Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Turban Segi Empat

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Turban Segi EmpatTutorial hijab - cara memakai jilbab turban segi empat ini adalah modifikasi gaya baru dari hijab paris yang bisa kamu kenakan untuk pergi menghadiri acara formil seperti pergi kondangan, acara ulang tahun teman atau menghadiri acara-acara formil lainnya, yang tentunya akan membuat tampilanmu lebih mempesona dan aura cantikmu terpancar.

Hal ini tentunya akan sangat membantu kamu para hijaber yang sudah bosan dengan gaya yang itu-itu saja dan tentunya saat menghadiri acara-acara formil kamu pasti ingin tampil beda dan memukau. Untuk itu, setelah kamu membuka bisikan.com, maka ini adalah hari keberuntunganmu, karena kamu memilih website yang tepat yang menyediakan beraneka ragam tutorial hijab segi empat. Agar kamu tak penasaran, berikut tim bisikan.com akan segera menjelaskan langkah-langkahnya. Namun sebelumnya, kamu perlu tahu dulu bahan-bahan apa saja yang harus kamu persiapkan, agar nantinya ditengah-tengah tutorial saat ada bahan yang sedikit asing, kamu tidak sulit mencari-carinya terlebih dahulu yang membuat kamu harus beranjak dari tempat dudukmu. Dan Inilah Dia Bahan-Bahan yang Harus Dipersiapkan.

  • 1 Buah Hijab Maroko
  • 1 Buah Hijab Paris
  • Beberapa Jarum Pentul

Dan jika bahan-bahan yang disebutkan diatas sudah kamu persiapkan, barulah selanjutnya kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Inilah Dia tutorial hijab - Cara Memakai Jilbab Turban Segi Empat

1. Pertama, kenakan terlebih dahulu hijab maroko yang sudah kamu persiapkan sebelumnya. Untuk penggunaan hijab maroko ini, baiknya kamu sesuaikan dengan posisi kenyamananmu, agar saat dikenakan, hijab ini tidak terlalu mengikat erat bagian leher yang membuat kamu sulit bernafas.
2. Selanjutnya, ambil hijab parismu dan bentuk menjadi bentuk segitiga, setelah itu letakan dibagian kepala sebagaimana mestinya kamu mengenakan hijab.
3. Kemudian ambil bagian ujung sebelah kanan dan tempatkan dikepala membentuk pola menyerong kedaerah dekat dengan kuncir rambut, dibagian ujung berikan jarum pentul untuk merekatnya, sementara itu berikan pula jarum pentul dibagian leher bawah sebelah kanan untuk merekatkannya agar tidak goyang.

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Turban Segi Empat
4. Setelah itu, tarik semua bagian hijab kepundak sebelah kiri dan tarik keatas dan tumpuk dengan ujung hijab yang diletakan sebelumnya berikan jarum pentul diujung dan dibagian leher bawah disebelah kiri untuk merekatkannya.
5. Sementara itu tarik kedua ujung hijab kesebelah kiri dan lipat keatas tempatkan dibagian kepala dengan ujung berada disebelah kanan bawah kemudian berikan jarum pentul.
6. Dan ujung lainnya yang membentuk segitiga tarik kesebelah kanan kemudian lipat pula kebagian atas dengan membentuk pola serong dengan hijab yang sebelumnya.

Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Turban Segi Empat
Rapihkan bagian yang masih terlihat kurang rapih. Dan tadaa,,, kini kamu suah siap dengan gaya hijabmu yang begitu cantik. Selamat mencoba semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab - Cara Memakai Jilbab Turban Segi Empat

 

Loading...

Loading...