Tips Ciptakan Topik Asyik Ketika Mengobrol dengan Gebetan

Memiliki seorang gebetan dan pada akhirnya mendapatkan kesempatan untuk berkencan bersama dengannya tentu membuat anda gugup setengah mati. Betapa tidak, setelah banyak cara dan usaha yang dilakukan, akhirnya untuk pertama kalinya wanita atau pria yang anda suka bersedia diajak berkencan dan dinner romantis berdua.

Saat ini anda tentu kebingungan merencanakan bagaimana menciptakan suasana yang nyaman dan asyik pada saat anda mengobrol bersama dengannya. Tentu saja anda ingin memberikan kesan yang manis pada waktu awal kencan. Agar demikian, impian untuk bisa menjadi kekasihnya bisa lancar sampai ke tahapan tembak menembak dan diterima sebagai pacar.

Baca Juga:

Nah, memang tidak mudah menciptakan obrolan yang menarik apalagi ditahapan awal masa kencan. Terutama untuk anda yang memang telah mengagumi ia selama ini. Perasaan panik dicampur dengan usaha untuk menjadi yang terbaik biasanya sulit menghasilkan tindakan yang menarik namun natural.

Nah, untuk membantu anda menciptakan topik asyik ketika mengobrol dengan gebetan. Maka tak perlu khawatir kita simak beberapa informasinya dibawah ini.

tips-ciptakan-topik-asyik-ketika-mengobrol-dengan-gebetan.jpg

Tips Ciptakan Topik Asyik Ketika Mengobrol dengan Gebetan

Mengetahui cara menciptakan topik asyik ketika mengobrol dengan gebetan adalah langkah penting yang perlu anda perhatikan dengan baik. Sebab bagaimanapun tindakan atau kalimat yang keliru yang anda keluarkan bisa mungkin memberikan kesan yang buruk. Hal ini akan tentu merusak impian anda untuk bisa menjadi kekasih hatinya.

Untuk itu, mari kita simak tips ciptakan topik asyik ketika mengobrol dengan gebetan dibawah ini. Seperti apa? Langsung simak saja ya.

Perhatikan Momen yang Tepat

Sebelum terburu mengetahui topik pembicaraan apa yang akan anda putuskan untuk diambil pada saat berkencan. Hal ini akan penting sekali untuk anda menganalisis mengenai momen yang tepat yang akan anda ambil. Sebab waktu yang tepat akan pula mempengaruhi keberhasilan topik yang anda pilih sewaktu mengobrol.

Untuk itulah, pemilihan waktu dan tempat untuk anda berkencan bersama dengan gebetanpun memainkan peran yang amat penting. Ketika anda menginginkan momen yang romantis maka perhatikan dengan dimana dan seperti apa tempat kencan yang anda pilih.

Jangan sampai ketika anda menginginkan sebuah topik pembicaraan yang romantis namun anda salah membawa gebetan anda berkencan. Seperti misalkan membicarakan topik romantis seperti mengungkapkan kekaguman anda selama ini pada gebetan anda tentunya hindari tempat-tempat yang ramai dan berisik, contohnya seperti taman hiburan atau mungkin ketika anda memilih menaiki wahana hiburan yang berisik.

Sebab bisa mungkin hal ini membuat topik yang anda bahas bersama dengan gebetan anda jauh dari kata berhasil. Bisa mungkin karena kegaduhan membuat apa yang anda sampaikan tidak terdengar atau membuat ia merasa tidak pantas karena kondisi dan tempat anda berkenan dirasa tidak cocok dengan topik yang dibicarakan.

Ambil Topik yang Emosional

Menentukan topik perlu anda perhatikan dengan baik untuk memberikan kesan yang baik pula pada gebetan anda. Pilihlah topik yang emosional seperti kenangan masa kecil atau mungkin tentang cita-cita dan impian anda di masa depan atau bahkan tentang kegemarannya. Khususnya untuk anda para pria yang selama ini mengidamkan seseorang yang anda inginkan dalam kehidupan anda.

Akan tetapi, topik yang anda bahas ini pun perlu anda sesuaikan dengan pengalaman anda atau keselerasan dengan apa yang anda berusaha untuk ungkapkan pada gebetan anda. Jangan karena anda disarankan untuk mengambil topik yang lebih emosional. Anda lantas mengada-ngada tentang apa yang perlu anda kenang.

Pada dasarnya semuanya akan berjalan lebih mudah ketika anda melakukan hal-hal berdasarkan dari kehidupan anda. Intinya jangan mengada-ngada tentang banyak hal yang coba anda tunjukan pada gebetan anda.

Karena mungkin hal ini akan menjadi boomerang yang mungkin menghancurkan waktu kencan anda bersama dengan gebetan anda. Pada akhirnya bukan malah berhasil hal ini malah membuat anda kehilangan kesempatan untuk bisa berada bersama dengannya lebih dekat lagi setelah acara kencan ini.

Perhatikan Ketertarikannya

Dalam memilih topik pembicaraan yang asyik bersama dengan seseorang yang anda anggap penting selama ini maka penting pula untuk memahami bagaimana ketertarikannya pada apa yang ia diskusikan bersama dengan anda. Jangan karena anda berusaha untuk menunjukannya sesuatu anda lantas bertindak egois dengan hanya mendahulukan kepentingan anda.

Bisa mungkin ketika gebetan anda kehilangan ketertarikan dengan apa yang ia lakukan. Atau mungkin ia merasa bosan maka perhatiannya pada anda akan berkurang. Nah, menghindari kebosanannya semakin buruk maka hentikan menjejalinya dengan kegiatan itu-itu saja saat berkencan. Atau mungkin hindari terus menerus meminta ia mendengarkan apa yang anda bicarakan.

Sebaliknya, agar anda tak kehilangan ketertarikan dan perhatiannya pada anda. Maka penting sekali memperhatikan dan menganalisis sikapnya pad anda. Karena bisa mungkin ia merasa enggan untuk mengatakan bahwa ia sedang bosan. Hal ini dianggap sebagai hal yang tidak pantas untuk dilakukannya.

Jadi demikian, kita perlu pintar membaca situasi dan perhatiannya pada anda. Ketika anda mendapati ia seperti acuh atau mungkin seperti seseorang yang melamun. Maka mungkin anda perlu untuk mengganti topik pembicaraan anda atau mungkin mengganti apa yang sedang anda lakukan dengan kegiatan lainnya.

Perhatikan Bahasa Non-Verbalnya

Ketika seseorang merasa tidak nyaman sewaktu berbicara dengan lawan jenisnya, ia akan menunjukannya lewat cara-cara non-verbalnya. Seperti misalkan tiba-tiba menjauhkan badannya. atau mungkin menunjukan ekspresi yang aneh ketika berbicara dan lain sebagainya.

Nah, untuk mendeteksi hal ini dengan baik maka penting sekali untuk anda memahami gaya bahasa tubuh mereka. Karena kebanyakan orang memilih untuk diam pada saat mereka kehilangan ketertarikannya pada tahapan awal bertemu. Hal ini mereka anggap sebagai manner dalam bertemu dengan orang lain yang untuk pertama kalinya baru mereka temui.

Nah, jangan sampai anda mengabaikan hal ini dengan terus menerus mencekoki mereka dengan topik yang bahkan tidak ingin mereka bicarakan. Bagaimanapun untuk menarik hati seseorang anda perlu mendapatkan perhatiannya terlebih dahulu. Ketika anda tidak mampu mendapatkan perhatiannya dengan baik. Maka mungkin anda akan dianggap sebagai seorang yang tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

Hal ini akan pula menjadi penghalang impian anda untuk bisa menjadikan gebetan anda sebagai kekasih hati anda. Untuknya, penting sekali memperhatikan hal ini dengan baik dan jaga agar sampai ia merasa bosan pada tahapan pertama kali berkencan.

Tak Perlu Lucu, Namun Menyenangkan

Berbicara tentang pasangan didalam hidup, baik itu suami-istri atau mereka yang masih pacaran. Tentu menginginkan bahwa pasangan mereka adalah sosok yang menyenangkan. Karena hubungan antara pasangan terjadi dalam jangka panjang tidak hanya untuk satu atau dua hari.

Bayangkan bagaimana hampanya hidup yang anda jalani bila pasangan anda adalah orang yang membosankan atau bahkan menjengkelkan. Begitulah kiranya menjadi seseorang yang menyenangkan adalah hal penting yang perlu anda perhatikan ketika anda mengharapkan kesan yang menarik dari gebetan anda.

Tak perlu menjadi seseorang yang lucu pada saat anda menjadi orang yang menarik bagi lawan jenis anda. Seseorang yang menyenangkan akan lebih fleksible untuk dilibatkan dalam berbagai aspek kehidupan. Itulah mengapa penting sekali memperhatikan perilaku dan sikap anda agar sebisa mungkin anda menjadi seseorang yang menyenangkan untuk pasangan anda.

Untuk itu, hindari bersikap egois, otoriter, tidak mau mengalah atau mungkin mendominasi pembicaraan yang anda lakukan bersama dengan pasangan anda. Bertindaklah demokrasi dan selalu berlandaskan pada kasih sayang ketika anda menginginkan orang tersebut dalam hidup anda. 

Berikan Pujian

Memberikan pujian adalah salah satu cara sederhana yang bisa digunakan untuk memulai sebuah topik pembicaraan. Akan tetapi, penting pula memperhatikan seperti apa pujian yang anda berikan untuk seseorang. Apalagi bila orang tersebut adalah gebetan anda. Selama ini anda mungkin mendapati banyak kelebihan dari gebetan anda. Dan inipula yang menjadikan alasan mengapa anda begitu mengagumi ia selama ini.

Bahkan pembicaraan pada saat kencan menjadi satu-satunya hal yang anda nantikan sebab ada banyak pujian yang ingin anda sampaikan padanya. Namun ingat bagaimanapun ini adalah pertemuan anda yang pertama. Jadi demikian, tindakan yang hati-hati akan penting untuk anda perhatikan dengan baik.

Apalagi bila selama ini anda adalah pengagum rahasianya. Jangan sampai ketidak tahuan ia akan perasaan anda padanya. Membuat ia terkejut atau bahkan takut bila selama ini anda mungkin menjadi orang yang bersikap aneh.

Untuk itu, maka perhatikan dengan baik sikap anda dan tahan diri anda untuk tidak terlalu larut dalam buaian yang anda ingin sampaikan padanya. Berikan pujian yang sewajarnya dan bila memungkinkan tak perlu sampaikan padanya bahwa anda adalah pengagum rahasianya. Ketika anda sudah berpacaran dengannya nanti hal ini mungkin akan dapat anda sampaikan padanya.

Untuk Para Pria, Goda Dia!

Cara termudah untuk memulai sebuah pembicaraan dengan seorang wanita yang anda sukai adalah dengan menggodanya. Namun ingat jangan gunakan godaan yang sarkasme, seksis atau yang terkesan tidak bermoral. Anda ingat kan bagaimana cara menarik perhatian seorang wanita pada saat anda kecil lewat sebuah godaan? Nah, cara yang satu ini meski terdengar kuno namun masih bisa anda gunakan pada masa sekarang.

Hanya saja, penting menjadi catatan yang jelas bahwa menggoda bukan berarti melontarkan kata-kata yang menghina atau merendahkan. Godaan kali ini akan lebih menjurus pada pujian atau hal-hal kecil yang akan memunculkan topik yang lebih santai antara kalian berdua.

Godaan seperti 'kamu terlihat manis, tak heran bila banyak orang disini melihat kamu' ini akan mungkin memberikan topik yang hangat yang akan membuat anda dan ia menjadi lebih santai. Hal ini pun seolah menjadi sinyal bagaimana kekaguman anda padanya.

Baca Kepribadiannya

Seseorang terutama seorang wanita akan senang bila ada orang lain yang membaca kepribadian mereka. Nah, hal semacam ini akan bisa menjadi cara untuk memunculkan topik yang hangat antara anda dengannya sekaligus membuat pembicaraan menjadi lebih santai.

Hanya saja, tips semacam ini tidak bisa anda lakukan dengan terburu dan seketika. Akan dibutuhkan beberapa waktu atau beberapa saat setelah pembicaraan yang hangat yang akan dapat anda berikan padanya.

Sebab bagaimanapun, hal ini akan bisa anda berikan ketika anda sudah melihat setidaknya selintas pandang mengenai seseorang. Sebaliknya, menjuruskan topik tentang membaca kepribadian akan mungkin memberikan kesan anda adalah orang yang aneh. Hal ini dikarenakan hal semacam ini akan riskan ketika anda baru saja bertemu dengannya untuk pertama kalinya.

Jadi demikian, karena wanita suka dengan pembacaan kepribadian. Jangan sampai hal ini membuat anda bertingkah konyol karena berusaha menjadi apa yang mereka inginkan. Selain itu, membaca kepribadian bukan berarti bertingkah menjadi seorang psikolog dimana anda seolah terlihat menghakiminya.

Sebaliknya anda dapat melakukannya dengan perlahan dan menempatkan diri anda seolah menebak-nebak kepribadiannya. Topik ini akan menjadi cara asik untuk mengobrol bersama dengan seorang gebetan.

Hindari Terlalu Banyak Memuji

Meski memuji adalah tindakan yang baik dan dianjurkan pada saat anda baru pertama kali berjumpa dengannya. Namun tidak baik pula memberikan pujian secara berlebihan. Sebab hal ini bisa mungkin menampilkan kesan yang murahan.

Memuji seseorang yang baru pertama kalinya ditemui pun bisa mungkin memberikan beban yang berlebihan pada orang yang anda puji. Bisa mungkin ia beranggapan bahwa anda berharap terlalu tinggi pada orang tersebut. Padahal niat anda hanya melontarkan kekaguman anda saja padanya.

Selain itu, terlalu banyak memuji pun seolah terlalu menonjolkan kesan yang jelas bahwa anda menginginkan mereka. Jatuhnya ia mungkin menganggap bahwa anda tengah berbual dengan apa yang anda puji padanya.

Terutama untuk anda para kaum lelaki yang baru untuk pertama kalinya berjumpa dengan gebetan anda. Selama ini perempuan menganggap bahwa laki-laki seringkali senang berbual. Nah, ketika anda memuji terlalu berlebihan gebetan anda. Maka mungkin hal ini seolah memperjelas bahwa anda memang sedang berusaha mencari perhatiannya namun anda berusaha terlalu keras.

Jangan Terlalu Banyak Bertanya

Tentu saja anda tidak ingin bila obrolan yang anda miliki bersama dengan gebetan anda terkesan seperti sebuah wawancara kerja. Atau mungkin seperti sebuah introgasi di kepolisian yang begitu menegangkan.

Untuk itulah, hindari terlalu banyak bertanya meskipun ada banyak hal yang ingin anda ketahui dari dirinya.

Hal ini dapat anda lakukan dengan perlahan dan pada saatnya nanti anda akan dapat memahami dirinya dengan lebih baik ketika ia menyimpan ketertarikannya pada anda. Namun pada saat ini sebaiknya lakukan dengan hati-hati dan jangan terlalu bertubi-tubi yang akan mungkin membuat anda mendapatkan kesan yang kurang baik.

Nah, daripada bertanya melulu alangkah lebih baik anda bisa menjelaskan opini anda terlebih dahulu padanya. Baru menanyakan pada mereka. Atau anda pun bisa memulainya terlebih dahulu menjelaskan maksud anda dengan santai padanya.

Setelah itu, obrolan selanjutnya akan dapat dilanjutkan dengan permintaan anda secara bergiliran tentang dirinya. Pembicaraan semacam ini akan jauh lebih menyenangkan dibandingkan dengan tanya jawab yang akan terkesan kikuk dan membosankan.

Hindari Memuji Tubuh

Meski kamu senang dengan semua tentang dirinya. Namun hindari memuji bagian tubuhnya, meski itu hanya sebatas memuji matanya. Apalagi untuk anda para pria amat disarankan untuk menghindari memuji bagian tubuh seorang wanita.

Sebab hal ini akan mungkin melahirkan persepsi bahwa anda adalah seorang pria mesum atau pria mata keranjang. Apalagi anda membicarakan hal ini pada saat awal pertama kali berkencan. Maka bisa ditebak apa yang akan terjadi selanjutnya adalah ia yang enggan untuk berjumpa kembali bersama dengan anda.

Loading...

Loading...