Tuhan telah menciptakan semua manusia dengan segala macam kelebihan dan kekurangan, serta dengan watak atau sifat yang berbeda. Sifat yang diberikan oleh Tuhan kepada masing-masing manusia bisa menjadi ciri khas manusia  itu sendiri. Salah satu sifat yang diberikan oleh Tuhan kepada manusia salah satunya yaitu sifat pendiam atau pasif. Orang yang memiliki sifat pendiam ini cenderung tidak banyak bergaul dengan orang-orang yang anda disekelilingnya, pasalnya ia akan dilanda kesulitan karena hal tersebut bertolak belakang dengan siifat yang dimilikinya. Bukan hanya sulit bergaul dengan orang-orang yang ada disekelilinya, tetapi orang yang memiliki sifat seperti ini juga kan mengalami kesulitan dalam menjalin sebuah hubungan asmara, terlebih lagi jika orang tersebut merukapan seorang pria yang sejatinya harus mencari bukan dicari.

Baca Juga:

Namun, meskipun begitu ternyata tidak sedikit juga wanita yang menyukai sosok pria pendiam seperti ini. Pada umumnya banyak wanita yang mengalami kesulitan pada saat dirinya naksir kepada seorang pria yang memiliki karakter pendiam. Dengan sikap pendiam yang dimiliki oleh pria tersebut tentunya akan membuat wanita menjadi sulit untuk mengakrabkan dirinya terlebih lagi untuk membangun keakaraban dengannya. Dengan kata lain maka sikap pendiam dari pria yang dicintainya itu merupakan sebuah tantangan tersendiri yang harus ditaklukan demi memenangkan hatinya. Meskipun keadaan seperti ini cukup sulit, namun bukan berarti jika anda berada pada kondisi yang demikian anda harus mengurungkan niat untuk menjadikannya sebagai seorang kekasih.

Mengingat mendekatkan diri dengan seorang pria pendiam sangat sulit, oleh sebab itu anda membutuhkan tips-tips tertentu agar bisa membangun kedekatan dengan sosok pria pendiam yang anda taksir. Jika anda mengetahui tips-tips apa saja yang harus anda lakukan maka anda pun akan semakin mudah untuk menjalin hubungan dengannya. Lantas tips apa saja yang harus dilakukan oleh wanita yang menyukai seorag pria pendiam?  Terdapat tips-tips ampuh yang bisa dilakukan untuk menaklukan hati pria pendiam sepertii di bawah ini.

Tips Menaklukan Hati Pria Pendiam

1. Percaya diri

Hal pertama yang harus anda pahami pada saat anda berusaha untuk melakukan pendekatan dengan sosok pria pendiam yaitu mengenal kepribadiannya terlebih dahulu. Mungkin karena pria tersebut sangat pendiam maka anda akan merasa kesulitan untuk mendekatinya atau membangun sebuah komunikasi yang baik dengannya. Namun, jangan sampai sifat pendiamnya tersebut lantas membuat anda tidak percya diri dan justru mengurungkan niat untuk menjalin hubungan dengannya. Sebenarnya sifat pendiam yang dimilikinya bisa menjadi sebuah ujian mental untuk anda. Oleh sebab itu, apapun dan bagaimanapun sifat yang dimilikinya anda harus tetap memiliki kepercayaan diri untuk bisa memahaminya lebih jauh. Dengan begitu maka cepat atau lambat akan membuat dirinya menjadi lebih akrab ketika berkomunikasi dengan anda.

2. Memiliki Inisiatif

Sosok pria yang pendiam biasanya merasa enggan untuk mendekati seseorang terlebih lagi orang tersebut merupakan seorang wanita. Jika menyukai seorang wanita pun biasanya orang dengan sifat seperti ini tidak memiliki keberanian terlebih dahulu untuk mengajak wanita yang ia sukainya berkencan. Oleh sebab itu, jika anda benar-benar mencintai pria dengan sosok pendiam maka penting bagi anda untuk memiliki insiatif terlebih dahulu untuk menjalin kedekatan dan keakraban dengannya. Anda bisa mengajak pria pendiam yang anda sukai tersebut jalan, maka dengan begitu dia akan mengetahui bahwa anda menyukainya. Tentunya jika anda dengan dia sudah sama-sama mengetahui akan ketertarikan masing-masing maka akan memudahkan anda dengannya  untuk menjalin sebuah hubungan yang lebih dekat lagi.

3. Mengajak ke tempat tenang

Pada umumnya seorang pria pendiam akan merasa tidak nyaman ketika berada pada suatu tempat yang ramai atau banyak orang. Mereka yang memiliki sifat pendiam akan lebih nyaman apabila berada di sebuah tempat yang tenang  dan jauh dari keramaian. Oleh sebab itu, untuk menaklukan hatinya maka anda bisa menentukan sebuah tempat tenang sebagai tempat anda berkencan dengannya. Hal ini bertujuan agar anda bisa membangun sebuah komunikasi yang lebih akrab dengannya. Misalkan, anda bisa mengajaknya ke pantai yang sedikit pengunjungnya ataupun jalan bersama di toko buku. Keadaan seperti ini tentunya akan membuat dia merasa nyaman. Dengan begitu maka tidak menutup kemungkinan jika lambat laun dia juga akan menaruh hati kepada anda.

4. Menghargainya dengan menyimak semua yang dia katakan

Pada saat anda sudah berhasil menjalin sebuah komunikasi yang akrab dengnnya, maka pada saat itu juga anda sudah memiliki sebuah pencapaian ketika mendekatinya. Jika anda sudah akrab dengannya maka sifat pendiam yang dia miliki lambat laun akan hilang, dengan sendirinya dialah yang akan berbicara tanpa harus anda awali terlebihh dahulu. Pada saat dia sudah merasa tidak canggung untuk berbicara dengan anda maka pada saat itu juga anda harus bisa menjadi pendengarnya. Apapun yang dia katakan sebisa mungkin anda harus menghargainya.

Perlu anda ketahui bahwa menjadi seorang pendengar yang baik akan menjadi nilai tambah di mata seorang pria dengan sifat pendiam. Sifat yang dimiliknya tersebut tentunya akan membuatnya memiliki sebuah pandangan yang berbeda atas hal yang anda bahas dengannya. Namun, meskipun begitu anda harus memberikannya tanggapan positif. Selain bisa menghargainya apa yang anda lakukan tersebut bisa menciptakan komunikasi dengan satu arah.

5. Mencari tahu kehidupan pribadinya

Keakraban yang selama ini sudah tercipta bisa menjadi peluang besar bagi anda untuk mengetahui lebih jauh kehidupan pribadinya. Maksud kehidupan pribadi di sini bukanlah tentang keluarga atau orang-orang terdekat lainnya, melainkan mencari tahu semua kegiatan yang menjadi hobi ataupun kegemarannya, mengetahui makanan yang dia sukai dan tidak sukai, serta yang lainnya. Dengan begitu maka dia akan merasa bahwa dirinya dihargai, bahkan dia akan menilai bahwa anda merupakan sosok wanita yang ingin menerimanya dan mendukung atas hal apapun yang dia lakukan. Pada saat anda menunjukan sikap ketertarikan seperti ini maka dia akan menaruh simpatik terhadap anda.

6. Sabar dan jangan terburu-buru

Setelah anda menjalin kedekatan dengannya maka tidak lantas membuat anda untuk terburu-buru menanyakan kelanjutan hubungan atas kedekatan yang sudah terjalin antara anda dengannya. Hilangkanlah pikiran seperti itu, fokuslah untuk membangun kedekatan yang lebih berkualitas dengannya. Apabila kondisi seperti itu sudah didapatkan maka dia tidak akan lagi canggung dalam menentukan arah hubungan antara anda dengannya untuk ke depannya. Membina hubungan pertemanan yang akrab dengan seorang pria pendiam akan lebih bijak sebagai awal yang lebih baik agar bisa menjalin hubungan istimewa.

Demikian beberpa tips jitu menaklukan hati seorang pria pendiam. Apapun sifat pria tersebut jika anda benar-benar menyukainya maka tidak lantas harus membuat anda menyerah. Selamat mencoba.

Loading...

Loading...