Tutorial Hijab Kebaya Untuk Wisuda #2

Tutorial Hijab Kebaya Untuk Wisuda #2Hendak pergi ke acara wisuda namun masih kebingungan mencari-cari model hijab yang cocok dikenakan? Tak perlu khawatir, dikesempatan kali ini, tim bisikan.com akan berbagi tutorial hijab untuk wisuda yang mungkin akan cocok anda kenakan untuk menghadiri acara wisuda. (Baca juga: Tutorial hijab ke pesta)

Tutorial hijab kali ini dirancangkan khusus untuk acara resmi seperti acara wisuda, pesta pernikahan, acara perpisahan dan lain-lain yang bisa anda padu padankan bersama dengan kebaya cantik dan elegan, yang mana tampilan dan model trendi dari tutorial hijab kali ini akan membuat penampilan anda terlihat memukau dan siap membuat anda menjadi pusat perhatian. Ingin tahu seperti apa tutorial cantik dari hijab kali ini dan bahan-bahan apa saja yang harus dipersiapkan? Simak berikut ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Kebaya Untuk Wisuda #2

  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah hijab paris
  • Beberapa buah jarum pentul

Apabila bahan dan alat yang disebutkan diatas sudah dipersiapkan langkah selanjutnya agar anda dapat mengaplikasikan tutorial hijab kebaya untuk wisuda #2 dengan gaya cantik dan anggun, silahkan simak langkah yang akan kami jelaskan dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Kebaya Untuk Wisuda #2

Tutorial Hijab Kebaya Untuk Wisuda #2

1. Langkah pertama, kenakan terlebih dahulu hijab maroko untuk melapisi bagian dalam yakni rambut dan leher agar tidak nampak terlihat ketikan hijab yang dikenakan berbahan tipis.
2. Selanjutnya ambil hijab paris buka lebar-lebar dan kenakan dikepala bagian lebarnya dengan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang sama panjang, kemudian berikan jarum pentul pada masing-masing leher di sisi kanan dan sisi kiri.
3. Tarik semua bagian hijab ke pundak sebelah kiri, kemudian ambil salah satu ujung hijab lipat keatas dan serongkan diatas kepala berikan jarum pentul untuk merekatkannya.
4. Sementara untuk ujung satunya, lipat sedikit, serongkan diatas kepala berikan jarum pentul dan biarkan bagian sisanya menjuntai dibawah dan biarkan ujungnya terurai dipundak sebelah kiri.
Rapihkan bagian yang masih terlihat berantakan, kini anda siap pergi menghadiri acara wisuda dengan tampilan yang cantik, elegan dan menawan. Dengan begitu rasa percaya diri serta aura cantik anda akan semakin terpancar. (Artikel menarik lainnya: Tutorial hijab untuk ke pesta)

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Kebaya Untuk Wisuda #2

 

Loading...

Loading...