dengan cara ini maka anda bisa menguji seberapa besar perhatian pasangan kepada anda. Lebih dari itu, dengan cara ini juga maka pasangan anda akan menajadi semakin penasaran akan kondisi anda, dan sudah bisa dipastikan bahwa dia akan menjadi sering menelpon  atau menemui anda. Namun, hal yang perlu anda ingat yaitu janganlah terlalu sering menggunakan cara ini pasalnya jika terlalu sering maka kemungkinan besar pasangan anda akan merasa tidak dihargai.

4. Ciptakan momen kebersamaan yang menyenangkan

Apabila anda banyak menghabiskan waktu bersama pasangan anda dengan mengobrol, jalan-jalan, nonton di bioskop, dinner atau kegiatan lain yang monoton, cobalah mulai dari sekarang rubah gaya berpacaran anda. Anda bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan seperti menekuni hobi bersama atau kegiatan menyenangkan lainnya setiap kali anda dan pasangan bertemu. Jika pada saatnya anda dan pasangan tidak bisa bertemu atau berjauhan,maka kemungkinan besar setiap saat dia akan merindukan momen-momen menyenangkan bersama anda tersebut.

5. Tolak halus ajakan kencannya

Pada saat pasangan anda mengajak anda kencan, maka sesekali anda bisa menolak ajakannya tersebut namun dengan cara yang halus. Dengan cara ini maka akan membuat pasangan anda merindukan anda sekaligus bisa lebih menghargai waktu anda. Lebih dari itu dengan cara ini juga maka pasangan anda akan menganggap bahwa anda penting dari hal apapun. Namun hal yang perlu anda ingat yaitu, penolakan ajakannya ini hanyalah bersifat sementara dengan tujuan menguji seberapa besar kerinduan yang dia miliki bukan untuk meremehkan pasangan anda yang justru malah akan berakibat fatal pada hubungan anda dengannya. Ingatlah anda hanya boleh melakukan cara ini hanya sesekali saja, pasalnya pasangan anda juga memiliki batas kesabaran yang mungkin tidak bisa anda prediksi sebelumnya.

6. Berikan sanjungan

Ketika anda bertemu dengannya cobalah anda berikan sanjungan atas kelebihan yang pasangan anda miliki, dengan sanjungan ini maka pasangan anda akan merasa bahagia dan dihargai. Namun ketika memberikan sanjungan berikanlah sanjungan yang masuk akal dan jangan terlalu mengada-ngada, sanjunglah pasangan anda atas fakta yang ada dari dirinya. Meskipun sedikitnya anda melebihkan, namun janganlah terlau sering agar tetap bisa masuk akal. Nah, dengan cara ini maka pada saat anda berdua tidak sedang bersama maka pasangan anda akan selalu merindukan anda serta sanjungan-sanjungan yang anda berikan.

7. Kurangi frekuensi SMS

Jika tidak mengobrol melalui telpon biasanya pasangan yang sedang menjalin hubungan asmara akan mengobrol melalu pesan singkat atau SMS. Untuk bisa membuat pasangan anda selalu kangen kepada anda maka anda bisa mengurangi frekuensi SMS dalam perharinya. Selain membuat aktivitasnya tidak terganggu, cara ini juga akan membuatnya tidak sabar untuk menunggu SMS dari anda, dan pada saat itulah pasangan akan merindukan anda dan kemungkinan besar dengan segera dia akan menemui anda.

Itulah beberapa tips yang bisa membuat pasangan anda selalu kangen. Semoga bermanfaat.

Loading...

Loading...