Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi #2

Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi #2Nama Dian Pelagi tengah begitu populer di dunia fashion busana muslim saat ini. Desainer muda berbakat ini namanya kian melambung setelah karyanya berhasil mendobrak penjualan pasar asing dunia. Selain itu, karya-karya dari tangan Dia Pelangi begitu diminati, sehingga tak heran setiap kali gaya hijab dan busana muslim terbarunya diposting dan dipublikasikan, membuat banyak wanita terutama para hijaber jatuh cinta untuk mencoba gaya-gayanya.

Nah, kali ini agar kami juga akan membawakan tutorial hijab ala Dia Pelangi dengan gaya yang modis dan trendie. Gaya ini akan dapat anda aplikasikan dirumah dengan mudah, sebab metode yang dijelaskanpun begitu sederhana. Penasaran seperti apa? Dan kira-kira bahan apa saja yang harus dipersiapkan? Simak dibawha ini.

Inilah Dia Alat dan Bahan yang Harus Dipersiapkan Untuk Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi #2

 

  • 1 buah hijab maroko
  • 1 buah hijab pashmin
  • Beberapa buah jarum pentul

Setelah bahan dan alat anda siapkan, selanjutnya agar anda dapat menerapkan model hijab cantik ala Dian Pelangi yang trendie dan begitu elegan, maka silahkan simak langkah-langkah dibawah ini yang akan kami jelaskan.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi #2

Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi #2

1. Sebelum mengenakan hijab pashmin, sebaiknya lapisi dulu bagian kepala dengan menggunakan hijab maroko. Hijab maroko akan mempermudah anda dalam mengenakan hijab agar mudah diatur, sebab hijab menjadi lebih kuat dan tiak melorot-lorot. Selain itu, hijab maroko berfungsi untuk menutupi bagian leher anda. Jadi ketika hijab tidak cukup menutupi bagian leher, maka anda tak perlu khawatir, sebab bagian ini sudah terlapisi dengan hijab maroko.
2. Setelah itu, baru kenakan hijab pashmin yang sudah anda siapkan dengan keduai sisi hijab memiliki ukuran yang sama panjang.
3. Ambil sisi hijab sebelah kanan. Kemudian tarik kepundak sebelah kiri dibagian dalam dan berikan jarum pentul kemudian sematkan dibagian pundak untuk merekatkan hijab dibagian ini.
4. Begitupun dengan sisi hijan sebelah kiri, tarik ke pundak sebelah kanan dibagian dalam dan berikan jarum pentul dibagian ini untuk merekatkannya.
Dengan demikian, kini tutorial hijab Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi #2 telah berhasil kita aplikasikan. Tampil cantik dan anggun diatas balutan busana muslim dengan gaya hijab yang trendie bak selebritis sekelas Dian Pelangi tentunya menjadi kebanggan untuk anda. Dengan mengaplikasikan tutorial diatas, diharapkan akan membantu anda mewujudkannya.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Ala Dian Pelangi #2

Loading...

Loading...