Tips Membedakan Apakah Pacar Anda Hanya Main-Main Atau Serius Dengan Hal-Hal ini

Semua hal tentunya akan berubah seiring dengan berjalannya waktu dan seiring kita menjadi dewasa. Tidak terkecuali dengan urusan percintaan. Jika dulu anda berpacaran hanya main-main saja, maka untuk saat ini anda harus pacaran dengan serius. Dulu mungkin saja anda menjalani ikatan dengan siapa saja. Semua itu anda jalani tanpa beban tanpa pernah memikirkan akhir yang nantinya akan dijalani bersama-sama. Namun, saat ini hidup harus dijalani dengan makin matang dan dewasa.

Saat ini anda mungkin sedang menjalin hubungan bersama dengan seseorang yang selama ini anda anggap spesial. Namun, tidak ada jaminan apakah pasangan anda saat ini sudah memiliki niat untuk membawa hubungan yang dijalin selama ini ke jenjang yang lebih serius atau justru tidak. Nah, jika anda masih merasa ragu, di bawah ini kami sajikan beberapa tips membedakan antara pacar yang serius dengan pacaran yang hanya main-main saja.

Tips membedakan pria serius

Tips Membedakan Antara Pacar yang Serius dan Memiliki Masa Depan Dengan Hal-Hal ini

1. Pacar yang serius akan terlihat dari sikap awalnya

Ia yang benar-benar serius akan langsung mengutarakan maksud dan tujuannya tanpa banyak alasan. Ia yang tidak serius hanya akan mengajak anda untuk menjalani hubungan ini, tanpa ada kejelasan dan akhir yang pasti.

Keseriusan dari seseorang akan terlihat ketika pertama kali ia memperlalukan anda. Nah, apakah pasangan anda ketika pertama kali seperti itu?Perlu anda ketahui, ia yang memang benar-benar serius dengan jelas akan memperjelas apa maksud dan tujuan dalam membangun hubungan bersama dengan anda. Ia akan paham akan hati, perasaan dan waktu anda yang terlalu berharga untuk hubungan yang memang hanya sekedar dijalani saja.

2. Pacar yang serius akan memahami anda

Pasangan yang benar-benar mencintai anda tidak akan hanya mencintai anda karena fisiknya saja. Hubungan anda berdua bahkan akan terus berjalan tanpa adanya ikatan fisik yang membara. Anda dan pasangan anda akan tetap saling mencintai tanpa adanya kontak fisik.

Pasangan yang serius menjalin hubungan, ialah ia yang akan memahami keinginan anda. Ia tidak akan pernah memaksakan kehendak dan keinginan sendiri. Dengan sebisa mungkin ia akan menjaga anda sampai pada akhirnya anda berdua dipersatukan.

3. Pacar yang serius akan membawa anda mengunjungi keluarganya

Hubungan yang serius adalah hubungan yang tidak hanya mengurus anda berdua yang selalu ingin bermesraan dan tidak bisa dipisahkan antara satu dan yang lainnya. Tanpa anda minta, ia yang serius akan mempertimbangkan keluarga anda dan keluarganya.

Tentunya akan sangat mudah mengetahui apakah ia serius atau tidak. Ia yang serius akan membawa anda untuk dipertemukan kepada keluarganya meskipun anda tidak memintanya sama sekali. Harapan dan keinginan keluarga anda juga akan senantiasa ia penuhi. Bagi pasangan serius, hubungan yang dijalani ini ialah tentang menyatukan dua keluarga bukan hanya dua orang saja. Ia tidak akan egois dan mengedepankan kepentingan anda berdua saja.

4. Pacar yang serius akan mengurangi setiap perselisihan yang ada

Seperti yang kita ketahui, pertengkaran dan masalah tidak akan bisa terhindar dari hubungan, bahkan seberapa serius hubungan yang dijalani. Dalam merajut tali kasih, mungkin anda berdua sesekali akan menemukan permasalahan atau mungkin anda berdua akan memiliki pendapat yang berbeda antara yang satu dan yang lainnya. Banyak hal-hal sederhana yang dapat memecahkan pertengkaran, seperti misalkan masalah rumah masa depan, masalah anak dan lain sebagainya.

Namun, berbeda masalahnya dengan kali ini. Ketika perselisihan terjadi maka ia akan sebisa mungkin membujuk anda untuk segera mengakhiri atau mencari titik permasalahannya sampai benar-benar ke inti. Meskipun ada hati yang tersakiti, tetapi inilah waktunya anda berdua mengenal lebih dalam antara satu dan yang lainnya. Bukannya menyerah dan justru malah tinggal dan menyudahi hubungan ini.

5. Berjuang dan berkorban untuk anda

Pasangan yang benar-benar serius adalah ia yang akan selalu memperjuangkan anda apapun dan bagaimana pun keadaannya. Ia akan rela melakukan apapun demi membuat anda senang. Bahkan ia tidak segan-segan nantinya untuk banting tulang demi mencari uang dan menambah tabungan. Bahkan nanti, di luar pekerjaannya ia akan terus berusaha menggeluti hobinya yang bermanfaat dan bisa dijual demi membelikan apapun yang anda inginkan pada saat itu dengan lebih cepat.

Semangat untuk memperjuangan dan bekerja lebih keras lagi akan muncul ketika anda dan pasangan anda sedang bersama. Anda tidak akan pernah merasa keberatan ketika terjaga lebih lama untuknya. Demi orang yang dicintai, anda dan pasangan anda tidak akan merasa keberatan untuk bekerja lebih keras dari sebelumnya. Dan inilah tandanya bahwa hubungan anda bukanlah hanya untuk main-main saja, melainkan memiliki masa depan yang serius.

6. Ia akan rela mewujdukan mimpi anda meskipun harus sedikit bersusah payah

Kompromi atau berdiskusi tentunya akan ada di dalam setiap hubungan. Demi impian dan harapan masing-masing, anda dan pasangan anda akan rela jika ada salah satu di antara anda harus mengalah dan banyak berkorban.

Ia yang benar-benar serius, ialah yang akan rela mewujudkan mimpi anda meskipun harus sedikit bersusah payah. Ia akan rela mengesampingkan mimpinya demi anda. Ia rela menunda keinginanya dan menunggu anda menyelesaikan pendidikan ketika ia memiliki rencana untuk mempersunting anda.

7. Ia yang serius akan memperlakukan anda dengan penuh rasa hormat

Ia yang hanya main-main saja memang bisa membuat anda bahagia. Ia mampu membuat anda tertawa dan ia mampu membuat anda merasa jadi orang yang spesial. Namun, perlu anda ingat hubungan yang benar-benar serius bukanlah ia yang dapat membuat anda bahagia. Tetapi lebih kepada ia yang akan memperlakukan anda dengan terhormat dan penuh kasih sayang.

Meskipun pendapat anda pada saat itu berbeda, tetapi ia tidak akan pernah sekalipun berani menentang atau meninggikan suaranya di depan anda. Keinginan dan idenya akan selalu ia ingat, lalu dengan penuh usaha ia akan mewujudkan itu semua. Pada saat itu anda akan benar-benar merasa dicintai.

8. Demi masa depan yang lebih baik, ia tidak akan mempermasalahkan jarak yang membentang

Pasangan yang benar-benar serius akan hubungan yang anda berdua jalani, ia tidak akan pernah mempermasalahkan waktu dan jarak yang membentang di antara anda berdua. Keseriusan bukan tentang sesering apa anda berdua bertemu. Tidak peduli apakah ia bisa anda rengkuh dan genggam tangannya ketika malam minggu. Keseriusan adalah masalah tentang sabar dan mengikhlaskan dirinya menjalani impian dengan sebaik-baiknya dan menuntaskan semua yang diinginkannya. Seluruh upaya anda dan upanya dirinya akan membuat anda berdua lebih dekat pada masa depan yang lebih cerah.

Nah, itulah beberapa hal yang bisa anda perhatikan demi mengetahui apakah pasangan anda dan hubungan yang anda jalani selama ini serius atau justru malah sebaliknya. Semoga bermanfaat.

Loading...

Loading...

Popular Tags (2)