Tutorial Hijab Paris Gaya Segi Empat Lipat

Tutorial Hijab Paris Gaya Segi Empat LipatApakah kamu bosan dengan gaya hijab yang itu-itu saja? atau barangkali kamu kurang menyenangi gaya hijab yang terlalu berlebihan. Namun saat ini kamu ingin gaya yang simple namun tetap terlihat menarik dan fleksible yang bisa kamu gunakan untuk menghadiri acara reuni, jalan-jalan ke mal, bertemu dengan client dan acara-acara lainnya.

Tak perlu khawatir, dikesempatan kali ini tim bisikan.com memiliki tutorial hijab kerudung paris atau kerudung segiempat dengan gaya lipat yang tentunya akan membuat kamu tampil menawan meski dengan gaya yang simple. Dan agar kamu tidak penasaran, Inilah Dia Tutorial Hijab Paris Gaya Segi Empat Lipat

Namun sebelumnya, kami bisikan terlebih dahulu material apa saja yang perlu kamu persiapkan agar saat kamu mengaplikasikan tutorial hijab kali ini kamu tidak akan dibuat bingung.

Berikut Material yang Perlu Kamu Persiapkan

  • 1 Buah kerudung maroko
  • 1 Buah kerudung paris
  • 3 Buah jarum pentul

Setelah material diatas kamu siapkan, maka kamu bisa langsung duduk cantik dan menyimak tutorial hijab segi empat dengan gaya lipat ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Paris Segi Empat Gaya Lipat

1.Langkah pertama, silahkan kenakan terlebih dahulu kerudung marokomu dan pastikan rambutmu telah tertutup dengan kerudung maroko.
2.Langkah berikutnya, ambil kerudung paris yang telah kamu sediakan, kemudian buka lebar-lebar kerudung parismu hingga membentuk bentuk aslinya yakni pesergi.
3.Kemudian tempatkan dibagian kepala dan posisikan senyaman mungkin. Nantinya kamu akan mendapati kerudung bagian belakangmu menjuntai.

4.Selanjutnya, tarik bagian belakang yang menjuntai ke bagian depan kepala dan posisikan senyaman mungkin, selain itu pastikan juga jika ujung kanan dan kiri kerudung yang ditarik kedepan memiliki ukuran yang sama panjang.

Tutorial Hijab Paris Gaya Segi Empat Lipat

5.Tarik bagian ujung kiri kerudung kebagian pelipis wajah sebelah kanan dan rekatkan menggunkan jarum pentul, sementara bagian ujung kanan tarik kepundak sebelah kiri dan amankan dengan pin atau bros yang telah dipersiapkan.

Tutorial Hijab Paris Gaya Segi Empat Lipat

Itulah dia tutorial hijab paris segi empat  dengan gaya ikat yang begitu cantik. Selamat mencoba dan sampai jumpa!

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Paris Gaya Segi Empat Lipat

 

Loading...

Loading...