Turban Hijab Tutorial Untuk Pesta

Turban Hijab Tutorial Untuk PestaMengenakan hijab untuk menghadiri acara-acara penting seperti pergi kepesta tentunya harus anda bedakan dengan gaya hijab yang biasa anda gunakan. Hal ini tentunya untuk membuat tampilan kamu terlihat memukau dan berbeda daripada biasanya kamu kenakan sehari-hari. Namun terkadang hal ini malah menjadi masalah bagi kamu yang selalu dihadapakan dengan kebingungan gaya hijab seperti apa yang akan cocok kamu kenakan untuk pergi kepesta. Kamu tentunya ingin gaya yang kamu kenakan tersebut terlihat memukau namun tidak berlebihan.

Dan dikesempatan kali ini tutorial hijab untuk kepesta dari modifikasi kerudung paris yang akan senantiasa membuat kamu tampil elegan dan memukau. Inilah dia Turban Hijab Tutorial Untuk Pesta. Namun sebelum itu, ada baiknya kamu ketahui terlebih dahulu bahan-bahan apa saja yang harus kamu persiapkan, agar nantinya kamu tidak kesulitan mencari bahan-bahan tersebut.

Berikut Adalah Bahan-Bahan yang Harus Kamu Persiapkan

  • 2 Buah hijab paris dengan warna yang berbeda
  • 1 Buah hijab maroko
  • Beberapa jarum pentul

Apabila bahan-bahan yang disebutkan diaras sudah kamu persiapkan, kini tiba saatnya kau bisa mulai mengikuti langkah demi langkah turban hijab tutorial untuk pesta.

Dan Berikut Adalah Langkah-Langkahnya

1. Langkah yang pertama, silahkan kenakan terlebih dahulu hijab maroko dan atur pemakaiannya hijab sesuai dengan kenyamanan, jika hijab dirasa terlalu mengikat erat bagian leher, maka ada baiknya kamu bisa melonggarkan sedikit agar ada sedikit ruang untuk kamu bergerak.
2. Langkah selanjutnya, ambil satu buah hijab paris yang sudah kamu persiapkan, letakan dibagian kepala, atur agar kedua sisi memiliki ukuran yang sama panjang.
3. Kemudian tarik kedua ujung hijab kebelakang dan ikatkan kemudian tempatkan kembali kedua ujung hijab ditempat semula yakni kebagian depan.

Turban Hijab Tutorial Untuk Pesta
4. Berikutnya, ambil hijab paris kedua lipat menjadi bentuk segitiga kemudian ambil bagian ujungnya dan letakan dibagian kepala menyerong kebagian belakang dan rekatkan dengan jarum pentul dibagian kepala dekat kuncir rambut dan leher sbelah kiri.
5. Kemudian tarik hijab paris yang kedua ini kebagian belakang dan tempatkan dibagian pundak sebelah kanan, kemudian ujung hijab yang pertama tarik keatas kepala dan buat pula pola menyerong dan bertumpuk dengan hijab paris sebelumnya, berikan jarum pentul dibagian ujungnya.

Turban Hijab Tutorial Untuk Pesta

6. Selanjutnya lakukan hal yang sama dengan menempatkan hijab paris agar membentuk pola berlapis dibagian kepala atas serta jangan lupa berikan pula jarum pentul dibagian ujungnya.
7. Jika tersisa bagian ujung kerudung, kamu bisa melipatnya kebagian atas dan berikan pula jaru pentul dibagian atasnya.
Tadaa!!! Kini gaya hijab turban untuk pergi kepestatelah siap kamu kenakan, begitu cantik dan begitu elegan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Baca juga: Tutorial Hijab Segi Empat

 

Video Tutorial
Berikut Video Turban Hijab Tutorial Untuk Pesta

 

 

Loading...

Loading...