Tutorial Hijab Paris Segi Empat Ke Pesta (Kombinasi Tile)

Tutorial Hijab Paris Segi Empat Ke Pesta (Kombinasi Tile)Untuk kamu yang kebingungan saat hendak pergi kepesta karena tuntutan waktu yang membuat kamu tidak bisa pergi kesalon untuk merias dan berdandan dengan hijab yang cocok kamu gunakan. Tak perlu khawatir tutorial hijab paris segi empat ke pesta (kombinasi tile) kali ini akan dapat kamu aplikasikan dengan mudah dan cepat agar kamu bisa pergi kepesta dengan gaya hijab yang memukau yang tentunya tidak kalah modis dengan hasil hijab rancangan salon. Karena hijab dengan kombinasi tile ini adalah modifikasi gaya berhijab baru yang khusus dirancangkan untuk kamu yang senantiasa selalu ingin tampil memukau saat menghadiri acara-acara penting seperti kepesta.

Dengan begitu, kamu tidak perlu repot-repot pergi ke salon pagi-pagi buta saat hendak pergi keacara pernikahan atau acara formal lainnya hanya karena ingin membuat tampilanmu mempesona. Cukup dengan mengaplikasikan hijab dengan gaya ini, maka tampilan memukau akan selalu kamu pancarkan. Namun sebelum kita melangkah pada cara-caranya, ada baiknya kamu simak terlebih dahulu bahan-bahan apa saja yang harus kamu persiapkan. Inilah Dia Bahan-Bahan yang Perlu Dipersiapkan.

  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah hijab paris
  • 1 buah tile
  • Beberapa buah jarum pentul

Jika bahan-bahan yang disebutkan diatas sudah kamu persiapkan, selanjutnya barula kamu bisa mengikuti langkah-langkah dan tutorial hijab paris segi empat kepesta dengan kombinasi tile.

Inilah Dia Tutorial Hijab Paris Langkah-Langkahnya

1. Langkah pertama, silahkan kenakan terlebih dahulu hijab maroko dan pastikan bagian kepala dan rambutmu telah tertutupi secara rapih.
2. Selanjutnya, lipat bentuk segitiga hijab paris mu dan tempatkan dibagian pundak pastikan jika kedua ujung ijab memiliki ukuran yang sama.
3. Tarik bagian ujung sebelah kanan dan tempatkan dibagian kepala membentuk pola menyerong kemudian sematkan menggunakan jarum pentul. Selanjutnya bagian sebelah leher berikan pula jarum pentul untuk merekatkan.

Tutorial Hijab Paris Segi Empat Ke Pesta (Kombinasi Tile)
4. Persiapkan sebuah tile, kemudian ikatkan dikepala dengan sisi sebelah kiri lebih panjang, rapihkan juga bagian yang masih berantakan. Pastikan kamu membuat pola hijab paris dan tile yang saling bertumpukan membuat pola menyilang.
5. Selanjutnya tarik hijab paris dan silang kembali bersama dengan tile hingga membentuk pola berlapis, sematkan jarum pentul dibagian ujung untuk merekatkan. Lakukan hal yang sama hingga ujung kerudung mulai memendek.

Tutorial Hijab Paris Segi Empat Ke Pesta (Kombinasi Tile)
6. Nantinya kamu akan mendapati bagian kerudung parismu memiliki sedikit sisa, sematkan jarum pentul untuk menyembunyikan dan merekatkan ujung hijab sisa ini. Sementara, ujung tile yang masih menjuntai panjang bisa kamu kreasikan dengan membentuk bunga dengan melipat-lipatnya dibagian sebelah kiri dan gunakan jarum pentul untuk merapihkannya.
Dan kini hijab paris segi empat ke pesta (kombinasi tile) telah siap kamu kenakan, selamat mencoba dan sampai jumpa di artikel hijab selanjutnya.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Paris Segi Empat Ke Pesta (Kombinasi Tile)

 

Loading...

Loading...