Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #2Anda tentu sudah tidak asing dengan penyanyi cantik Fatin Shidqia, suara unik dan khasnya telah suskes membuat dunia musik Indonesia kagum dibuatnya. Selain itu, gaya cantik dan trendie ala remaja, membuat publik terkesan dengan busana dan model hijab yang dikenakannya. Sehingga tak heran, jika saat ini model hijab Fatin Shidqia tengah santer menjadi pembicaraan dan banyak ditiru oleh banyak orang.

Nah, bagi anda yang saat ini ingin mengaplikasikan model cantik dari gaya hijab yang dikenakan oleh mantan finalis salah satu ajang pencarian bakat ini, maka tak perlu khawatir. Tutorial kali ini akan memandu anda untuk dapat mengaplikasikannya. Namun sebelum itu, berikut ada bahan-bahan yang harus anda persiapkan sebelum memulai tutorial.

Baca Juga:

Inilah Dia Bahan yang Diperlukan Untuk Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #2

  • 1 buah hijab pashmin
  • 1 buah hijab maroko
  • Beberapa pentul

Jika alat dan bahan diatas sudah dipersiapkan, selanjutnya agar anda bisa mengaplikasikan tutorial hijab ala selebritis dengan gaya yang cantik dan elegan bak selebritis, maka silahkan simak langkah-langkah yang akan kami jelaskan dibawah ini.

Inilah Dia Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #2

Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #2

1. Pertama, kenakan terlebih dahulu hijab maroko untuk melapisi bagian dalam yakni bagian rambut dan leher. Sebab biasanya kebanyakan hijab yang dikenakan berbahan licin, jika tidak dilapisi dengan hijab maroko, maka dikhawatirkan hijab akan melorot. Untuk itulah penting sekali menggunakan hijab maroko sebelum mengenakan hijab pashmin.
2. Selanjutnya baru kenakan hijab pashmin yang telah dipersiapkan, berikan masing-masing jarum pentul sisi kepala sebelah kanan dan sebelah kiri untuk menyatukan kedua sisi hijab.
3. Setelah itu, ambil ujung hijabsebelah kanan, lipat menjadi dua bagian.
4. Lalu lipat keatas dan letakan ujungnya dikepala menggunakan jarum pentul.
5. Sementara untuk ujung hijab sebelah kiri tarik kepundak sebelah kanan dan lilitkan ke belakang, kemudian letakan kembali bagian ujungnya dipundak sebelah kanan dan berikan jarum pentul di sisi kepala sebelah kanan untuk merekatkan hijab pashmin dengan hijab maroko gar tidak menjadi goyang.
Rapihkan bagian yang masih berantakan, dengan begitu kini Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #2 telah selesai diaplikasikan. Dengan metode dan bahan yang mudah ditemukan anda dapat dengan mudah mengaplikasikan model hijab ala selebtiris yang begitu cantik.

 

Video Tutorial
Berikut Video Tutorial Hijab Pashmina Ala Fatin Shidqia #2

Loading...

Loading...