Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Pesta

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk PestaUntuk kamu yang hendak menghadiri acara-acara penting seperti pergi kepesta, menemani pasangan menghadiri acara gathering kantornya ataupun acara-acara penting lainnya dan bingung dengan gaya hijab seperti apa yang cocok kamu gunakan. Inilah dia tutorial hijab paris untuk kepesta akan sangat cocok kamu kenakan, tampilan yang modis serta gaya yang elegan akan membuat kamu tampil memukau yang tentunya akan membuat rasa percaya dirimu untuk bersanding dengan pasangan menjadi lebih meningkat.

Cara memakai jilbab paris untuk kepesta ini adalah model hijab yang khusus dirancang untuk kamu para hijaber yang senantiasa ingin selalu tampil mempesona saat menghadiri acara-acara fomal tersebut. Penasaran seperti apa caranya? Inilah dia cara memakai jilbab pasris untuk pesta. Namun sebelumnya, kita persiapkan terlebih dahulu bahan-bahan apa saja yang perlu dipersiapkan.

Inilah Dia Bahan-Bahan yang Perlu Disiapkan

  • 1 buah hijab paris
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa jarum pentul

Apabila bahan-bahan diatas sudah kamu persiapkan, selanjutnya, barulah kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya.

Inilah Dia tutorial hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Pesta

1. Langkah pertama, kenakan terlebih dahulu hijab maroko yang telah kamu persiapkan. Penggunaan hijab maroko ini bisa kamu sesuaikan dengan kenyamananmu, agar hijab maroko ini tidak terlalu melilit erat dilehermu.
2. Selanjutnya lipat seperempat bagian hijab parismu dan letakan dikepala sebagaimana biasa kamu hendak mengenakan hijab dan pastikan pula jika kedua ujung hijab memiliki panjang yang berbeda yakni dengan ujung sebelah kiri lebih pendek dibanding ujung sebelah kanan, kemudian rekatkan dengan jarum pentul.

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Pesta
3. Kemudian tarik ujung sebelah kanan yang lebih panjang kebagian sebelah atas kiri dan tempatkan dibagian dekat kuncir rambut sebelah kanan kemudian sematkan jarum pentul.
4. Tarik bagian ujung belakang dan tempatkan dibagian pundak sebelah kiri dan tumpuk keatas kepala dan sematkan kembali dengan jarum pentul kemudian rapihkan bagian yang masih berantakan.

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Pesta
Dan kini kamu siap tampil memukau saat menghadiri acara-acara formil lainnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Paris Untuk Pesta

 

Loading...

Loading...