Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Simple dan Modis

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Simple dan ModisTutorial hijab paris simple modis kali ini akan senantiasa mempercantik tampilanmu dengan gaya yang modis namun tetap simple. Gaya ini akan sangat cocok kamu gunakan untuk sekedar hang out atau menemani aktivitas sehari-harimu seperti pergi kekampus atau berbelanja ke mall bersama dengan teman-teman, yang tentunya membuat kamu tampil selalu modis dan trendie meski didalam balutan busana muslim.

Dan agar kamu tak penasaran, kamu bisa menyaksikan langsung cara-cara berikut ini. Namun sebelum itu ada baiknya terlebih dahulu, kamu harus mengetahui bahan dan peralatan apa yang harus kamu persiapkan agar kamu tak kerepotan mencari-carinya. Dan inilah dia bahan-bahan yang harus dipersiapkan.

  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah hijab paris
  • Beberapa buah jarum pentul

Apabila bahan-bahan diatas sudah kamu persiapkan, kini tiba saatnya kamu bisa duduk manis didepan layar monitormu dan menyaksikan langkah demi langkah tutorial hijab - cara memakai jilbab paris simple dan modis. Inilah Dia Langkah-Langkahnya.
1. Langkah pertama, kamu bisa awali dengan mengenakan terlebih dahulu hijab maroko dan pastikan jika hijab maroko telah menutupi bagian kepala dan rambutmu telah tertutup rapih. Selain itu, posisikan hijab maroko sesuai dengan kenyamananmu agar tidak terlalu erat melilit bagian leher.
2. Selanjutnya, ambil hijab paris yang telah kamu sediakan, jangan dilipat, biarkan terbuka sebagaimana bentuk aslinya, yakni persegi empat. Kemudian tempatkan dibagian kepala sepeti biasa kamu mengenakan hijab.
3. Jika posisi hijab telah sesuai, sematkan jarum pentul dibagian leher sebelah kiri dan leher sebelah kanan, masing-masing satu buah jarum pentul. Selanjutya, tarik dua sisi hijab kebelakang dan ikatkan.

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Simple dan Modis
4. Selanjutnya tarik sisi kanan dan sisi hijab yang menjuntai dibagian belakang tarik kebagian depan dan letakan dimasing-masing pundak sebelah kanan dan kiri.
5. Selanjutnya tarik ujung sebelah kiri kekepala atas dan sematkan jarum pentul begitupun dengan ujung sebelah kanan. Usahakan kedua sisi bertemu dan tumpuk kemudian sematkan jarum pentul.
6. Agar bagian depan yang masih menjuntai tidak menyulitkan anda saat beraktifitas, anda bisa melipatkan dibagian pundak belakang dan sematkan jarum pentul.

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Simple dan Modis
7. Sementara ujung sebelah kiri biarkan menjuntai kedepan agar terlihat cantik dan elegan.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab paris  - Cara Memakai Jilbab Paris Simple dan Modis

 

Loading...

Loading...