Torial Hijab Ala Dewi Sandra Anda pasti kenal dengan artis sekaligus penyanyi yang baru-baru ini telah mengikrarkan diri untuk berhijab. Ya, artis dan penyanyi berdarah Brazil yang namanya melambung sebagai penyanyi sekaligus mantan istri dari penyanyi Glen Fredly ini rupanya membawa nuansa baru didunia hijab setelah keputusannya untuk memilih menutup auratnya. Ya, Dewi Sandra saat ini tengah populer dan menjadi trend setter dunia fashion hijab terbaru. Cara berpakaian dan model hijab yang ditampilkannya selalu elok dipandang mata dan indah dinikmati model-model hijab serta busana muslimnya.

Model dan gaya berhijabnya semakin dikenal saja setelah Dewi kerap menghiasi layar kaca melalui sinteron kejar tayang yang dibintanginya. Ada beragam model hijab yang dikenakan Dewi yang mana hampir keseluruhan model hijab tersebut begitu diminati oleh masyarakat Indonesia untuk dapat diaplikasikan dan ditiru.
Nah, kali ini agar anda bisa mengaplikasikan salah satu hijab ala Dewi Sandra, tak perlu khawatir, kami akan menjelaskannya untuk anda. Seperti apa tutorial dan bahan apa saja yang harus dipersiapkan? Simakn dibawah ini.

Baca Juga:

Inilah Dia Bahan Untuk Tutorial Hijab Ala Dewi Sandra #1

  • 1 buah hijab pashmin
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Jika alat dan bahan diatas sudah anda siapkan, langkah selanjutnya supaya anda dapat mengaplikasikan model hijab cantik ala selebritis Dewi Sandra edisi 1, maka silahkan simak langkah yang akan dijelaskan dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Ala Dewi Sandra #1

Tutorial Hijab Ala Dewi Sandra #1

1. Pertama, kenkana terlebih dahulu hijab maroko yang telah dipersiapkan untuk menutupi bagian dalam yakni bagian rambut dan leher, yang mana pemakaian hijab maroko ini penting untuk menutupi bagian rambut agar tidak berhamburan keluar. Disamping itu, hijab maroko juga berfungsi menutupi bagian leher, jadi ketika hijab yang dikenakan tidak cukup menutupi bagian leher, anda tak perlu khawatir sebab bagian ini sudah tertutup leh hijab maroko.
2. Kemudian kenakan hijab pashmin dengan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang sama panjang lalu berikan jarum pentul dibagian leher untuk merekatkan kedua sisi hijab.
3. Selanjutnya, tarik ujung hijab sebelah kanan kebelakang kemudian letakan bagian ujungnya dipipi sebelah kiri dan sematkan jarum pentul untuk merekatkannya.
4. Sementara untuk bagian ujung sebelah kiri, tarik kepundak sebelah kanan kemudian tarik ujungnya ke atas kepala sebelah sisi kiri.
Rapihkan bagian yang masih berantakan, kemudian tarik ujung hijab disebelah kiri akan sedikit menjuntai dibagian pundak. Dengan begitu, kini Tutorial Hijab Ala Dewi Sandra #1 telah selesai kita aplikasikan. Dengan tampil cantik bersama dengan model hijab yang begitu memukau ala selebritis, maka penampilan anda akan terlihat begitu cantik dan anggun.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Ala Dewi Sandra #1

Loading...

Loading...