Tutorial Hijab Paris Segi Empat Modern Untuk Pesta

Tutorial Hijab Paris Segi Empat Modern Untuk PestaTampil cantik dan menawan saat menghadiri pesta tentu saja merupakan suatu kebutuhan untuk wanita. Bahkan mendapat pengakuan dari setiap orang yang berada dipesta merupakan suatu kebanggaan untuk anda. Dan tentunya hal itu tidak lepas dari penampilan kita pada saat menghadiri pesta. Selain itu dengan  penampilan yang cantik dan menawan ditambah lagi penampilan yang modis tentu saja akan membuat anda lebih percaya diri.

Namun apakah tampil cantik, menawan dan modis masih bisa dilakukan oleh wanita yang berhijab? Jawabannya tentu saja bisa. Tampil sempurna pada saat menghadiri pesta bukan hanya bisa dilakukan oleh orang yang tidak berhijab saja tetapi orang yang mengenakan hijabpun bisa melakukannya. Kini sangat marak sekali akan gaya dan kreasi dalam berhijab, nah hal ini terbukti bahwa wanita yang berhijab masih bisa tampil cantik, menawan dan modis.

Tetapi meskipun banyak sekali kreasi dalam berhijab anda kerap kali dibingungkan oleh gaya hijab yang akan dipakai, karena anda merasa sulit dalam mengaplikasikannya. Tetapi anda jangan khawatir karena kami dari tim bisikan.com akan memberitahu anda mengenai gaya hijab untuk kepesta, dan tentunya lebih sederhana dan modern sehingga anda tidak akan terlihat kuno. Hijab yang digunakanpun sangat sederhana berbeda dengan kebanyakan orang gunakan. Berikut bahan dan tutorial hijab segi empat modern untuk pesta.

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Paris Segi Empat Modern Untuk Pesta

 

Berikut bahan-bahan yang diperlukan

  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah hijab paris segi empat
  • 1 buah bandana hijab
  • beberapa jarum pentul

Apabila bahan yang diperlukan sudah disiapkan, sekarang  kita lanjutkan pada tutorial hijab paris segi empat modern untuk pesta.

Tutorial Hijab paris segi empat modern untuk ke pesta

Tutorial Hijab Paris Segi Empat Modern Untuk Pesta

1.Langkah yang pertama yaitu, kenakan terlebih dahulu hijab maroko. Hal ini bertujuan agar rambut anda tidak keluar dan juga hijab yang anda kenakan tetap rapi an tidak terlepas.
2.Kemudian, kerudung paris segi empat yang telah anda siapkan lipat membentuk segi tiga. Setelah itu kenakan pada kepala dengan posisi menyerong dimana hijab bagian atas sebelah kanan pada kepala lebih belakang dibandingkan hijab bagian atas pada kepala sebelah kiri.  Lalu sematkan jarum pentul tepat diatas kepala pada hijab sebelah kanan. Dan pastikan ujung hijab sebelah kanan lebih pendek dibandingkan ujung hijab sebelah kiri.
3.Selanjutnya, ujung hijab sebelah kiri yang lebih panjang anda tarik, kemudian lingkarkan kebelakang pada leher hingga ujung hijab sebelah kiri tersebut berada di sebelah kanan. Lalu sematkan jarum pentul pada hijab tepat dibagian pipi sebelah kiri, agar hijab rapi dan tidak goyang.
4.Setelah itu, pasangkan bandana dikepala tepat diatas hijab, dimana letak bandana tersebut lebih mundur dibandingkan hiijab dan satukan ujung-ujung bandana disebelah kanan kemudian ikat.
5.Ambil ujung hijab sebelah kiri yang berada disebelah kanan, kemudian tarik keatas kemudian letakan dikepala dengan posisi menyerong, dimana cara ini kebalikan dari cara no 2, yaitu bagian hijab sebelah kiri lebih belakang dibandingkan sebelah kanan. Kemudian sematkan jarum pentul tepat dibagian belakang.
6.Dan langkah yang terakhir yaitu, ujung hijab sebelah kanan yang tersisa anda kombinasikan dengan ujung bandana dengan cara dililitkan, lalu sematkan jarum pentul pada ujung lilitan tersebut agar tidak kembali terbuka. Terakhir rapihkan hijab yang telah selesai anda aplikasikan tersebut.

Itulah tutorial hijab paris segi empat modern untuk kepesta. Semoga bermanfaat.

 

Loading...

Loading...