Tutorial Hijab Paris (Model Simple) Saat ini, berkerudung atau yang lebih dikenal dengan gaya berhijab sudah bak menjadi model trend baru yang begitu ramai dikalangan masyarakat, terutama masyarakat indonesia yang notabene sebagian besar rakyatnya menganut ajaran agama islam yang mengharuskan kaum hawa untuk menutup auratnya, yakni dengan mengenakan hijab atau berkerudung.

Tak dapat disangkal lagi, begitu senangnya kita belakangan ini menyaksikan begitu banyaknya kaum wanita yang berlomba-lomba mendeklarasikan diri dengan menyatakan mereka telah memutuskan untuk berhijab. Hal ini dibuktikan dengan begitu banyaknya kita jumpai wanita ditempat-tempat umum seperti mal, sekolah, dan tempat lainnya yang akan mudah dijumpai wanita berkerudung atau berhijab. Puji syukur kehadirat Allah kini hijab telah dijadikan sebagai trend baru yang begitu positif, yang membuat para muslimah tak lagi menampakan keindahan perhiasan diri dengan menyatakan berhijab.
Bukan saja trend dikalangan masyarakat biasa, selebriti indonesia pun ikut meramaikan trend baru ini, diantaranya bisa anda saksikan kini layar kaca anda dihiasi dengan banyak melintang artis-artis cantik yang telah berhijab. Nah, dikesempatan kali ini, tim bisikan.com memiliki tips berhijab cantik dengan menggunakan kerudung paris.
Bagi kamu yang baru saja belajar mengenakan kerudung, tips kali ini akan sangat membantu, model berhijab yang akan kami bisikan kali ini adalah model paling dasar. Dimana model ini cocok untuk menemani kamu melakukan aktifitas sehari-hari atau untuk sekedar hang out dengan sahabat-sahabatmu. Inilah Dia tutorial hijab Paris (Model Simple)
Sebelum dapat mengaplikasikan bagaimana menggunakan kerudung paris dengan gaya simple, berikut material yang terlebih dahulu harus kamu persiapkan:

Baca Juga:
  • Kerudung Paris Satu Buah
  • Kerudung maroko
  • Jarum pentul 1 buah

Dan Inilah Dia Cara Menggunakan Kerudung Paris Dengan Model Simple

1. Langkah pertama, kamu bisa mengawalinya dengan terlebih dahulu bentuk kerudung paris menjadi segitiga, yakni dengan melipat ujung kerudung agar saling bertemu dan membentuk segitiga.
2. Selanjutya, silahkan pasang kerudung paris yang telah kamu bentuk, dikepala dan pastikan jika kedua sisi kerudung sejajar.
3. Silahkan posisikan kerudung senyaman mungkin, tips penting : untuk wajah tirus usahakan pemasangan kerudung lebih menjorok ke belakang, sedangkan untuk kamu dengan wajah yang bulat usahakan sisi kerudung menutupi sebagian pipi.

Tutorial Hijab Paris (Model Simple)

4. Jika posisi kerudung yang nyaman telah didapatkan, rekatkan bagian kerudung dengan menggunakan jarum pentul. Hati-hati saat menggunakan jarum pentul, usahakan tanganmu tidak mengenai bagian tajam dari jarum.

Tutorial Hijab Paris (Model Simple)

5. Kini kamu telah berhasil menggunakan kerudung paris, untuk membuat tampilannya lebih rapih, tarik bagian ujung kiri kerudung dan masukan kebagian pundak kanan dan begitupun sebaliknya.

Dengan begitu kini model tutorial hijab segi empat paris dengan model simple siap menemani kamu beraktifitas hari ini. Meski dengan balutan busana muslim tampilan kamu tetap terlihat cantik. Selamat Mencoba!

Video Tutorial

Berikut video Tutorial Hijab Paris (Model Simple) 

 

Loading...

Loading...