Tutorial Hijab Cantik Fatin Heroes

Tutorial Hijab Cantik Fatin HeroesMendengar nama hijab Fatin Heroes mungkin akan sedikit asing ditelinga anda. Hijab dengan model fatin herois sebenarnya adalah hijab dengan bentuk jadi yang dimodifikasi dengan aksesoris selendang cantik dibagian kerudung yang bertumpuk bersama kerudung.

Adapun nama Fatin Heroes ini adalah hijab edisi cantik yang sering dikenakan oleh salah seorang mantan jebolan ajang pencarian bakat menyanyi yakni Fatin Shidqia. Setelah namanya melambung dan banyak dikenal publik, segala tentang Fatin menjadi sangat menarik, termasuk gaya berhijabnya yang begitu trendie dan casual. Untuk mendapatkan hijab ini anda bisa mencarinya di outlet hijab atau di mall-mall yang menjual hijab edisi fatin ini.
Nah, kali ini ada tutorial hijab yang menggunakan hijab fatin heroes yang dikreasikan dengan cantik dengan hasil yang begitu menawan. Namun sebelum kita melangkah pada tutorialnya, kita simak terlebih dahulu alat dan bahan apa saja yang harus dipersiapkan. (Baca juga: Tutorial hijab ke pesta)

Inilah Dia Alat dan Bahan yang Harus Dipersiapkan

  • 1 buah hijab Fatin Heroes
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Persiapkan bahan-bahan yang disebutkan diatas. Untuk mendapatkan hijab jenis Fatin Heroes ini anda bisa mendapatkannya di toko-toko hijab yang menjual jenis hijab yang seringkali dikenakan oleh penyanyi cantik Fatin Shidqia. Nah, setelah anda mendapatkan keseluruhan alat dan bahan, langkah selanjutnya silahkan simak langkah-langkah dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Cantik Fatin Heroes

1. Pertama, seperti biasa kenakan terlebih dahulu hijab maroko untuk melapisi bagian rambut agar tidak berantakan dan berhamburan keluar sehingga akan mengganggu anda. Untuk itu penting sekali melapisi terlebih dahulu rambut dan kepala dengan hijab maroko sebelum langsung mengenakan hijab selanjutnya.
2. Setelah hijab maroko selesai dikenakan, barulah kenakan hijab fatin heroes. Umumnya jenis hijab Fatin Heros ini sudah terbentuk seperti kerudung siap pakai, hanya saja ada bagain akseoeris seperti selendang dibagian atasnya yang dapat anda kreasikan. Untuk mengkreasikannya, tarik dan kenakan selendang untuk melapisi bagian hijab sebelumnya kemudian berikan jarum pentul dibagian pipi sebelah kiri.
3. Kemudian tarik kesemua bagian hijab dipundak sebelah kanan dan tarik salah satu ujungnya ke atas berlapis dan menyilang dengan hijab sebelumnya yang telah dipasang dikepala.
4. Lalu ambil sedikit bagian dari depan dan lipat ke belakang dengan diberikan sedikit ruang. Rapihkan bagian yang masih terlihat berantakan.

Dengan begitu kini Tutorial Hijab Cantik Fatin Heroes telah selesai kita aplikasikan. Tampil lebih elegan dan lebih menawan dengan kreasi model hijab fatin heroes akan membuat penampilan anda telihat lebih memukau. (Artikel menarik lainnya: Tutorial hijab untuk ke pesta)

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Cantik Fatin Heroes

 

Loading...

Loading...

Popular Tags (2)