Tutorial Hijab Pashmin Gaya Ikat Cantik Untuk Hang Out Baru saja menerima undangan komunitas hijab, namun bingung gaya hijab apa yang hendak dikenakan? mengenakan gaya hijab yang kuno dan itu-itu saja tentunya akan membuat anda bosan dan tidak percaya diri. Niat ingin tampil memukau namun jika gaya yang itu-itu saja malah membuat anda menjadi minder.

Namun tak perlu khawatir, pada kesempatan kali ini tim bisikan.com memiliki tutorial hijab pashmin yang begitu cantik yang tentunya siap membuat anda tampil memukau. Adalah tutorial hijab pashmin ikat cantik untuk hang out yang bisa anda kenakan untuk menghadiri acara-acara semi formal, selain untuk menghadiri undangan komunitas, gaya ini juga akan cocok sekali menemani kamu saat hang out bersama teman-teman, kumpul bareng komunitas hijabmu atau barangkali saat reuni bersama teman-teman. Karena tutorial hijab pashmin gaya ikat ini akan siap membuatmu menjadi pusat perhatian dengan tampilanmu yang menawan. Namun sebelum melangkah pada tata caranya, kamu harus tahu dulu bahan-bahan apa saja yang harus kamu persiapkan.

Baca Juga:

Inilah Dia Bahan-Bahan yang Perlu Kamu Persiapkan 

  • 1 Buah kerudung maroko
  • Buah kerudung pashmin
  • 3 Buah Jarum Pentul

Jika bahan material diatas telah dipersiapkan, selanjutnya barulah kamu bisa mulai mengikuti langkah-langakh dari tutorial hijab kali ini.

Inilah Dia Langkah-Langkah Menggunakan Hijab Pashmina Siffon Gaya Ikat Cantik Untuk Hang Out

1. Langkah pertama ambil hijab pashmin yang telah kamu persiapkan. Jika biasanya kamu selalu menggunakan bagian panjang dari kerudung untuk dikenakan, namun dikesempatan kali ini gunakan bagian lebar kerudung pashmin dan tempatkan dibagian kepala kemudian posisikan senyaman mungkin dan rekatkan dengan jarum pentul.

Tutorial Hijab Pashmin Siffon Gaya Ikat Cantik Untuk Hang Out

2. Selanjutnya silahkan tarik bagian ekor belakang yang menjuntai kesebelah kanan depan.
3. Kemudian ambil lebar bagian dalam, lalu tarik kebelakang dan lilitkan kemudian tempatkan kembali bagian ujung hijab dibagian pundak sebelah kanan .
4. Sementara bagian panjang dekat leher rekatkan pada bagian pelipis sebelah kiri untuk menutupi celah yang terbuka dibagian leher depan. Kemudian rekatkan dengan menggunakan jarum pentul.

Tutorial Hijab Pashmin Siffon Gaya Ikat Cantik Untuk Hang Out

5. Sementara bagian sisa disebelah kanan leher tarik juga kesebelah kanan dan rekatkan dekat pipi sebelah kanan menggunakan jarum pentul. Rapihkan bagian yang masih berantakan agar terlihat cantik dan rapih.


Itulah dia Hijab pashmina siffon gaya ikat cantik untuk hang out, meski tidak mengenakan bagian pajang hijab seperti biasa namun dengan kreasi baru ini kamu tetap bisa mengenakan hijab dengan tampilan yang begitu anggun. Selamat Mencoba!

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmin Gaya Ikat Cantik Untuk Hang Out

Loading...

Loading...