Tips Membuat Tubuh Terlihat Langsing Tanpa DietUntuk memiliki tubuh yang langsing tentunya jalan yang harus ditempuh yaitu dengan melakukan diet. Sekarang ini banyak sekali jenis diet yang bisa anda lakukan, mulai dari diet yang sederhana sampai dengan diet yang ketat. Dari semua jenis diet yang ada tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Namun, sebenarnya diet bukanlah cara satu-satunya untuk mendapatkan tubuh langsing. Ada cara lain yang bisa anda lakukan untuk memberikan efek pada tubuh anda agar terlihat lebih langsing.  Tetapi tubuh langsing yang didapatkan dengan cara ini tidak akan memberikan hasil yang permanen. Namun setidaknya cara ini dapat membantu anda agar penampilan anda terlihat lebih menarik. Cara ini juga merupakan alernatif lain apabila anda tidak sempat melakukan diet.

Baca Juga:

Ingin tahu apa saja tips tersebut? Jika anda ingin tahu, yuk kita simak pembahasan di bawah ini.

1.Gunakan Slimming suit

Slimming sut merupakan pakaian dalam yang digunakan untuk memberikan kesan agar terlihat lebih langsing. Nah, menggunakan slimming suit merupakan salah satu cara yang bisa anda gunakan agar anda  terlihat lebih langsing tanpa melakukan diet. Dengan menggunakan slimming suit maka perut dan paha anda akan terlihat lebih kecil dari sebelumnya. Penggunaan pakaian dalam ini juga dapat menumbuhkan kepercayaan diri anda yang lebih tinggi karena bagian tubuh anda yang berlebih akan dapat ditutupi.

2.Pakaian

Untuk anda yang memiliki bentuk tubuh yang gemuk, cobalah pilih pakaian yang memilliki warna gelap karena akan membuat tubuh anda menjadi lebih langsing. Selain itu anda juga harus memilih pakaian dengan motif yang tidak begitu ramai, karena hal ini akan membuat tubuh anda terlihat lebih penuh. Apabila anda memiliki paha dan pinggul yang besar, memilih celana dengan model lurus merupakan pilihan yang tepat karena akan memberika kesan lebih langsing dan tinggi.

3.Tanning

Tanning merupakan salah satu cara untuk membantu anda gar terlihat lebih langsing. Selain itu tanning juga akan membuat kaki anda terlihat lebih panjang.  Ketika memilih tanning agar anda tidak memilih warna tanning yang salah, ada baiknya anda cari tahu terlebih dahulu warna tanning yang cocok dengan warna kulit anda.

4.Ikat rambut ke atas

Mengikat rambut ke atas layaknya ekor kuda merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memberikan efek lebih langsing pada tubuh kita. Dengan mengikat rambut seperti ini maka tubuh kita akan terlihat lebih tinggi yang pada akhirnya tubuh akan terlihat lebih langsing.

5.Berendam di air garam

Dengan berendam di air garam maka akan memberikan efek pada perut menjadi lebih rata. Beberapa selebritis pun selalu menggunakan cara ini. Dalam memilih garam , pilihlah garam espom karena dapat memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan garam dapur. Selain itu, garam espom juga akan membuat otot yang bengkak lebih mengecil serta dapat mengatasi perut kembung.

Itulah tips untuk membuat tubuh terlihat lebih langsing tanpa melakukan diet. Cara ini bisa anda lakukan apabila anda ingin pergi kesuatu acara yang mendesak sehingga anda tidak bisa melakukan diet terlebih dahulu. Semoga tips di atas bermanfaat.

Loading...

Loading...