Muda dan berbakat, itulah Fatin Shidqia, penyanyi mungil jebolan sebuah ajang pencarian bakat menyanyi disalah satu televisi swasta ini namanya tengah melambung menjadi idola remaja yang begitu digandrungi. Selain itu, gaya fatin yang agamis sekaligus modis dengan tampilan hijab yang begitu trendie membuat para hijaber Indonesia tak lantas membuat Fatin menjadi kiblat untuk gaya berhijab.
Nah, bagi anda yang juga penasaran ingin meniru gaya hijab cantik ala selebritis Fatin Shidqia, maka tak perlu khawatir, dikesempatan kali ini kami akan menjelaskan tutorial hijab ala selebritis fatin shidqia, maka anda bisa menyimak langkah-langkah dibawah ini. Namun sebelum itu ada bahan-bahan yang harus anda persiapkan terlebih dahulu.

Inilah Dia Bahan yang Harus Dipersiapkan Untuk Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #1

  • 1 buah hijab pashmin
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa buah jarum pentul

Apabila bahan dan alat diatas sudah anda persiapkan, langkah selanjutnya agar anda bisa mengaplikasikan hijab cantik ala selebritis Fatin Shidqia untuk mempercantik penampilan anda, maka simak langkah-langkah dibawah ini.

Baca Juga:

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #1

Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #1

1. Pertama, kenakan terlebih dahulu hijab maroko untuk melapisi bagian dalam yakni bagian rambut dan leher. Biasanya untuk wanita yang memiliki rambut panjang, rambut yang ditutupi hijab cenderung akan berantakan jika tidak menggunakan lapisan dalam seperti hijab maroko. Selain itu, penggunaan hijab maroko akan berfungsi untuk menutupi bagian leher, jadi jika hijab yang dikenakan berbahan tipis, maka bagian ini tidak akan terlihat kemana-mana.
2. Setelah mengenakan hijab maroko barulah kenakan hijab selanjutnya dengan kedua ujung hijab memiliki ukuran yang berbeda yakni ujung sebelah kanan ukurannya lebih pendek dibandingkan ujun sebelah kiri.
3. Kemudian lipat sedikit bagian dikening untuk membuat hijab nampak rapih, setelah itu berikan jarum pentul dibagian sisi kepala sebelah kanan untuk merekatkannya.
4. Selanjutnya tarik ujung hijab sebelah kiri kebelakang melalui bagian dalam lalu letakan ujungnya di pundak sebelah kanan dan berikan jarum pentul dibagian sisi kepala kiri.
5. Tarik ujung hijab yang tadi diletakan dipundak kanan dengan ukuran yang lebih panjang kemudian lilitkan kepundak sebelah kiri dan lilitkan kebelakang.
Rapihkan bagian yang maish berantakan, dan kini Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #1, telah selesai kita aplikasikan. Dengan begitu, kini tampilan anda akan semakin memukau dengan model hijab ala selebritis yang siap membuat anda tampil mempesona.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #1

Loading...

Loading...