Tips Membuat Rambut Agar Nampak Lebih Mengembang dan Tebal Rambut yang terlihat lebih mengembang dan tebal adalah salah satu cara mempecantik penampilan dan mempercantik wajah, selain itu cara ini ampuh untuk menutupi rambut tipis agar terlihat lebih bervolume. Sebab kesan rambut yang lebih mengembang dan memiliki volume cenderung akan menampilkan kesan yang lebih mewah dan kesan yang lebih anggun untuk anda yang mengenakannya.

Apalagi saat ini, rambut yang panjang dengan volume rambut yang sedikit mengembang dan bergelombang tengah menjadi trend rambut yang banyak diminati. Untuk itulah tidak heran jika ada begitu banyak orang yang rela melakukan berbagai cara demi mendapatkan rambut yang telah diimpikan, seperti salah satunya pergi ke salon untuk menata rambut. Hanya saja dengan pergi ke salon, anda tentu harus mengeluarkan biaya yang tak sedikit. Nah, untuk itu mengapa tidak mencoba cara yang lebih alami dan lakukan cara ini dirumah, dengan cara yang alami tentunya akan lebih aman dan lebih ekonomis tanpa anda harus mengeluarkan banyak biaya sebagaimana ketika anda mengunjungi salon kecantikan.
Nah, berikut ini ada beberapa tips agar rambut dapat mendapatkan kesan yang mengembang dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti berikut.

Baca Juga:

1. Daun Mangkok

Daun yang biasa tumbuh dipekarangan rumah ini ternyata tak hanya berfungsi untuk mempercantik pekarangan rumah saja. Daun mangkok juga dapat dimanfaatkan sebagai bahan alami untuk merawat rambut agar membuatnya lebih tebal dan dapat menampilkan kesan rambut yang lebih mengembang dan memiliki volume yang indah. Caranya, ambil beberapa lembar daun mangkok, kemudian tumbuk dan berikan sedikit air. Selanjutnya oleskan tumbukan daun mangkok ke kepala mulai dari pangkal rambut hingga ke ujungnya, lalu bilas hingga bersih.

2. Putih Telur

Putih telur dapat difungsikan sebagai bahan alami untuk menebalkan rambut. Caranya, oleskan putih telur pada eambut mulai dari akar rambut hingga ke bagian ujung rambut, diamkan dan barulah bilas dan keramas.

3. Madu

Selain sebagai antioksidan untuk tubuh jika dikonsumsi sebagai minuman, madu juga ternyata dapat berkhasiat dalam menebalkan dan menumbuhkan rambut sehingga rambut lebih memiliki volume. Caranya oleskan madu mulai dari pangkal rambut hingga ke ujung rambut secara merata, diamkan lalu bilas dengan air.

Demikian beberapa tips agar rambut nampak lebih mengembang dan tebal. Semoga bermanfaat.

Loading...

Loading...