Tips Download Video di Android

Streaming video pada perangkat Android anda adalah cara yang sering dilakukan untuk menonton video di mana saja dan kapan saja akan tetapi jika sinyal sedang tidak stabil maka kenyamanan anda ketika menonton video favorit akan terganggu. Sebagai gantinya, kami menawarkan tips untuk mendownload video favorit anda yang dapat dilihat setiap saat. Ikutilah panduan ini untuk mempelajari tips download video di android dengan beberapa metode yang dapat anda pilih :

Metode pertama "Cara Mendownload Video Menggunakan Aplikasi ":

1.  Langkah yang anda lakukan adalah mengatur telepon anda untuk menginstal aplikasi non-market. Dengan cara membuka "menu Settings" pada perangkat Anda. Scroll ke bawah ke menu "Security". IN Keamanan menu, scroll sampai Anda melihat pilihan untuk "Unknown sources". Centang kotak untuk opsi ini untuk memungkinkan program yang akan diinstal yang tidak di-download dari Play Store. (Catatan: Dalam beberapa versi terbaru dari Android OS, Anda akan menemukan "Unknown sources" menu bawah "Application Settings".

Baca Juga:

2.  Langkah kedua Menemukan sebuah aplikasi. Ada beberapa aplikasi download video tersedia dari Play Store, tetapi mereka tidak mendownload video dari beberapa situs video yang lebih populer. Hal ini karena men-download video bertentangan dengan Ketentuan Layanan untuk sebagian besar situs-situs video hosting. Untuk mendownload video dari, situs apapun, Anda akan perlu untuk men-download aplikasi yang tidak tersedia di Play Store. Ada beberapa pilihan. anda dapat menggunduh dari berbagai macam pilihan.Disarankan dari situs yang terpercaya seperti Amazon untuk meminimalisir virus.

3.  Menginstal aplikasi. Setelah Anda download file apk untuk ponsel Anda. Buka aplikasi Download dan pilih program yang baru di-download. Telepon Anda akan memeriksa bahwa Anda ingin menginstalnya. Setelah terinstal, App akan muncul sama seperti aplikasi diinstal dari Play Store.

Metode Kedua :

1.  Membuka aplikasi. Aplikasi yang berbeda akan berfungsi dengan cara yang berbeda. Beberapa hanya akan terbuka bila Anda mengklik link video di browser Anda. Seperti Anda akan membuka aplikasi reguler dan masukkan ke dalam video yang ingin Anda download.

2.  Pilih kualitas. Beberapa aplikasi akan memungkinkan Anda untuk memilih kualitas video yang akan anda download.

3.  Men-download video. Video akan didownload ke folder Video pada perangkat Anda, atau ke kartu memori .Anda kemudian dapat mengakses video download menggunakan aplikasi Video Player pada perangkat Anda.

Metode Ketiga Download Video Menggunakan PC :

1.  Men-download video. Gunakan layanan download video untuk men-download video pilihan Anda. Kebanyakan layanan memungkinkan Anda untuk memilih kualitas download. Untuk sistem operasi Android, pastikan untuk men-download MP4 atau FLV versi film

2.  Hubungkan perangkat Anda ke komputer Anda. Jika Anda menggunakan PC, Anda harus memiliki Windows Media Player 10 atau lebih besar dipasang. Jika Anda menggunakan Mac, Anda akan memerlukan alat File Transfer Android, tersedia secara gratis dari tim pengembangan Android.

3.  Buka penyimpanan perangkat Anda pada komputer Anda. Arahkan ke folder Video di kedua penyimpanan perangkat atau kartu MicroSD dimasukkan. Klik dan tarik file download ke folder ini. Ini memungkin memakan waktu beberapa menit, tergantung pada ukuran file.

Setiap video yang ditambahkan ke perangkat Anda dari komputer Anda akan dapat diakses melalui Video Player aplikasi pada perangkat Anda.

Loading...

Loading...