Tutorial Hijab Paris (Gaya Berlapis) Saat ini trend hijab tengah ramai dikalangan masyarakat dunia tak terkecuali masyarakat indonesia yang notabene sebagian besar masyarakatnya menganut ajaran islam. Dimana Islam mewajibkan setiap umatnya untuk tidak memperlihatkan perhiasan dirinya melainkan harus senantiasa menutup auratnya. Terutama bagi kaum perempuan, menjaga perhiasan diri agar tidak sembarang dilihat oleh lawan jenis adalah kewajiban yang harus senantiasa dijaga.

Dan puji syukur kepada Allah saat ini hijab tengah menjadi trend baru dikalangan fashion yang begitu positif. Tidak dapat dipungkiri betapa senangnya kita belakangan ini, banyak kaum wanita yang berlomba-lomba memutuskan untuk behijab dan menutup auratnya. Dengan banyaknya model hijab yang begitu trendie, kini gaya behijab dan berbusana muslim sudah tidak lagi dianggap kolot dan kuno, bahkan sebaliknya meski tampil dalam balutan baju muslim para hijaber tetap tampil dapat stylish dan menarik.
Bagi kamu yang saat ini baru saja menggunakan hijab, mungkin kamu masih kesulitan mendapatkan gaya-gaya berhijab yang begitu rumit. Untuk itu, tidak ada salahkanya sebelum mempelajari gaya-gaya yang rumit, kita pelajari terlebih dahulu gaya hijab dasar. Dikesempatan kali ini bisikan.com akan memberikan tutorial hijab hijab paris dengan gaya berlapis yang begitu simpel. Gaya ini cocok kamu gunakan saat hendak pergi ke kampus, pergi jalan-jalan atau sekedar hang out bersama keluarga dan kerabat. Selain simple gaya ini tentunya akan senantiasa membuat kamu tampil cantik dengan gaya hijab yang nyaman. Inilah Dia Tutorial Hijab Paris (Gaya Berlapis)
Sebelum menyimak dan mengaplikasikan hijab paris dengan gaya berlapis, terlebih dahulu kamu harus mempersiapkan bahan material berikut ini:

Baca Juga:
  • 1 Buah Kerudung Maroko
  • 1 Kerudung Paris
  • 2 Buah Jarum Pentul

Dan Inilah Dia Langkah-Langkah Menggunakan Hijab Paris Dengan Gaya Berlapis

1. Langkah pertama, pastikan kerudung maroko sudah kamu kenakan.
2. Langkah selanjutnya, ambil hijab parismu dan buka lebar-lebar biarkan membentuk segi empat. Kemudian ambil kerudung dan tempatkan dikepala serta posisikan senyaman mungkin, pastikan pula jiga ujung kanan dan ujung kiri kerudung memiliki panjang yang sama.

Tutorial Hijab Paris (Gaya Berlapis)

3. Kemudian silahkan rapihkan terlebih dahulu hijab agar menutupi bagian kepala, selanjutnya rekatkan bagian kanan dan kiri dengan menggunakan jarum pentul.
4. Jika sudah selesai, kamu akan mendapati bagian hijab belakangmu akan menjuntai begitu panjang, silahkan tarik bagian belakang secara perlahan, dan tempatkan bagian ujung belakang hijab kebagian kepala agar melapisi bagian hijab sebelumnya.
5. Posisikan bagian belakang ini agak menjorok kebelakang, sehingga membentuk pola berlapis dan pastikan pula kedua ujungnya memiliki panjang yang sama panjang.

Tutorial Hijab Paris (Gaya Berlapis)

6. Kemudian rekatkan kembali dengan jarum pentul. Rapihkan juga hijab agar terlihat lebih cantik.
Kini Kamu siap menghadapi hari dengan gaya hijab yang begitu trendie. Selamat mencoba.

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Paris (Gaya Berlapis) 

 

Loading...

Loading...