Tutorial Hijab

Tutorial Hijab Pashmina Simple dan Anggun Untuk Pesta

Pesta merupakan sebuah momen spesial untuk orang yang mengadakannya. Tampil dengan cantik dan menarik ketika menghadiri sebuahh pesta merupakan hal yang perlu kita lakukan, selain untuk menghargai orang yang mengundang kita tentunya hal ini dilakukan semata-mata untuk diri kita sendiri. Dalam… Selengkapnya..

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Untuk Pesta

Baru saja mendapatkan undangan untuk pergi kepesta namun bingung dengan gaya hijab seperti apa yang cocok dikenakan? Tenang! Jangan terburu-buru… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Pesta

Tutorial Hijab Pashmina Kashmir Pesta

Hendak menghadiri acara pesta, namun masih disibukan dengan ritual memilih busana serta gaya hijab yang sesuai serta nyaman untuk dikenakan? Ada… Selengkapnya..
Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Simple dan Modis

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Simple dan Modis

Tutorial hijab paris simple modis kali ini akan senantiasa mempercantik tampilanmu dengan gaya yang modis namun tetap simple. Gaya ini akan sangat… Selengkapnya..
Tutorial Hijab Selendang Zahira Solder

Tutorial Hijab Selendang Zahira Solder

Mendengar nama hijab selendang Zahira solder mungkin akan terdengar asing untuk anda. Sementara itu, anda mungkin bertanya-tanya dimana bisa… Selengkapnya..
Loading...

Tips Penting Mengatasi Pacar yang Susah Diajak Ketemu

Membina hubungan asmara dengan seseorang tentunya membuat kita berhak untuk menginginkan mereka berada bersama dengan kita. Termasuk mengajak si pacar bertemu hanya sekedar untuk melepas rindu dengan mengobrol kecil atau melakukan hal-hal konyol bersama dengannya.

Akan tetapi, sayanganya tidak semua orang yang berpacaran menghadapi kondisi dimana ketika mereka ingin bertemu dengan pasangannya. Maka selalu ada waktu tersedia kapan saja dan dimana saja untuk bisa bertemu dengan kekasih hati. Sebagian harus menelan kenyataan bahwa nasib mereka berpacaran dengan seseorang bahkan membuat mereka perlu menunggu dan menemukan cara untuk bisa bertemu dengan si pacar.

Tak heran bila banyak orang mencari cara bagaimana cara yang tepat untuk mengatasi pacar yang susah diajak bertemu. Nah, salah satu syarat penting untuk mengupayakan agar bisa bertemu dengan si kekasih ketika anda dilanda rindu adalah dengan mengetahui kebutuhan dan kewajiban si pasangan sehingga momentum mengajak tidak ada pada waktu yang salah.

Hal penting yang perlu diingat adalah komitmen dari dua orang tidak hanya melibatkan keinginan diri sendiri saja. Namun juga anda perlu menghargai dan menghormati seseorang yang menjadi pasangan anda. Nah, mari simak secara lengkap dibawah ini tups penting mengatasi pacar yang susah diajak ketemu.

tips-menghadapi-pacar-yang-susah-diajak-ketemu.jpg

Cari Tahu Kesibukannya

Ada banyak faktor yang membuat seseorang akan cenderung sulit sekali diajak bertemu meski diminta bertemu dengan kekasihnya sendiri. Padahal mungkin sebagian besar orang yang pacaran akan senantiasa menjadikan pacar mereka sebagai sebuah prioritas yang tidak boleh mereka lewatkan.

Akan tetapi, mungkin kesibukan dan kewajiban di tempat kerja membuat mereka perlu mendahulukan apa yang menjadi kewajibannya. Sehingga urusan hati terpaksa mereka nomor duakan. Biasanya hal semacam ini terjadi pada pasangan yang sudah menjadi hubungan asmara dengan waktu yang lebih lama.

Sebab pada umumnya pasangan yang baru saja berpacaran masih berada pada tahapan dimabuk asmara. Sehingga mereka akan cenderung menomor satukan pacar atau kekasih diatas segalanya.

Nah, untuk anda yang memang sudah berpacaran sekian lama dan ternyata belakangan ini pacar anda menjadi sulit untuk diajak bertemu. Anda mungkin sudah cukup dekat untuk bisa memeriksa kesibukan pasangan belakangan hari tersebut.

Ketika anda mendapati pasangan memang sedang sibuk dengan pekerjaannya. Maka mungkin mau tidak mau anda harus menghargai hal ini dengan mengalah pada kesibukannya. Bersabarlah karena mungkin hal tersebut ia lakukan semata demi masa depan yang sudah anda rancang bersama dengannya.

Cari Tahu Prioritas Pasangan Anda

Cara mengatasi pacar yang sudah diajak ketemu selanjutnya adalah dengan mencari tahu apa saja yang menjadi prioritas pasangan anda saat ini. Tips sebuah pacaran yang sehat adalah dengan mengetahui fokus berbagai aktivitas pasangan dengan baik. Dan dengan demikian, kita pun harus mampu memakluminya, memberikan mereka semangat dan pengertian untuknya.

Tidak salah pula bagi diri kita untuk bertanya dengan baik-baik pada pasangan mengenai kesibukan apa yang tengah mereka jalani saat ini.

Target apa yang ia coba capai dalam waktu dekat ini sehingga waktunya untuk anda menjadi begitu terbatas. Ketika anda mampu menyampaikan komunikasi ini dengan baik dari hati ke hati. Pasangan yang memang rupanya memiliki prioritas kesibukan kerja akan mungkin menerima dan menjawab hal ini dengan baik.

Selain itu, pasangan yang memang memiliki pencapaian lebih tinggi memang perlu untuk memiliki visi dan misi mengenai ikatan hubungan yang mereka jalani. Bukan hanya sekedar bermain-main dan membuang-buang waktu saja.

Nah, setelah memahami prioritasnya adalah pekerjaan maka sama halnya dengan poin diatas. Hal ini pun harus mampu anda hargai dengan baik. Sebab dengan begini maka pasangan akan termotivasi untuk menggapai impian dan cita-citanya bersama dengan anda.

Cari Tahu Kegiatan Pasangan

Mengatasi pacar yang sudah diajak ketemu selanjutnya adalah dengan mencari tahu apa  yang menjadi kesibukan dari pasangan anda saat ini. Masalah yang satu ini akan dapat anda lakukan bila pasangan memang tiba-tiba mengalami kondisi yang berubah dengan kontras. Dari yang tadinya mudah sekali untuk berjumpa dan kini tiba-tiba menjadi sulit sekali untuk bertemu. Maka wajar untuk anda mencari tahu apa yang sedang menjadi kegiatan dan kesibukan kekasih anda saat ini.

Adapun anda bisa mencari tahu hal ini dengan bertanya pada teman-temannya atau mungkin bila pasangan anda bekerja maka cari tahu hal ini pada teman sekantornya. Hal ini akan tentu menjadi pertimbangan tindakan anda selanjutnya.

Dengan begini masalah pun akan dapat selesai dan anda tidak akan dibuat penasaran dan curiga dengan banyak hal yang anda alami. Kecurigaan akan tentu menjadi pemicu keretakan hubungan antara anda dan pasangan. Namun bila anda tidak berhasil mencari tahu masalah ini lewat teman-temannya. Maka mungkin anda akan membutuhkan bantuan dari detektif.

Cari Tahu Kesukaannya

Selama ini si dia yang sulit untuk diajak ketemu mungkin dipicu karena pasangan merasa enggan melakukan hal-hal yang tidak mereka dengan anda. Hal ini membuat anda penting untuk memahami hal apa saja yang menjadi kesukaannya. Apalagi bila ia adalah seorang perempuan yang biasanya perempuan selalu ingin dimengerti tanpa banyak bicara dan mengumbar kata-kata.

Nah, untuk itulah sebelum anda merencanakan pertemuan dengan pasangan. Maka mungkin penting sekali untuk anda memahami dan mencari tahu dengan baik apa saja yang menjadi kesukannya. Dengan mengetahui hal ini maka si pasangan akan merasa tidak ada alasan baginya untuk tidak bertemu dengan anda.

Misalkan bila anda hendak bertemu dengan kekasih anda jadwalkan beberapa kegiatan yang ia sukai. Seperti menonton, membawa bunga atau coklat atau mungkin membawa kejutan yang akan membuatnya merasa senang. Terutama untuk perempuan mereka pada umumnya senang dengan banyak hal yang akan senantiasa memberikan mereka kejutan yang manis.

Buat Rangkaian Kegiatan yang Menyenangkan

Membina hubungan pacaran dengan seorang lawan jenis tidak menjadi hubungan yang anda jalani akan senantiasa terasa manis dan menyenangkan. Adakalanya sebuah kegiatan dan rutinitas yang itu-itu saja yang dilakukan akan mungkin membuat pasangan mudah bosan dan merasa jenuh. Apalagi bila usia hubungan anda dengan pasangan dalam  menjalin pacaran sudah begitu lama.

Maka mungkin alasan yang membuat pasangan anda belakangan ini sulit sekali untuk diajak bertemu adalah rasa bosan mereka dengan aktivitas dan rutinitas bertemu yang itu-itu saja. Nah, menghadapi masalah seperti ini maka anda akan butuh suatu hal yang membuat momen bertemu kali ini menjadi lebih berkesan.

Misalkan dengan menjadwalkan serangkaian kegiatan menyenangkan di akhir pekan bersama dengan pasangan. Mulai dari menonton, dinner romantis sampai dengan berbelanja yang akan membuat serangkaian momen tersebut berkesan untuk pasangan.

Dengan begini maka mungkin besar minat pasangan anda untuk bisa bertemu dengan anda berjumpa untuk bisa sekedar bermalam mingguan atau menikmati akhir pekan yang ceria dan menyenangkan.

Cari Tahu Bila Mungkin Ada Masalah

Sikap pasangan yang sebelumnya hangat dan mudah sekali untuk bertemu dan tiba-tiba berubah seratus delapan puluh derajat menjadi begitu dingin dan mungkin ketika anda menanyakan jadwal bertemu rutin dengannya. Kemudian ia malah menolak atau mungkin bersikap ketus pada diri anda. Maka hal ini penting untuk anda waspadai dengan baik.

Anda sendiri mungkin merasa ada suatu hal yang janggal dan tak biasa dengan pasangan anda. Anda pun mungkin merasa bahwa ia bukanlah pasangan anda yang biasanya. Sikapnya terhadap anda dan cara ia merespon hanya untuk berjumpa bisa mungkin membuat anda terasa asing dengannya.

Nah, ketika anda mendapati hal semacam ini maka penting sekali untuk melakukan analisis terhadap pasangan anda. Cari tahu masalah terakhir yang ia diskusikan dengan anda. Atau bila masalah tersebut tidak terkait dengan hubungan kalian. Mungkin pasangan anda memiliki tekanan mental yang lain yang tidak bisa ia ceritakan pada anda.

Mengatasi masalah yang satu ini anda bisa bertanya pada orangtuanya bila ia masih tinggal dengan orangtuanya. Atau tanyakan pada teman dekatnya mengapa sikap pasangan anda tiba-tiba berubah.

Sebagian orang yang mengalami terpaan masalah yang besar bisa mungkin mencederai masalah mental dan kejiwaannya. Hal ini seringkali membuat mereka menutup diri dari lingkungannya. Termasuk dengan pasangannya sendiri.

Sadari Bila Ia Sedang Marah

Beberapa pasangan yang sedang marah akan lebih memilih bersikap dingin dan tidak mau bertemu sebagai sebuah tindakan yang merepresentasikan amarahnya selama ini. Hal ini mereka lakukan pada saat kata-kata dianggap tidak berguna untuk menjelaskan amarah yang tengah mereka rasakan.

Atau mungkin pada kondisi yang sama mereka ada dalam tahapan yang sudah muak pada sikap dan perilaku anda memperlakukannya selama ini. Terutama pada wanita yang seringkali memilih diam sebagai tindakan yang dianggap tepat untuk marah.

Nah, hal ini pun bisa mungkin membuat mereka akan cenderung sulit untuk diajak bertemu. Rasa kesal dan amarahnya pada anda seketika membuat rasa bencinya melahirkan perilaku untuk tidak ingin bertemu dengan anda. Ia menganggap bahwa hal tersebut adalah hukuman yang pantas dari rasa kesalnya pada diri anda.

Jadi ketika anda mendapati pasangan anda sulit sekali untuk diajak bertemu. Maka sadari dan ingat-ingat kembali tentang beberapa hal yang anda lakukan pada pasangan anda. Mungkin dipertemuan terakhir atau pesan singkat anda yang terakhir ada satu hal atau masalah yang membuat ia marah pada diri anda.

Atau bila anda tidak lekas menemukan dimana kesalahan anda. Cukup katakan maaf dan tanyakan apa yang sebenarnya menjadi amarahnya pada diri anda. Perempuan akan senang ketika prianya mau meminta maaf sebab dengan begini mereka mengerti bahwa anda mencintainya.

Perhatikan Faktor Lain

Untuk anda yang baru beberapa kali bertemu dengan pacar anda karena beberapa alasan seperti jarak atau mungkin beda kota. Lantas untuk pertemuan selanjutnya pasangan anda sulit sekali untuk diajak bertemu bahkan menolak dengan keras untuk dihampiri ke rumahnya.

Hal ini patut membuat anda curiga karena mungkin ada beberapa faktor lain yang membuat pertemuannya  bersama dengan anda menjadi hal yang akan memicu masalah. Seperti mungkin resthu dari kedua orangtuanya.

Untuk menghadapi masalah ini maka mungkin anda akan butuh keterbukaan dari pasangan anda. Minta ia untuk jujur tentang alasannya yang sulit untuk diajak bertemu. Atau mungkin bisa jadi ekspektasinya pada diri anda lebih besar dari apa yang ia dapatkan. Menghadapi masalah ini maka mungkin anda harus berlapang dada untuk mau melepaskan.

Hampiri Ke Rumahnya

Terkadang ada pula pasangan yang ketika anda seringkali mengajak bertemu di luar rumah. Mereka mulai berpikir serius dan menginginkan anda datang ke rumahnya dan bertemu dengan kedua orangtuanya. Hanya saja, mungkin untuk sebagian orang sulit sekali untuk mengatakan hal ini kepada orang yang dekat dengan mereka. Tanpa banyak bicara biasanya seorang wanita ingin dimengerti, termasuk dengan pertemuan yang mereka inginkan untuk dihampiri ke rumahnya.

Nah, ketika anda menghadapi kondisi pasangan anda yang sulit untuk diajak bertemu. Maka cobalah ajukan tawaran tentang bagaimana bila anda yang datang ke rumahnya. Pertemuan yang sehat antara seseorang yang pacaran tidak harus melulu dilakukan di luar rumah.

Terkadang berkenalan dengan keluarga pacar dan mengenal lebih dalam kehidupannya bersama dengan keluarganya bisa menjadi momen bertemuan yang berkualitas. Dengan begini anda dan pasangan pun akan dapat saling memahami kondisi lingkungan rumah dan bagaimana ia dibesarkan oleh kedua orangtuanya.

Berikan Ruang

Ketika anda mendapati selama ini alasan yang membuat pasangan anda sulit diajak bertemu adalah fokusnya yang tersedot dengan pekerjaan yang begitu banyak. Serta rencananya demi mencapai target untuk bisa hidup bahagia bersama dengan diri anda. Maka mungkin hal ini akan penting untuk membuat anda mampu memahaminya dengan baik.

Karena terkadang berpacaran tak melulu tentang saling bertemu dan bercengkrama berdua. Sebab adakalanya anda dan pasangan butuh waktu untuk menata diri mempersiapkan demi impian yang kalian rencanakan. Agar semua mimpi tersebut dapat terkabul dan terwujud dalam waktu yang cepat. Maka memberikan pengertian pada kesibukan pasangan adalah hal penting yang harus anda perhatikan dengan baik.

Sebaliknya, berikan dukungan pada kekasih anda dan semangat agar ia lebih termotivasi untuk berjuang dengan lebih keras sehingga letihnya tidak akan terasa terlalu sulit untuknya.

Buat Waktu Berkualitas

Terkadang pasangan yang enggan untuk diajak bertemu dipengaruhi oleh banyak factor. Salah satunya adalah factor yang membuat mereka menganggap meskipun anda mengajaknya untuk berjumpa namun ia merasa seperti anda tidak ada bersamanya saat kalian berdua.

Kondisi ini bisa terjadi karena anda yang masih terlihat sibuk meski sedang bersama dengan kekasih anda. Atau mungkin hobi anda yang selalu mengoperasikan handphone dan membuat pasangan anda menjadi risih dan seolah percuma bertemu jika jiwa anda tak berada bersama dengannya.

Nah, untuk mengatasi masalah semacam ini maka penting sekali untuk merubah sikap anda. Pada saat anda bertemu dengan pasangan anda maka berikan kesan yang romantic. Hindarkan pula kebiasaan mengoperasikan gadget dengan terus menerus. Sebab mungkin hal ini membuat pasangan risih dan kesal dengan diri anda.

Pada intinya buatlah kegiatan romantic berdua anda bersama dengan pasangan anda. Ciptakan waktu berkualitas agar anda dan pasangan menjadi lebih saling dekat dan memahami satu dengan yang lainnya.

Demikianlah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan dari cara mengatasi pacar yang susah diajak ketemu. Semoga bermanfaat dan sampai jumpai kembali pada pembahasan yang lainnya.

Loading...

Loading...