Tutorial Hijab Ala Zaskia Sungkar #1

Hijab Ala Zaskia SungkarSiapa yang tak kenal dengan artis cantik sekaligus kakak kandung dari pesinetron Shiren Sungkar ? ya, nama Zaskia Sungkar mungkin terdengar baru didunia entertaintment Indonesia, hal ini wajar sebab, sang adik Shiren Sungkarlah yang terlebih dahulu menghiasi layar kaca dan namanyapun telah lebih dulu dikenal publik. Namun tak lama dari kesuksesan adiknya, sang kakak Zaskia Sungkar rupanya juga mengikuti jejak sang adik untuk mengadu peruntungan didunia keartisan. Dan ternyata Dewi Fortuna berada dipihak keluarga Sungkar, tanpa proses dan durasi panjang kesuksesan meraih popularitas dengan mudah didapatkan oleh Zaskia Sungkar.

Apalagi namanya semakin dikenal setelah menjadi istri dari penyanyi selakigus aktor Irwansyah. Dan kini Zaskia Sungkar rupanya telah bermetamorfosa menjadi selebritis yang agamis. Hal ini dibuktikan dengan keputusannya untuk berhijab, yang mana gaya atau model dari hijab yang dikenakannya selalu digandrungi masyarakat untuk ditiru.
Nah, pada kesempatan kali ini tim bisikan.com juga akan menjelaskan tutorial hijab ala selebritis Zaskia Sungkar dengan model yang cantik dan elegan serta bisa anda praktikan dirumah. Ingin tahu seperti apa caranya? Simak berikut ini.

Bahan yang Harus Dipersiapkan Untuk Tutorial Hijab Ala Zaskia Sungkar #1

  • 1 buah hijab pashmin
  • 1 bauh hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Jika alat dan bahan diatas dipersiapkan, langkah selanjutnya agar anda dapat mengaplikasikan tutorial hijab ala sebertitis dengan gaya yang elegan serta memukau, maka silahkan simak langkah-langkah yang akan dijelaskan dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Ala Zaskia Sungkar #1

Tutorial Hijab Ala Zaskia Sungkar #1

1. Langkah pertama kenakan terlebih dahulu hijab maroko untuk melapisi bagian dalam sebelum hijab selanjutnya dikenakan. Adapun fungsi dari mengenakan hijab maroko sebelum mengenakan hijab lain adalah untuk menutupi bagian leher dan bagian rambut yang mungkin akan terekspose jika hijab yang dikenakan berbahan tipis.
2. Setelah mengenakan hijab maroko, baru kenakan hijab pashmina yang telah dipersiapkan, dengan ukuran hijab yang berbeda yakni ujung hijab sebelah kiri ukurannya lebih pendek dibandingkan ujung sebelah kanan dan berikan jarum pentul dibagian leher.
3. Selanjutnya tarik kesemua bagian hijab dipundak sebelah kiri, kemudian tarik salah satu ujung hijab dengan ukuran lebih panjang ke belakang dan lilitkan bagian ujungnya dipundak sebelah kiri.
4. Kemudian tarik berikan jarum pentul dibagian kepala untuk merekatkannya. Selain itu, tarik ujung hijab dibagian lain ke bagian pundak sebelah kanan agar sedikit terpisah.
5. Setelah itu tarik ujung hijab sebelah kiri ke pundak seblah kanan dan berikan jarum pentul untuk merekatkannya
Terakhir rapihkan bagian yang masih terlihat berantakan, dan kini Tutorial Hijab Ala Zaskia Sungkar #1 telah selesai diaplikasikan. Dengan meniru gaya ala selebritis ini, maka penampilan anda akan terlihat begitu cantik dan memukau.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Ala Zaskia Sungkar #1

Loading...

Loading...