top-websitebuilders.com

Tips Tampil Cantik Dengan Rambut Beruban

Tips Tampil Cantik Dengan Rambut Beruban Munculnya uban pada rambut adalah pertanda bahwa usia seseorang sudah tidak lagi muda, disamping itu jika uban muncul pada rambut seseorang yang lebih muda, ini mungkin sebagai pertanda bahwa rambut tidak cukup mendapatkan nutrisi.

Umumnya uban akan dijumpai pada rambut seseorang yang dengan usia kepala empat. Uban muncul dikarenakan melanosit atau sel-sel yang memproduksi pigmen di rambut sudah mulai rusak atau mulai mati secara progresif. Rambut yang mulai kehilangan pigmennya akan mulai berubah warna menjadi putih dan timbulah uban. Adapun penyebab rambut beruban diantaranya bisa dipengaruhi oleh faktor usia, merokok dan genetik. Jadi jika anda dengan usia lebih muda namun sudah memiliki uban di rambut, maka periksalah kembali mungkin ada riwayat di anggota keluarga anda seperti misalkan ayah anda yang juga mengalami hal serupa dengan memiliki uban pada rambut di usia muda.
Nah, bagi anda yang seringkali dibuat kurang percaya diri dengan rambut beruban, tak perlu khawatir, sebab rambut beruban bukanlah sebuah kecacatan yang harus selalu disembunyikan. Karena, meski dengan rambut yang beruban, anda tetap dapat terlihat cantik dan menawan jika anda pandai dan cermat dalam memperhatikan penampilan. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda ikuti agar anda tetap apat terlihat cantik meski dengan rambut yang beruban.

1. Potong Pendek dan Berikan Gaya Modis Pada Rambut

Potongan rambut yang pendek akan memberikan kesan lebih fresh dan membuat anda tampak lebih muda, meskipun rambut anda memutih. Selain itu, memberikan kesan yang modis untuk rambut seperti pangkas rapih dibagian belakang akan membaut anda terlihat selalu energik dan ringan ketika dipandang. Untuk itu, memberikan potongan pendek dengan gaya yang modis untuk rambut akan senantiasa membuat anda terlihat lebih cantik dan lebih segar.

2. Hindari Penggunaan Aksesoris yang Terlalu Berlebihan di Bagian Rambut

Warna putih dirambut anda sudah merupakan warna terang, untuk itu sebaiknya jangan berikan aksesoris terlalu berlebihan dibagian rambut. Apalagi jika anda memberikan aksesoris rambut yang tidak sesuai. Tampil lebih muda bukan berarti harus serba memakai perlengkapan atau peralatan ABG, yang terpenting adalah kesesuaian dan kecocokan penampilan ketika dilihat orang lain.

3. Gunakan Anting

Sebaliknya, jika point ditas menganjurkan anda untuk tidak menggunakan aksesoris kepala secara berlebihan. Namun dengan menggunakaan anting akan membantu rambut putih polos terlihat lebih hidup dan elegan. Selain itu, penggunaan anting akan membuat anda terlihat lebih anggun dan cantik.

Demikian beberapa tips untuk tetap tampil cantik dengan rambut beruban.

Loading...

Loading...