Memiliki hubungan yang harmonis dan langgeng adalah dambaan setiap pasangan. Namun, tidak sedikit di antara pasangan yang selingkuh sehingga merusak hubungan yang sudah lama dijalankan.

Banyak wanita yang penasaran akan alasan mengapa seorang pria bisa berpaling hati darinya. Ada banyak alasan, mungkin saja alasan dirinya selingkuh dari anda justru karena sikap anda sendiri. Namun, jika anda mampu membuatnya nyaman, mustahil pasangan akan selingkuh dari. Nah, beberapa tips di bawah ini bisa anda lakukan untuk mencegah agar  pasangan tidak selingkuh. ( Baca juga : Cara Mengetahui Seorang Lelaki Apakah Menyukai Anda Atau Tidak )

Baca Juga:

Tips-cerdas-agar-pasangan-tidak-selingkuh.jpg

Tips Cerdas Agar Pasangan Tidak Selingkuh

Perselingkuhan terkadang selalu terjadi dalam hubungan asmara. Sebenarnya perselingkuhan tersebut bisa dicegah jika anda mampu melakukan beberapa hal ini.

Hindari Menyimpan Kemarahan Terlalu Lama

Setiap hubungan tentu ada pahit dan manisnya. Hubungan tidak akan selalu berjalan mulus tanpa ada permasalahan di dalamnya. Akan ada saatnya hubungan didera oleh masalah atau tantangan yang akan berujung pada pertengkaran. Pertengkaran di antara pasangan kekasih biasanya selalu bertahan lama, itu disebabkan karena masing-masing saling mempertahankan keegoisannya. Namun, menunda penyelesaian atau membiarkan pertengkaran berlarut-larut bukanlah hal yang tepat. Jika bisa selesaikanlah pertengkaran yang kalian lalui pada hari itu juga. Jangan biarkan permasalahan terus mengendap hingga esok hari. Jika kemarahan terus disimpan hingga esok hari, maka suasana hati akan semakin buruk dan pada akhirnya akan membuat anda semakin jauh darinya.

Saling Menghargai

Tanpa saling menghargai tanpa saling memuji, anda tidak akan pernah melihat masa depan yang baik dalam pernikahan. Setiap orang tentunya butuh untuk dihargai, serta dihormati atas kerja keras yang telah dilakukan. Ia butuh pujian dan ketenangan saat sedang mengalami masalah dan berada di bawah, karena itu ia sangat membutuhkan anda. Biasakan untuk saling menghargai dan menghormati. Kebiasaan tersebut akan membuat kalian semakin dekat. Biasakan pula untuk selalu mengucapkan terimakasih atas perlakuan atau tindakan kecil yang ia lakukan untuk anda.

Saat Bertengkar, Fokus Pada Satu Permasalahan

Tidak jarang ketika pasangan bertengkar mereka selalu memperbesar masalah dengan membawa masalah-masalah yang lainnya. Ketika diri sedang dikuasai oleh emosi, mungkin anda merasa tidak puas dan tak hanya membahas permasalahan saat ini, namun juga permasalahan yang sudah berlalu yang tidak memiliki hubungan dengan permasalahan saat ini. Biarkan masalah yang dulu sebagai masa lalu. Jangan pernah mengungkitnya kembali karena hanya akan membuat suasana semakin buruk.

Jadi Pendengar yang Baik

Pasangan bukan hanya sebagai pasangan atau teman hidup saja, melainkan ia sebagai teman, sahabat atau pendengar yang baik untuk kita. Karena seperti itu, jadilah semuanya untuk pasangan anda. Saat pasangan anda mengalami masalah tersulit dalam hidupnya, jadilah sahabat yang selalu bersedia untuk mendengar semua keluh kesahnya. Jadilah seseorang yang bisa ia andalkan. Jadilah pendengar yang baik, dan jika perlu berikan solusi dari permasalahan yang sedang ia hadapi saat ini.

Jangan Terlalu Serius

Jangan lakukan semua hal dengan terlalu serius karena itu hanya akan membuat bosan. Agar hidup lebih mudah dan indah, anda tentu butuh tertawa, butuh candaan  di antara kalian berdua agar semuanya menjadi menyenangkan. Anda juga bisa melakukan hal ini bersama dengan pasangan anda. Ketika kalian bisa tertawa bersama, kalian akan merasa nyaman antara satu sama lain. ( Artikel lainnya : 10 Cara Jitu Dan Ampuh Memikat Hati Pria Idaman )

Mencegah pasangan agar tidak selingkuh sebenarnya mudah, anda hanya harus tetap membuat ia merasa nyaman dengan anda. Untuk membuatnya nyaman, anda bisa melakukan beberapa tips di atas.

Loading...

Loading...