Tutorial Hijab Pashmin Casual Untuk Acara Spesial Bingung dengan gaya kerudung saat hendak pergi ke acara spesial seperti pergi kondangan atau barangkali pergi dinner dengan pasangan? kami memahami kamu tentunya ingin tampil memukau dihari spesial dan moment berhargamu, untuk itu tak perlu risau, karena dikesempatan kali ini kamu akan dipandu oleh tim bisikan.com untuk mengetahui tutorial hijab pashmin casual untuk acara spesial.

Dengan mengenakan hijab gaya casual ini dijamin kamu akan menjadi pusat perhatian dan siap memukau siapa saja yang melihatmu. Namun sebelum melangkah pada tata caranya, ada baiknya kamu persiapkan terlebih dahulu bahan material apa saja yang perlu kamu persiapkan. Inilah Dia Bahan-Bahan yang Perlu Kamu Persiapkan

Baca Juga:
  • 1 Buah kerudung maroko
  • 1 Buah kerudung pashmina
  • Beberapa buah jarum pentul

Jika bahan-bahan diatas sudah kamu persiapkan, nah selanjutnya barulah kamu bisa mengikuti langkah yang pertama dan selanjutnya. Inilah Dia Langkah-Langkah Menggunakan Hijab Pashmin Casual Untuk Acara Spesial
1. Langkah yang pertama, pastikan jika kerudung maroko telah siap kamu gunakan dan rambutmu telah secara rapih tertutup oleh kerudung maroko.
2. Langkah selanjutnya, ambil kerudung maroko yang telah dipersiapkan kemudian tempatkan dibagian kepala. Kemudian pastikan jika kedua ujung hijab memiliki panjang yang berbeda dengan ujung kanan lebih panjang sementara untujung kiri memiliki ukuran lebih pendek, selanjutnya posisikan senyaman mungkin kemudian rekatkan dengan menggunakan jarum pentul.
3. Langkah selanjutnya, tarik ujung sebelah kiri yang memiliki ukuran lebih pendek kebagian atas tepatnya dibagian kuncir rambut sebelah kanan pastikan juga anda merapihkannya kemudian rekatkan kembali dengan menggunakan jarum pentul.

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Casual Untuk ke pesta

4. Berikutnya ambil bagian ujung kanan dan lilitkan kebagian sebelah kiri, kemudian tarik kebelakang dan nantinya tempatkan dibagian pundak kanan agar menutupi bagian tadi kemudian amankan kembali dengan menggunakan jarum pentul.

Tutorial Hijab Pashmina Sifon Casual Untuk ke pesta

Kini kamu telah siap pergi ke acara spesial dengan tampillan gaya kerudung yang begitu memukau, selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmin Casual Untuk Acara Spesial 

Loading...

Loading...