Tips Memilih Produk Pemutih Gigi yang BaikGigi yang putih dan bersih merupakan dambaan untuk setiap orang , namun kebanyakan dari kita tidak dapat menjaga keputihan dari warna gigi kita sendiri. Warna putih yang alami pada gigi terkadang tidak dapat kita jaga dengan baik, malah sebaliknya kebiasaan buruk dengan mengkonsumsi makanan yang dapat memudarkan warna gigi seringkali kita lakukan bahkan tak jarang kebiasaan buruk ini telah menjadi gaya hidup dan rutinitas yang seringkali dilakukan. Beberapa kebiasaan seperti meminum kopi, kebiasaan merokok, serta konsumsi antibiotik adalah beberapa kebiasaan yang dapat memudarkan warna putih dari gigi.

 

Baca Juga:

Berbagai produk pasta gigi yang beredar dipasaran kini banyak yang menawarkan bahan pemutih gigi, namun apakah pemutih tersebut efektif untuk memutihkan gigi kita? Hal yang pasti untuk menentukan efektifnya pemutih tersebut dalam memutihkan gigi kita maka tergantung pada keteraturan kita dalam menggosok gigi dan tingkat kepudaran dari gigi kita.

Apabila gigi kita sudah memudar warna putihnya dengan tingkat yang lebih tinggi, maka kita akan dapat mengembalikan warna gigi agar lebih berkilau dengan menggunakan obat pemutih gigi ataupun bahan alami untuk memutihkan gigi yang saat ini tengah banyak dijual dipasaran. Namun, hal ini bukan berarti anda dapat secara acak atau sembarang memilih produk pemutih gigi yang anda sukai. Sebab ada beberapa cara yang harus dilakukan untuk memilih produk pemutih gigi, seperti berikut ini.

1. Pilihlah Produk yang Sesuai dengan Gigi

Saat ini tengah ada begitu banyak produk yang dipakai dalam memutihkan gigi, mulai dari bahan alami hingga dengan bahan kimiawi. Nah, agar lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya untuk tubuh maka sebaiknya pilihlan produk pemutih gigi dengan bahan alami. Hanya saja jika anda memilih produk pemutih dengan bahan kimiawi, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter dan ketahui efek sampingnya, jika berbahaya untuk kesehatan sebaiknya urungkan niat anda sebelum merusak kesehatan anda. Salah satu produk pemutih gigi dengan bahan kimiawi yakni gel pemutih gigi. Gel pemutih gigi akan dapat mengembalikan warna putih pada gigi. Untuk manfaat pemakaian yang lebih optimal sebaiknya gunakan gel pemutih ini pada saat hendak tidur.

2. Sesuaikan Produk Pemutih Gigi dengan Anggaran

Untuk memilih produk pemutih gigi anda tidak akan dibuat pusing, sebab saat ini sudah ada banyak produk pemutih gigi yang begitu beragam mulai dari harga yang terjangkau hingga dengan harga jutaan rupiah. Anda tinggal menyesuaikannya dengan anggaran yang anda miliki. Hanya saja, sebaiknya tidak memaksakan anggaran. Apabila anda menginginkan cara yang lebih cepat mungkin harga yang anda keluarkan tidak akan sedikit, untuk itu mungkin anda akan perlu menabung untuk ini.

Itulah dia beberapa cara memilih produk pemutih gigi yang baik.

Loading...

Loading...