Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi #1

Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi Para pecinta dunia fashion hijab mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok Dian Pelangi. Ya, desainer muda berbakat yang namanya tengah melenjit didunia fashion berkat rancangan busana muslimnya yang menembus penjualan pasar asing membuat desainer mulitalenta ini semakin dikenal.

Selain itu, gaya unik, nyentrik dan modis ini sukses membuat dunia fashion hijab dibuat takjub dan tak henti terkesima. Tak terkecuali para hijaber yang selalu menantikan gaya terbaru dari sosok Dian Pelangi. Nah, bagi anda yang ingin mengaplikasikan tutorial hijab ala Dian Pelangi dengan gaya cantik dan elegan. Tak perlu khawatir, kali ini kami akan menjelaskannya untuk anda. Ingin tahu seperti apa tutorialnya dan bahan apa saja yang harus dipersiapkan?

Inilah Dia Alat dan Bahan yang Harus Dipersiapkan Untuk Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi

  • 1 buah hijab pashmin
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa jarum pentul

Jika alat dan bahan diatas sudah anda siapkan, langkah selanjutnya agar anda dapat mengaplikasikan tutorial hijab ala selebritis dian pelangi dengan gaya yang anggun serta modis, maka anda bisa menyimak langkah-langkah dibawah ini yang akan kami jelaskan.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi

Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi

1. Pertama, kenakan terlebih dahulu hijab maroko untuk melapisi bagian dalam yakni bagian rambut dan leher. Sebab rambut yang tidak terlebih dahulu dilapisi dengan hijab maroko akan cenderung mudah melorot sebab rambut bergesekan denga bahan kerudung pashmin yang kebanyakan berbahan licin. Untuk itulah penting sekali menggunakan hijab maroko sebelum mengenakan hijab lainnya.
2. Setelah hijab maroko dikenakan, barulah kenakan hijab yang telah anda persiapkan, kenakan hijab pashmin dengan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang berbeda dengan ujung hijab sebelah kiri lebih panjang dibandingkan ujung sebelah kiri, kemudian berikan jarum pentul dileher untuk merekatkan hijab.
3. Tarik ujung hijab sebelah kiri kemudian lilitkan kepala dan letakan kembali bagian ujung hijab dipundak sebelah kiri, kemudian berikan jarum pentul dibagian sisi kepala kiri untuk merekatkan.
Rapihkan bagian-bagian yang masih terlihat berantakan, agar penampilannya terlihat cantik dan sempurna dengan begitu kini Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi dengan gaya yang elegan dan trendie telah selesai kita aplikasikan. Berpenampilan trendi dn modis diatas balutan busa muslim yang anggun kini telah anda dapatkan.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi

Loading...

Loading...