Tutorial Hijab Kebaya Untuk Wisuda #1

Tutorial Hijab Kebaya Untuk Wisuda #1Sidang skripsi sudah dileawati dan kini saatnya bersiap untuk acara wisuda. Acara wisuda tentunya menjadi moment mendebarkan sekaligus membahagiakan untuk anda yang saat ini akan menjalaninya. Untuk menhadapi pesta akbar wisuda, maka membuat perencanaan dan persiapan yang matang tentunya harus anda lakukan dari saat ini, mulai dari perencaan memilih kebaya, mempersiapkan aksesoris yang akan dikenakan dan mencari model hijab yang cocok anda kenakan saat hari wisuda tiba.

Nah, agar anda tak lagi dibuat bingung mencari-cari model hijab yang cocok anda kenakan untuk menghadiri acara wisuda nanti, maka tutorial hijab ke pesta wisuda #1 kali ini akan sangat membantu anda menentukan model hijab yang cocok, cantik dan juga elegan. Dengan mengenakan model hijab ini, dijamin penampilan anda akan menawan dan tidak kalah dari hasil riasan salon. Agar anda tidak penasaran, kita simak saja bahan dan alat apa saja yang harus disiapkan untuk tutorial hijab kali ini.

Inilah Dia Alat dan Bahan yang Harus Dipersiapkan Untuk Tutorial Hijab Kebaya Untuk Wisuda #1

  • 1 buah hijab paris
  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah tile
  • Beberapa buah jarum pentul

Nah, jika bahan dan alat diatas sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya agar anda bisa segera mengaplikasiakn hijab kebaya untuk wisuda agar tampilan anda lebih trendie dan elegan, maka silahkan simak langkah-langkah dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Kebaya Untuk Wisuda #1

Tutorial Hijab Kebaya Untuk Wisuda #1

1. Pertama, kenakan terlebih dahulu hijab maroko untuk menutupi rambut agar tidak berhamburan keluar juga ketika hijab yang dikenakan berbahan tipis, maka bagian dalam tidak akan terlihat kemana-mana. Selain itu pemakaian hijab maroko berfungsi untuk menutupi leher, jadi ketika hijab yang dikenakan tidak cukup menutupi bagian leher, maka anda tak perlu khawatir sebab bagian ini sudah lebih dulu tertutup dengan hijab maroko.
2. Selanjutnya, ambil hijab paris bentuk segitiga dan kenakan menyilang dari belakang ke depan kemudian berikan jarum pentul dibagian pipi sebelah kiri.
3. Dibagian belakang ikat kedua ujung hijab, kemudian ambil tile dan silangkan tile dengan hijab paris yang sebelumnya telah dikenakan, kemudian ikatkan tile dibagian belakang dan berikan jarum pentul dibagian pipi sebelah kanan.
4. Sementara itu ujung tile yang ada dibelakang kita tarik kedepan dan silangkan kembali dengan tile yang sebelumnya.
5. Kemudian tarik ujung hijab di pundak kanan keatas kepala riutkan membentuk bunga dibagian sisi kepala sebelah kanan.
6. Kemudian ujung hijab yang ada dipundak kiri juga kita lipat sedikit keatas dan riutkan membentuk riutan cantik kebagian depan, lakukan hal yang sama pada tile yang ada dibagian kini, hanya saja buat sedikit riutan dari tile dan sisakan sebagian biarkan menjuntai dipundak sebelah kiri.
Rapihkan bagian yang masih berantakan, ambil toga yang sudah dipersiapkan dan kini tampilan cantik dengan kebaya wisuda, hijab yang baru saja diaplikasikan akan membuat tampilan anda tampak lebih memukau dan elegan. (Lihat juga: Tutorial hijab untuk ke pesta)

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Kebaya Untuk Wisuda #1

 

Loading...

Loading...