Turunkan Berat Badan, Ikuti Latihan Fitnes Ini!

Turunkan Berat Badan, Ikuti Latihan Fitnes Ini!Apakah anda termasuk orang yang mengalami kelebihan berat badan? Jika iya, anda bisa melakukan olahraga fitnes untuk menurunkan berat badan. Pasalnya, dengan melakukan fitnes sangat efektif dalam membakar kalori dan timbunan lemak pada tubuh anda. Selain itu, tidak sedikit orang yang melakukan fitnes hanya demi mendapatkan bentuk tubuh yang proposional. Nah, fitnes ini kini sangat populer di tengah masyarakat terutama maskyarakat perkotaan.

Berbicara mengenai fitnes pastinnya tidak akan bisa terlepas dari penggunaan alat-alat fitnes. Alat fitnes ini merupakan sarana untuk membantu kita dalam mendapatkan bentuk tubuh yang proposional. Berikut merupakan Latihan fitnes dengan menggunakan alat-alat fitnes yang bisa anda lakukan untuk menurunkan berat badan.

Treadmill

Turunkan Berat Badan, Ikuti Latihan Fitnes Ini!Latihan fitnes dengan menggunakan treadmill merupakan cara alternatif sebagai pengganti jogging. Alat fitnes ini sangatlah populer, sehingga di tempat kebugaran atau gym alat seperti ini selalu ada. Latihan menggunakan alat ini bertujuan untuk membakar kalori di dalam tubuh. Treadmill yang bisa dipakai dari mulai level jalan santai sampai lari cepat, sesuai pengaturan yang kita gunakan.

 Stepmill

Turunkan Berat Badan, Ikuti Latihan Fitnes Ini!Stepmill merupakan alat fitnes yang hampir sama seperti treadmill, namun alat ini berbentuk tangga berjalan. Untuk pemula yang menggunakan alat ini pastinya akan memilik kesulitan, karena alat ini memiliki mekanisme dengan melawan gravitasi. Namun, apabila anda sudah mahir dalam menggunakannya, maka latihan menggunakan alat ini akan ampuh untuk membakar timbunan lemak serta kalori yang terdapat di dalam tubuh anda.

 

Stationary bike

Turunkan Berat Badan, Ikuti Latihan Fitnes Ini!Untuk anda yang sering bersepeda namun tidak memiliki waktu lagi untuk melakukannya, ketika anda pergi ke tempat kebugaran anda bisa mencoba latihan dengan menggunakan stationary bike. Stationary bike ini merupakan sebuah sepeda statis atau sepeda yang jalan di tempat. Fungsi dari alat inipun sama halnya seperti anda bersepeda di jalanan, yaitu untuk membakar lemak dan kalori yang berlebih pada tubuh anda. Pegangan tangan pada alat ini umumnya lebih tinggi dibandingkan dengan tempat duduknya. Alat fitnes ini juga merupakan salat fitnes yang populer, sehingga semua tempat kebugaran pasti memiliki alat seperti ini.

 Barbel

Turunkan Berat Badan, Ikuti Latihan Fitnes Ini!Untuk anda yang ingin menurunkan berat badan dan memiliki bentuk tubuh yang lebih proposional, selain dengan menggunkan alat fitnes di atas anda juga bisa mencoba berbagai jenis barbel. Di tempat kebugaran berbagai ukuran dan berat barbel telah disediakan. Masing-masing ukuran barbel tersebut memiliki fungsi yang berbeda satu sama lainnya sesuai dengan keinginan kita untuk membentuk bagian tubuh yang mana.

 Setelah fitnes biasanya rasa lapar mulai terasa. Nah, untuk itu penting bagi anda untuk tidak mengkonsumsi makanan secara sembarangan. Meskipun anda telah melakukan fitnes, namun anda juga harus memperhatikan asupan makanan yang hendak dikonsumsi. Agar fitnes anda tidak sia-sia maka dukunglah dengan konsumsi makanan yang sehat, dengan begitu tubuh langsing pun akan anda dapatkan.

Itulah beberapa latihan yang bisa anda lakukan dengan menggunakan alat fitnes. Anda bisa mencoba latihan dengan menggunakan alat tersebut semuanya. Namun untuk anda yang masih pemula dan belum berpengalaman, untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan alangkah baiknya anda didampingi oleh instruktur. Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, lakukanlah latihan tersebut secara rutin.

Loading...

Loading...