Tutorial Hijab Paris Segitiga

Bagi kamu yang saat ini baru saja memutuskan untuk memakai hijab dan masih kesulitan bagaimana menggunakan hijab dengan gaya yang simpel, inilah dia bisikan.com akan membisikan tutorial hijab paris atau segiempat dengan model yang simpel. Model ini cocok untuk kamu yang kurang menyenangi gaya yang terlalu rumit dan terlalu ribet.

Baca Juga:

Selain itu, gaya hijab ini cocok sekali menemani kamu saat hang out bersama teman-teman atau barangkali sekedar menemani kamu untuk kumpul-kumpul bersama sahabat-sahabatmu, yang pasti meski kamu hadir dalam balutan busan muslim bukan berarti kamu tidak bisa berekspresi dengan gayamu yang charming. Sebelum mengetahui jauh lebih dalam tutorial hijab paris segitiga, Berikut material yang perlu kamu sediakan sebelumnya. 

  • hijab maroko
  • hijab paris
  • 3 buah jarum pentul

Inilah Dia Langkah-Langkah Menggunakan hijab Paris Segitiga

1. Langkah pertama, pastikan jika kamu sudah mengenakan hijab maroko.
2. Kemudian silahkan bentuk hijab parismu membentuk segitiga, setelah itu silahkan posisikan hijab paris dikepala dan tempatkan senyaman mungkin.
3. Selanjutnya, pastikan jika ujung kanan dan ujung kiri hijab parismu sama panjang dan sejajar.

Tutorial Hijab Paris Segitiga

4. kemudian lanjutkan dengan menempatkannya pada bagian wajah agar terlihat beraturan dan rapih. Jika sudah rapih, silahkan tarik bagian sebelah kiri ke bagian pipi sebelah kanan tepat dibagian pelipis dan rekatkan dengan jarum pentul, kini bagian hijab sebelah kiri telah diamankan dengan jarum pentul. Sementara bagian sebelah kanan masih terbuka, silahkan rekat bagian sebelah kanan dengan jarum pentul.

Tutorial Hijab Paris Segitiga

5. Dan tarik hijab sebelah kanan kesebelah kiri dan tempatkan dibagian kepala atas dekat dengan kunciran rambut dan amankan kembali dengan jarum pentul.
Itulah dia tutorial hijab dengan menggunakan hijab paris. Kini kamu siap menghadapi aktifitas hari ini dengan gaya hijab yang begitu simpel dan begitu cantik.

Video Tutorial

Berikut Video Tutorial Hijab Paris Segitiga 

 

Loading...

Loading...